EVOS E-Sport Kembali Wakilkan Indonesia di SEA Games 2019 Cabor AOV

Hobi dan Hiburan

EVOS E-Sport Kembali Wakilkan Indonesia di SEA Games 2019 Cabor AOV

Cabang Olahraga (Cabor) Prestasi Esports menandakan debutnya di SEA Games 2019, Philippines. Dalam Cabor tersebut, AOV termasuk sebagai salah satu Game yang dipertandingkan pada tanggal 7-9 Desember 2019, di FilOil Flying V Centre, San Juan, Manila, dengan misi mendapatkan medali emas untuk Indonesia.

Sebagai salah satu cabang olahraga, AOV merupakan salah satu permainan MOBA garapan Garena yang masuk kedalam kategori eSport. Hal ini dikarenakan antisipasi para pemain profesional (Pro Player) yang ikut ambil andil dalam meramaikan festival olahraga digital, Cabor AOV hingga masuk ke tahap SEA Games 2019.

EVOS E-Sport Kembali Wakilkan Indonesia di SEA Games 2019 Cabor AOV

Hadirnya AOV dalam turnamen tersebut menegaskan posisi AOV sebagai salah satu Game MOBA Mobile terpopuler di Asia Tenggara, setelah sebelumnya juga terpilih sebagai Demonstration Esports di Asian Games 2018. Hal ini tentunya menarik banyak antusias dari para pemainnnya, baik pemain lama atau pun para pemain baru.

[Baca Juga: Call Of Duty Mobile Update, Garena Hadirkan Mode ZOMBIE dan Alex Mason]

Pada SEA Games 2019 ini, terdapat 8 Tim AOV perwakilan masing-masing negara, yaitu Indonesia, Philippines, Singapore, Thailand, Vietnam, Lao PDR, Myanmar, dan Malaysia. Timnas AOV Indonesia sendiri akan diwakilkan oleh para pemain EVOS Esports, yaitu Hartawan “Wyvorz” Muliadi, Satria “Wiraww” Adi Wiratama, Farhan “Hanss” Akbari, Gilang “Fall” Dwi Fallah, dan Hartanto “POKKA” Lius, setelah mereka berhasil keluar sebagai tim terbaik pada babak kualifikasi SEA Games tingkat nasional bulan Agustus silam.

Timnas AOV Indonesia tergabung ke dalam Grup B bersama dengan tim perwakilan dari Malaysia, Singapore, dan Lao PDR. Timnas Singapura akan menjadi lawan pertama Timnas AOV Indonesia di pertandingan pembuka Cabor Esports AOV, yang dimulai pada tanggal 7 Desember 2019, pukul 08:30 WIB. Berikut ini merupakan pembagian Group Stage Cabor Esports AOV di SEA Games 2019.

[Baca Juga: GOJEK, #MenangIndonesia Untuk Dukung Atlet SEA Games 2019]

Format pertandingan BO2 (Best of 2) akan digunakan di babak Grup mendatang. Sedangkan pada babak penyisihan akan menggunakan format pertandingan BO3 (Best of 3). Terakhir, Format BO5 (Best of 5) akan digunakan di babak Grand Final.

Saksikan terus pertandingan Cabor AOV di SEA Games 2019 yang akan disiarkan secara langsing di Channel Youtube Garena AOV Indonesia dan TV Nasional. Dukung tim Indonesia dengan tagline #AOVBisaEmas.


Read More

Artikel Lainnya

Hadirkan Menu Desserts di Cabang Gandaria City, Fore Coffee Gandeng Oma Ell y.jpg

Kuliner

Hadirkan Menu Desserts di Cabang Gandaria City, Fore Coffee Gandeng Oma Elly

07 December 2022, 16:31

Fore Coffee baru-baru ini mengumumkan menu pendamping baru yang tepat untuk jadi teman minum kopi dan menu ini merupakan hasil kreasi kolaborasi dengan Oma Elly.

Bantu Sesama, Kawan Lama Group Gelar Aksi Donor Darah di 27 Kot a.jpg

Bisnis

Bantu Sesama, Kawan Lama Group Gelar Aksi Donor Darah di 27 Kota

07 December 2022, 14:29

Pada akhir pekan lalu, Kawan lama Group kembali menggelar aksi donor darah secara serentak di puluhan gerai ACE serta Informa yang tersebar di 27 kota.

Amartha Gandeng Puluhan Ribu UMKM di Sumatera Barat untuk Go Digital.jpg

Bisnis

Amartha Gandeng Puluhan Ribu UMKM di Sumatera Barat untuk Go Digital

07 December 2022, 12:26

Perusahaan Amartha mengumumkan berhasil menggandeng hingga lebih dari 50.000 UMKM di Sumatera Barat untuk proses adopsi digitalisasi via Amartha+.

Wow, Perwakilan Indonesia Raih Juara Kedua di Kompetisi Chatime Global Tea-Rist a.jpg

Bisnis

Wow, Perwakilan Indonesia Raih Juara Kedua di Kompetisi Chatime Global Tea-Rista

06 December 2022, 16:16

Hadapi perwakilan Chatime dari enam negara lainnya, tea-rista Chatime Indonesia berhasil menyabet juara kedua di kompetisi brewed tea tingkat dunia di Taiwan.


Comments


Please Login to leave a comment.