Evos Divine Wakili Merah Putih di Turnamen FF Internasional.jpg

Hobi dan Hiburan

Evos Divine Wakili Merah Putih di Turnamen FF Internasional

Turnamen eSports Free Fire di ranah profesional Tanah Air, Free Fire Master League Season V Divisi 1 telah berakhir dengan kemenangan Evos Divine di Final Day 3. Dengan kesuksesan ini maka Evos Divine berhasil mengangkat trofi The Master dari turnamen yang juga dikenal dengan sebutan liga FFML itu. Selain membawa pulang piala, Evos Divine juga turut berhasil mendapatkan hadiah uang ratusan juga sekaligus menjadi perwakilan Indonesia di turnamen eSports internasional.

Kemenangan ini diraih Evos Divine usah meraih total poin hingga 640 serta tujuh booyah dan 334 kills selama pertandingan di FFML Season V Divisi 1. Tentu saja ini bisa dikategorikan sebagai aksi comeback di atas podium, mengingat Evos Divine sempat menjadi juara Free Fire Indonesia Masters pada tiga musim lalu.

Evos Divine Wakili Merah Putih di Turnamen FF Intern asional.jpg

Namun tentu saja perjalanan tim eSports ini tak mudah selama berjalannya turnamen eSports yang dijuarainya beberapa hari lalu tersebut. Karena mereka harus melawan tim-tim tangguh lainnya, khususnya saat di minggu kedua ketika berhadapan dengan GPX dan Echo Esports. Namun berkat perjuangan gigih, Evos Divine mampu duduk di puncak klasemen ketika FFML Season V Divisi 1 menginjak minggu ketiga. Tim Evos Divine tak lupa menyampaikan apresiasinya kepada sosok-sosok yang mendorong mereka hingga bisa mengangkat trofi di turnamen eSports tersebut, yaitu orang tua dan pendukung setia timnya.

“Pastinya, dukungan dari orang tua itu sangat berharga untuk kita semua. karena dukungan dari orang tua itu sangat berarti untuk semangat kita,” tutur Saeful “Evos SAM13” Muharrom, sebagaimana dikutip dari rilis yang diterima PingPoint.co.id (14/3/2022).

[Baca Juga: Turnamen FFML Season V dan FFIM 2022 Spring Siap Digelar]

Bila membahas pemain yang menjadi sorotan utama di EVOS DIVINE selama FFML Season V Divisi 1, maka Evos Bion sosoknya. Karena pemain ini menunjukkan keagresifannya selama sesi pertandingan hingga meraih gelar The Predator usai meraih 122 kills selama jalannya pertandingan dan ini bukanlah prestasi yang mengherankan, karena di FFML season lalu, ia meraih gelar serupa.

Dengan kemenangan ini tentu saja, Evos Divine berhak meraih tiket emas untuk mewakili Indonesia di Free Fire World Series (FFWS) 2022 Sentosa. Pihak Garena Indonesia mengungkapkan, tiket perak untuk ikut bertanding di babak Play-ins FFWS 2022 Sentosa masih tersedia dan ini akan diperebutkan dalam Free Fire Indonesia Masters 2022 Spring yang dimulai pada 18 Maret 2022.


Read More

Artikel Lainnya

Hadirkan Menu Desserts di Cabang Gandaria City, Fore Coffee Gandeng Oma Ell y.jpg

Kuliner

Hadirkan Menu Desserts di Cabang Gandaria City, Fore Coffee Gandeng Oma Elly

07 December 2022, 16:31

Fore Coffee baru-baru ini mengumumkan menu pendamping baru yang tepat untuk jadi teman minum kopi dan menu ini merupakan hasil kreasi kolaborasi dengan Oma Elly.

Bantu Sesama, Kawan Lama Group Gelar Aksi Donor Darah di 27 Kot a.jpg

Bisnis

Bantu Sesama, Kawan Lama Group Gelar Aksi Donor Darah di 27 Kota

07 December 2022, 14:29

Pada akhir pekan lalu, Kawan lama Group kembali menggelar aksi donor darah secara serentak di puluhan gerai ACE serta Informa yang tersebar di 27 kota.

Amartha Gandeng Puluhan Ribu UMKM di Sumatera Barat untuk Go Digital.jpg

Bisnis

Amartha Gandeng Puluhan Ribu UMKM di Sumatera Barat untuk Go Digital

07 December 2022, 12:26

Perusahaan Amartha mengumumkan berhasil menggandeng hingga lebih dari 50.000 UMKM di Sumatera Barat untuk proses adopsi digitalisasi via Amartha+.

Wow, Perwakilan Indonesia Raih Juara Kedua di Kompetisi Chatime Global Tea-Rist a.jpg

Bisnis

Wow, Perwakilan Indonesia Raih Juara Kedua di Kompetisi Chatime Global Tea-Rista

06 December 2022, 16:16

Hadapi perwakilan Chatime dari enam negara lainnya, tea-rista Chatime Indonesia berhasil menyabet juara kedua di kompetisi brewed tea tingkat dunia di Taiwan.


Comments


Please Login to leave a comment.