EXGCon 2019, Hadirkan Segudang Pengalam Seru Bagi Pengemar Game

Hobi dan Hiburan

EXGCon 2019, Hadirkan Segudang Pengalam Seru Bagi Pengemar Game

Sebuah convention gaming dan eSport pertama di Indonesia kembali memberikan kejutan bagi para penggemar dunia game. Acara ini tentunya menjadi yang pertama dan eksklusif bagi EXGCon yang diselenggarakan selama tiga hari berturut-turut, mulai dari 13 hingga 15 Desember 2019. EXGCon menawarkan berbagai rangkaian acara, dimulai dari Scavenger Hunt, malam penghargaan Indonesia Gaming Award yang diselenggarakan pada 13 Desember 2019 lalu, Meet and Greet, Cosplay Parade, Experience Zone, hingga berbagai pengalaman eksklusif yang hanya dapat dijumpai di EXGCon.

EXGCon 2019, Hadirkan Segudang Pengalam Seru Bagi Pengemar Game

Demi memberikan pengalaman yang tidak terlupakan bagi para pengunjung, EXGCon menghadirkan puluhan pendukung acara seperti Cosplayer Internasional dan lokal, para pro player dari berbagai top tim, influencer hingga para musisi lokal seperti JKT48, Weird Genius, UN1TY, yang akan turut memeriahkan panggung EXGCon 2019. Tidak hanya itu, pengunjung juga akan disambut dengan Cosplay Parade yang diisi oleh lebih dari 35 Cosplayer lokal dan internasional seperti Yosuke Sora, Nessa Rose, Lola Zieta hingga Larissa Rochefort. Para pengunjung dapat bertemu dengan para dambaannya pada momen Meet & Greet yang juga akan dihadiri oleh para pro player serta influencer.

[Baca Juga: Semakin Ramai! EXGCon 2019 Tambah Daftar Pengisi Acaranya]

Salah satu yang paling menarik pada acara EXGCon kali ini adalah Experience Zone. Para pengunjung dapat menikmati zona spesial persembahan daro AKG Games, Megaxus dan Garena Indonesia yang menghadirkan beragam permainan canggih se[erto VR, GT Sim dan game-game multi player lainnya seperti PES, Tekken 7, Street Fighter dan masih banyak lagi. Masuk kedalam ranah multiplayer, Garena Indonesia menantang para pengunjung untuk ikut serta pada CODM Major Series Tournament.

EXGCon 2019, Hadirkan Segudang Pengalam Seru Bagi Pengemar Game

Keikutsertaan para developer lokal juga memberikan keseruan tersendiri bagi para pecinta game yang ingin merasakan pengalaman bermain game dengan konsep baru. Tak hanya itu, selusin permainan fisik seperti board game juga bisa Anda nikmati bersama pengunjung lainnya.

[Baca Juga: Ini Line-up Pengisi Acara di EXGCon]

Selain bisa mencoba berbagai macam permainan, EXGCon juga mengikutsertakan para developer untuk meluncurkan produk-produk mereka, salah satunya adalah peluncuran koleksi kartu pokemon seri ke 3 yang perdana hadir di EXGCon 2019. Sebagai salah satu mitra EXGCon, secara eksklusif Megaxus meluncurkan produk terbaru mereka yaitu Lagend of Kingdoms yang merupakan game MOBA lokal dengan konsep baru serta fitur-fitur unik.

Bagi para pecinta game bisa langsung datang ke EXGCon yang digelar selama tiga hari yaitu 13,14 dan 15 Desember 2019, di Kartika Expo Centre. Sebagai bentuk apresiasi terhadap antusias pecinta game di Indonesia, EXGCon memberikan tiket gratis kepada seluruh pengunjung dan selusin hadiah grandprize. Kunjungi akun Instagram @exgcon untuk info pendaftaran.


Read More

Artikel Lainnya

Dorong Digitalisasi Daerah, Amartha Hadirkan Desa Digital di Sulawesi Tengah.jpg

Bisnis

Dorong Digitalisasi Daerah, Amartha Hadirkan Desa Digital di Sulawesi Tengah

03 February 2023, 16:35

Demi memastikan tidak adanya ketimpangan digital di daerah pedesaan luar Jawa, Amartha Foundation baru-baru ini meresmikan desa digital di wilayah Sulawesi Tengah.

tiket.com Hadirkan Layanan Pemesanan Kereta Cepat Jakarta-Bandung.jpg

Bisnis

tiket.com Hadirkan Layanan Pemesanan Kereta Cepat Jakarta-Bandung

03 February 2023, 14:20

Melalui kemitraan dengan PT KCIC, pengguna tiket.com ke depannya bisa memesan tiket untuk layanan Kereta Cepat Jakarta-Bandung (KCJB).

Kolaborasi Pertamina NRE - Bike to Work Kampanyekan Green Mobility

Berita Kawasan

Kolaborasi Pertamina NRE - Bike to Work Kampanyekan Green Mobility

02 February 2023, 17:41

Peresmian unit tempat parkir sepeda dilakukan oleh Corporate Secretary Pertamina NRE Dicky Septriadi, Wakil Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta Chaidir, dan Ketua Umum B2W Fahmi Saimima.

Siap Digelar 25 Februari 2023, Ini Semua Line-ups Woke Up Fest 2023.jpg

Hobi dan Hiburan

Siap Digelar 25 Februari 2023, Ini Semua Line-ups Woke Up Fest 2023

02 February 2023, 15:41

Setelah memberikan teaser siapa saja yang akan tampil, akhirnya pihak penyelenggara mengumumkan siapa saja yang nanti siap menghibur Anda di Woke Up Fest 2023.


Comments


Please Login to leave a comment.

  • Octavia 3 years, 1 month lalu
    octavia

    Yuks bergabung dengan dupa88. net Hanya dengan modal 25K saja dapat bermain di banyak permainan dan mendapat kesempatan menang hingga jutaan rupiah , jangan sampai ketinggalan