DUREN SAWIT_BISNIS_BERKOLABORASI MENCIPTAKAN MOMEN TAK TELUPAKAN_IVAN_1100 px X 600 px-02.jpg

Bisnis

EvFY, Berkolaborasi Menciptakan Momen Tak Terlupakan

Event organizer (EO) biasanya menyarankan, atau mewujudkan keinginan client terkait acara yang hendak digelarnya. Tapi, beda dengan Every day For You atau yang lebih akrab dikenal EvFY. Mereka mendengar apa keinginan client, namun kemudian mewujudkannya dengan cara yang berbeda. Sehingga, momen yang diciptakan pun benar-benar sulit dilupakan.

Ignatia Astrid Diah Febriyani selaku Founder sekaligus Marketing & Project Manager EvFY Organizer menjelaskan, cara yang mereka terapkan bukan hanya sekadar menyarankan, atau mewujudkan keinginan client secara “bulat-bulat”. Tapi, EvFY lebih memilih untuk mengolaborasikan kedua hal tersebut. Hasilnya, momen tak terlupakan yang luar espektasi atau melebihi keinginan client pun hadir. Astrid mengklaim, hal inilah yang membuat event organizer tersebut bertahan sampai sekarang, bahkan sukses meraih kepercayaan banyak orang.

Listening! Dan membuat konsep-konsep yang kuat serta tidak sama dengan event organizer lainnya, khususnya dalam hal penyelenggaraan pernikahan atau wedding organizer. Harga nego, tapi kami bisa membuat acara dengan unik. Itu karena kami merasa setiap acara bukan hanya milik client, tapi milik kami juga. Sehingga, kami punya rasa memiliki serta mengetahui batas kepuasan yang ingin dirasakan clinet,” jelas Astrid menjelaskan kelebihan event organizer-nya kepada PingPoint.co.id, baru-baru ini.

[Baca Juga : Hutan Pinus di Bogor ini Cocok untuk Spot Foto Pre-Wedding]

Konsep yang dijalankan ini terbukti membuat EvFY terkenal akan prestasinya, dan memiliki banyak client dalam waktu yang relatif singkat. Sehingga dalam sebulan, mereka bisa mendapat dan menangani empat sampai lima event. Padahal, jika dilihat dari usianya, event organizer yang memiliki base camp di Jalan Batu Ampar VII No. 15, RT06/05, Condet, Jakarta Timur ini terbilang sangat muda. Mereka hadir dan mulai melayani berbagai keinginan client akan berbagai acara sejak September 2015.

Pelayanan yang event organizer ini juga tetap sama dari dulu hingga sekarang, yakni mengorganisasi dan menyediakan berbagai kelengkapan (suporting vendor) acara pernikahan, serta acara-acara yang bersifat pribadi seperti tunangan, ulang tahun, gathering, reuni, hingga privat party.

Wedding organizer merupakan salah satu layanan EvFY. (Foto : Dok. EvFy)

Moncernya bisnis yang dijalankan EvFY juga tak lepas dari berbagai keberhasilan mereka dalam menangani permintaan unik client-nya. Astrid mengaku, sebagian besar client memiliki karakter, latar belakang, serta permintaan yang unik sehingga berbeda antara satu dengan yang lainnya. Tapi, mereka selalu bisa dan sukses mewujudkan permintaan unik tersebut.

“EvFY selalu membuat sebuah konsep acara berdasarkan dari latar belakang, impian, dan katrakter dari client itu sendiri. Sehingga, jika ada permintaan aneh atau unik, mungkin kita malah membuat konsepnya “gila” dalam arti yang positif,” beber Astrid. “Intinya, kami sudah terbiasa untuk menyikapi hal-hal tersebut. Bagi kami, ketika kita menghargai client dengan mendengarkannya dengan baik, maka client pun akan menghargai segala usaha kami untuk mewujudkan keinginan mereka,” lanjutnya.

[Baca Juga : Melestarikan Budaya Betawi Lewat Festival Condet]

Poin di atas sepertinya memang sulit diaplikasikan. Tapi Astrid mengaku, hal itu menjadi mudah karena konsep kolaborasi yang diusung event organizer tersebut. Hubungan EvFY dengan client pun jadi lebih terlihat seperti rekan ketimbang penyedia jasa dengan konsumennya. Sampai-sampai, untuk urusan harga jasa, perempuan berambut sebahu itu bilang kalau hal tersebut bisa didiskusikan. Padahal sejatinya, EvFY sudah punya beberapa package yang sudah dilabeli dengan harga khusus.

Adapun beberapa package yang dimiliki event organizer ini antara lain Every Season Package (Rp80.500.000), Everyday Package (Rp125.000.000), Everytime Package (Rp175.000.000), dan Every Moment Package (Rp235.000.000). Masing-masing package sudah termasuk Invitation, event organizer, performance (band, MC, dll), Fotografer, decoration venue, make up & hairdo, dan catering dengan jumlah yang berbeda pada setiap package-nya. “Untuk paket-paket ini adalah harga promo yang dimiliki EvFY. Kami sangat open discuss kepada semua client,” tandasnya.


Read More

Artikel Lainnya

Selain One Republic, Dean Lewis dan Padi Reborn Siap Manggung di WUF 2023.jpg

Hobi dan Hiburan

Selain OneRepublic, Dean Lewis dan Padi Reborn Siap Manggung di WUF 2023

29 November 2022, 15:46

Setelah mengumumkan OneRepublic dan Man With A Mission di line up pertama WUF 2023, penyelenggara kembali mengumumkan para musisi di line up fase kedua di konser yang akan digelar pada akhir Februari 2023 nanti.

East Ventures Pimpin Pendanaan Seri A Senilai Rp205 Miliar untuk TipTi p.jpg

Bisnis

East Ventures Pimpin Pendanaan Seri A Senilai Rp205 Miliar untuk TipTip

29 November 2022, 13:43

Platform kreator konten TipTip baru-baru ini meraih suntikan pendanaan Seri A yang dipimpin oleh East Ventures.

Sah! UMP DKI Jakarta Naik Tahun 2023 Jadi Rp4,9 Jut a.jpg

Bisnis

Sah! UMP DKI Jakarta Naik Tahun 2023 Jadi Rp4,9 Juta

29 November 2022, 11:42

Pemprov DKI Jakarta pada pekan ini secara resmi mengumumkan bahwa UMP Ibu Kota akan naik sekitar Rp259 ribuan dibandingkan angka sebelumnya.

bebk.jpg

Kuliner

Resto Bebek Emas, Cara Beda Makan Bebek Peking Panggang

29 November 2022, 09:40

Ini loh cara baru menikmati bebek peking! Di Resto Bebek Emas Anda bisa menikmati bebek peking panggang dengan lalapan dan sambal khas tradisional.


Comments


Please Login to leave a comment.