ANCOL_PROPERTI_FAKTA-FAKTA-GELIAT-SEKTOR-PROPERTI-DI-KAWASAN-ANCOL-JAKARTA_ICHWAN_1100-px-X-600-px.jpg

Properti dan Solusi

Fakta Geliat Sektor Properti di Kawasan Ancol Jakarta

Kawasan Ancol Jakarta kian menjadi lokasi primadona untuk berinvestasi properti. Hal ini didukung pelaksanaan proyek reklamasi pantai, keberadaan fasilitas wisata bertaraf internasional, dan pengembangan moda transportasi yang terintegrasi. PT Pembangunan Jaya Ancol, Tbk selaku pengembang yang mendominasi kawasan ini semakin menancapkan komitmennya di bidang properti.

Setidaknya beberapa proyek properti sudah mulai dipasarkan dan akan ada gebrakan proyek properti besar di kawasan ini pada tahun depan. Berikut ini empat proyek properti yang dijalankan oleh PT Pembangunan Jaya Ancol, Tbk.

  • Coasta Village

Coasta Village dikembangkan di atas area seluas tiga hektare dengan konsep cluster dan double decker. Suasana nyaman dan ketenangan karena aktivitas service dan tempat parkir ada di ruang bawah tanah. Di lantai paling bawah, Anda bisa langsung menikmati pemandangan hutan tropis tanpa kendaraan yang lewat. 60 persen dari total area berfungsi sebagai kawasan hijau dengan pemandangan landscape hijau eksotis dan dirancang dengan sempurna untuk setiap aktivitas.

Ada dua produk yang ditawarkan oleh Coasta Village yakni Maldives dan Santorini. Untuk tipe Maldives, luas tanahnya berukuran 8 x 20 meter dengan luas bangunan 324 meter persegi. Ada berbagai fasilitas yang diberikan seperti club house, kolam renang, jogging track, taman bermain anak, pusat bisnis, dan keamanan 24 jam.

  • Jaya Ancol Seafront

Nikmati suasana hidup di area eksklusif dan premium yang terdiri dari kondominium dan rumah-rumah dengan konsep arsitektur modern sebuah resort tropis yang dikombinasikan dengan kesederhanaan di Seafront Jaya Ancol, sebuah oasis hijau modern di lingkungan yang indah. Ini adalah tempat untuk melepaskan semua kepenatan yang berhubungan dengan gaya hidup modern yang sibuk.

Berlokasi strategis di dekat laut dengan desain eksotis yang seolah merangkul kehidupan itu sendiri. Anda akan merasa segar dan dimanjakan oleh keindahan taman hijau subur dengan cakrawala matahari terbit atau matahari terbenam yang menakjubkan yang dikombinasikan dengan sempurna untuk menyegarkan namun membawa perasaan tenang.

Dalam proyek Jaya Ancol Seafront ada empat produk yang ditawarkan yakni Panorama, Seascape, dan kondominium. Untuk tipe Panorama, hunian akan terdiri dari tiga lantai plus basement dengan luas bangunan 9 x 25 meter. Hunian tipe Seascape ditawarkan dengan ukuran 8 x 18 meter dengan tiga lantai plus basement.

  • Nothland

Northland Apartments adalah yang terbaru dari andalan Ancol di bidang properti, dirancang secara eksklusif dengan panorama pantai eksotis yang berada strategis dan ideal untuk akses termudah ke jalan raya kota dan "halaman depan" dari lokasi pariwisata terbesar di Indonesia, Ancol Taman Impian.

Hunian Northland ini menyediakan tiga pilihan tipe yaitu 1 bedroom, 2 bedroom, dan 3 bedroom. Untuk tipe 1 bedroom terdiri dari satu kamar mandi dan kamar tidur, ruang keluarga, pantry, dan balkon. Tipe 2 bedroom terdiri dari satu kamar mandi, dua kamar tidur, ruang keluarga, pantry, dan balkon. Sedangkan untuk tipe 3 bedroom terdiri dari dua kamar mandi, tiga kamar tidur, ruang keluarga, pantry, dan balkon.

  • Ocean Breeze

Proyek Ocean Breeze akan dibangun di atas lahan seluas 1,6 hektare, yang terdiri dari komplek rumah kantor (rukan), perkantoran kecil, dan hunian apartemen sebanyak 1.000 unit. Adapun tahap pertama yang akan dibangun nantinya adalah kawasan rukan yang diberi nama Ocean Bay.

Kawasan Ocean Bay memiliki 40 unit rukan tiga lantai eksklusif yang akan ditawarkan kepada masyarakat. Ocean Bay memiliki dua tipe, yakni tipe A dan tipe B yang masing-masing memiliki luas tanah 92 meter persegi dan 67,5 meter persegi.

Kawasan Ancol Jakarta bukan hanya menarik dari sisi wisata, namun juga memiliki daya tarik dan peluang yang besar di sektor properti. Bahkan PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk, dalam skala yang lebih besar berusaha menyeimbangkan antara bisnis hiburan dan properti Pantai Ancol Jakarta.


Read More

Artikel Lainnya

danau-siombak.jpg

Hobi dan Hiburan

Menunggu Waktu Berbuka Sambil Menikmati Keindahan di Danau Siombak

16 April 2021, 15:32

Danau Siombak adalah danau buatan bekas penggalian tanah timbunan pada sekitar tahun 1980.

Ikut Salat Tarawih Berjamaah, Ini Pesan Ganjar Pranowo untuk Warga Jawa Teng ah.jpg

Berita Kawasan

Ikut Tarawih Berjamaah, Ini Pesan Ganjar Pranowo untuk Warga Jawa Tengah

16 April 2021, 15:06

Walau saat ini salat Tarawih sudah diperbolehkan, Ganjar Pranowo meminta agar warga Jawa tengah tetap memperhatikan protokol kesehatan tanpa aja kesusu.

Vaksinasi COVID-19 di Kota Surabaya Sudah Sentuh Lebih dari 600 Ribu Jiwa.jpg

Kesehatan

Vaksinasi COVID-19 di Kota Surabaya Sudah Lebih dari 600.000 Jiwa

16 April 2021, 14:07

Pemkot Surabaya mengumumkan program vaksinasi COVID-19 di wilayah mereka sudah mencapai total lebih dari 600.000 orang.

Dunia Usaha dan Pariwisata di Kota Batu, Bantu Cegah COVID-19

Berita Kawasan

Banyak Bendera Hijau di Kota Batu, Libur Lebaran akan Ramai

16 April 2021, 12:01

Tren angka terjangkit COVID-19 di Kota Batu dapat dikendalikan dengan baik. Hal ini menjadi salah satu dasar bagi tempat wisata untuk tetap buka ketika libur Lebaran 2021.


Comments


Please Login to leave a comment.