Evos.AOV Wakili Indonesia pada Kompetisi eSports di Thailand

Berita Kawasan

Evos.AOV Wakili Indonesia pada Kompetisi eSports di Thailand

Pertandingan eSports internasional untuk game Arena of Valor atau OAV tengah berlangsung di Kota Bangkok, Thailand. Kompetisi yang bertajuk AOV International Championship (AIC) 2019 yang digelar dari 5-10 November 2019, Indonesia juga turut mengirimkan perwakilannya untuk ikut bertanding di panggung eSport dunia ini. Tim Evos.AOV dalam tahap GroupStage AIC 2019 akan berhadapan dengan perwakilan dari Thailand serta Korea Selatan.

Pada kompetisi GroupStage AIC 2019 Group A, tim Evos.AOV akan berhadapan dengan AHQ e-Sports yang berasal dari Negeri Gajah Putih. Kemudian dilanjutkan dengan perwakilan dari Indonesia itu bertanding melawan tim Olympus yang berasal dari Korea Selatan. Pihak Evos.AOV pun mengincar agar bisa maju untuk menembus babak berikutnya dalam kompetisi eSports internasional ini.

Evos.AOV Wakili Indonesia pada Kompetisi eSports di Thailand

“Persiapan anak-anak saat ini terbilang baik. Untuk pertandingan pertama melawan AHQ e-Sports Club bisa dibilang cukup berat. Namun kita tentu tidak akan gentar,” ucap Pelatih Evos.AOV Priyagung “RuiChen” Satriono terkait persiapan timnya di AIC 2019, sebagaimana dikutip dari rilis yang diterima PingPoint.co.id (4/11/2019).

Dalam tahap GroupStage AIC 2019, terdapat 12 tim yang berasal dari sembilan region dan bertanding demi memperoleh kesempatan tampil dalam Grand Final AIC 2019 pada 24 November 2019. Jika Evos.AOV sebagai perwakilan Indonesia mampu melaju ke babak final kompetisi eSports ini, maka mereka berkesempatan membawa pulang gelar juara sekaligus hadiah dengan total sekitar Rp7 miliar.

[Baca Juga: EVOS.AOV Kembali Wakili Indonesia di Turnamen Moba AIC 2019]

Di sela-sela pertandingan utama AIC 2019, kompetisi eSports internasional ini juga mengadakan acara turnamen 1v1. Di mana para pemain bintang dari 12 tim yang bertanding di sini, mengirimkan perwakilannya untuk bertanding secara individu demi meraih gelar juara pemain AOV terbaik dunia versi AIC 2019.

Dalam turnamen 1v1 AIC 2019, Evos.AOV menurunkan Hartawan “Wyvorz” Muliadi. Diturunkannya Wyvorz tak hanya sekadar penunjukkan biasa. Pasalnya, ia berhasil mengalahkan Wiraww, Hanss, serta Fallah yang notabene anggota tim Evos.AOV lainnya. Sehingga ia dipandang sebagai pemain yang tepat untuk mewakilkan timnya dalam kompetisi individu AOV.

[Baca Juga: Tangkal Stigma Negatif, Ini Pandangan Pelaku eSports di Indonesia]

Pada 5 November 2019, Wyvorz harus berhadapan dengan Nova.Vex dan OP.Sun dengan pertandingan yang harus memperebutkan First Blood, tercepat dalam meruntuhkan Tower pertama, atau berhasil mengumpulkan Gold terbanyak dalam satu babak selama 10 menit. Jika menang, Wyvors dapat melanjutkan turnamen 1v1 AIC 2019 ke babak selanjutnya yang berlangsung hingga 10 November 2019.

Read More

Artikel Lainnya

Film Dignitate Hadirkan Kisah Cinta SMA oleh Artis-artis Ternama

Berita Kawasan

Film Dignitate Hadirkan Kisah Cinta SMA oleh Artis-artis Ternama

22 January 2020, 18:00

PT MD Pictures TBK merilis film pertama di tahun 2020 dengan judul Dignitate: Ketika Terlalu Gengsi Menyatakan Rasa

Ini Alasan FITmee Gunakan Shirataki untuk Produknya

Bisnis

Ini Alasan FITmee Gunakan Shirataki untuk Produknya

22 January 2020, 17:00

Ternyata selain sehat, ada alasan pemberdayaan petani lokal dalam penggunaan shirataki dalam produk FITmee.

Melalui Flash Sale, Ribuan realme 5i dan Buds Air Laku Terjual

Bisnis

Melalui Flash Sale, Ribuan realme 5i dan Buds Air Laku Terjual

22 January 2020, 16:00

Sejak pertama kali diperkenalkan ke publik Indonesia, produk realme 5i dan realme Buds Air ternyata langsung laku terjual.

2040 Indonesia akan Bebas Polusi Plastik

Berita Kawasan

Dapatkan Indonesia Capai Target 2040 Bebas Polusi Plastik?

22 January 2020, 15:00

Pemerintah berencana mewujudkan Indonesia terbebas dari polusi plastik tahun 2040 dengan lima langkah yang mengedepankan konsep ekonomi sirkuler.


Comments


Please Login to leave a comment.