Eye Makeup Remover yang Mudah Hapus Maskara Waterproof

Kecantikan dan Fashion

Eye Makeup Remover yang Mudah Hapus Maskara Waterproof

Menggunakan riasan mata seperti maskara dan eyeliner yang waterproof atau tahan air memang tepat digunakan saat diperlukan tampil prima dalam jangka waktu yang cukup panjang. Jika tak dibersihkan dengan tepat, mata Anda akan merah, sakit, dan bulu mata akan mudah rontok. Sayangnya belum banyak orang yang tau, untuk menghapus maskara sampai bersih dibutuhkan produk yang tepat.

Tepatnya, menghapus maskara hanya bisa menggunakan produk yang berbahan dasar minyak. Sehingga tidak tepat jika Anda membersihkan riasan mata menggunakan micellar water karena produk ini berbahan dasar air. Maka dari itu berdasarkan pengalaman PingPoint.co.id, berikut produk yang baik untuk menghapus mascara dan eyeliner waterproof.

[Baca Juga: Kenali 5 Dampak Buruk Membersihkan Wajah Pakai Tisu Basah]

NIVEA Double Effect Eye Makeup Remover
  • NIVEA Double Effect Eye Makeup Remover

Untuk menghapus maskara waterproof atau antiair dengan menggunakan produk ini, Anda tak perlu menggunakan waktu yang lama, menyulitkan, apalagi menyakitkan mata. Produk ini mengandung minyak dan air yang harus Anda kocok sebelum dipakai, kemudian tuangkan produk di kapas dan diamkan di mata selama 10 detik. Setelah itu pulas kapas ke arah bawah dan maskara yang Anda gunakan sudah terhapus bersih. Walau mengandung minyak, namun produk ini tidak meninggalkan rasa lengket. Produk ini dijual dengan harga Rp60.000-an.

PIXY Eye & Lip Makeup Remover
  • PIXY Eye & Lip Makeup Remover

Produk ini dibuat tanpa alkohol sehingga aman digunakan pada area mata dan bibir yang sensitif, Produk ini juga efektif membersihkan riasan mata yang waterproof tanpa menyebabkan rasa lengket. Produk ini mengandung madu alami yang menghindari kulit kering saat pemakaian. Anda bisa menemukan produk ini dipasarkan dengan harga Rp25.000.

Biore Cleansing Oil
  • Biore Cleansing Oil

Produk yang satu ini memang bukan makeup remover untuk makeup mata saja, namun untuk keseluruhan riasan. Teskurnya minyak yang lembut dan ringan sehingga tidak menutup pori-pori. Produk ini juga akan bekerja dengan baik untuk menghapus riasan antiair. Walau digunakan di bagian mata, produk ini tidak akan menimbulkan mata perih. Cara menggunakannya mudah, gunakan tiga sampai lima pump produk, kemudian usapkan pada wajah. Kemudian bilas dengan air sampai bersih. Produk ini bisa Anda coba dengan harga Rp101.500.

[Baca Juga: 4 Clay Mask Lokal Ini Bagus Untuk Bersihkan Pori-Pori]

Itulah beberapa produk yang secara efektif dan mudah menghapus riasan mata yang waterproof. Selamat mencoba!


Read More

Artikel Lainnya

Karedok Jadi Metode Penguatan Literasi untuk Anak Sekolah di Jakarta Utar a.jpg

Pendidikan

Karedok Jadi Metode Penguatan Literasi untuk Anak Sekolah di Jakarta Utara

09 December 2022, 15:51

Pemkot Jakarta Utara memiliki program bernama Karedok yang pada dasarnya menggabungkan kegiatan edukatif seru untuk menguatkan literasi bagi anak-anak sekolah di wilayahnya.

Suasana Kemeriahan Natal 2022 Terlihat di Kota Sol o.jpg

Berita Kawasan

Suasana Kemeriahan Natal 2022 Terlihat di Kota Solo

09 December 2022, 13:49

Sejak awal Desember 2022, suasana perayaan Natal sudah bisa dilihat di Kota Solo dengan lampu-lampu yang menghiasi jalan bahkan dibentuk ala pohon Natal.

Mulai Dijual Hari Ini, Infinix Note 12 2023 Dibanderol dari Rp2,6 Jutaa n.jpg

Bisnis

Mulai Dijual Hari Ini, Infinix Note 12 2023 Dibanderol dari Rp2,6 Jutaan

09 December 2022, 11:46

Infinix Indonesia pada pekan ini secara resmi meluncurkan Note 12 2023 dan sudah bisa dibeli dalam momen first sale pada hari ini 9 Desember 2022.

Cianjur Berduka, Tim Fakultas Keperawatan Unpad Berikan Layanan untuk Korban Gem pa.jpg

Kesehatan

Cianjur Berduka, Tim Fakultas Keperawatan Unpad Berikan Layanan untuk Korban Gempa

08 December 2022, 15:41

Selama tiga hari, relawan dari Fakultas Keperawatan Unpad berada di lokasi posko korban gempa Cianjur untuk memberikan layanan kesehatan fisik dan mental bagi para korban.


Comments


Please Login to leave a comment.