PONDOK INDAH_KAWASAN_SEDERET FAKTA MENARIK SAVIRA ALIFA_PEBASKET CANTIK ASAL SMA 70 JAKARTA-01.jpg

Berita Kawasan

Fakta Menarik Savira Alifa, Pebasket Asal SMAN 70 Jakarta

Heboh di sosial media, banyak netizen mengagumi sosok tinggi dan handal pemain basket di ajang Honda DBL DKI Jakarta Series 2018, yakni Savira Alifa, yang merupakan pemain basket dari SMAN 70 Jakarta. Selain handal bermain basket berikut sederet fakta menarik lainnya seperti yang dilansir dari tribun.com:

  1. Incar UI

Tidak hanya pandai soal bermain basket, Savira juga pandai dalam hal akademik maka tidak heran apabila sosok satu ini menargetkan Universitas Indonesia sebagai tujuan selanjutnya setelah lulus dari SMAN 70 Jakarta. Perempuan bertubuh tinggi ini mempunyai sederet prestasi dari dunia basket sejak sekolah dasar. Mulai menjuarai Kejurwil di posisi 1 wilayah Jakarta Timur dan Kejurda se-DKI Jakarta menduduki peringkat 2 beberapa tahun yang lalu.

PONDOK INDAH_KAWASAN_SEDERET FAKTA MENARIK SAVIRA ALIFA_PEBASKET CANTIK ASAL SMA 70 JAKARTA-06.jpg

2. Aktif di OSIS

Terkenal pendiam ternyata Savira aktif terlibat organisasi OSIS di Sekolahnya. Masih duduk di kelas XI Jurusan IPA, Savira dikenal kalem di kalangan siswa dan guru. Selain itu, sosok perempuan ini juga terkenal pintar di beberapa mata pelajaran. Tidak hanya berprestasi dalam hal olahraga, tapi juga berprestasi dalam akademik.

Paras Cantik Savira

3. Sosok yang Lugu dan Kalem

Mempunyai paras cantik dan pandai dalam hal akademik maupun non akademik, tidak membuat Savira suka berbuat neka-neko saat di sekolah. Justru sebaliknya, terlihat adem ayem dan santun. Wali kelas dari Savira sendiri mengatakan bahwa muridnya tersebut memang terkenal pendiam dan tenang saat di sekolah. Tidak hanya itu Savira juga aktif bertanya maupun menjawab saat jam belajar.

4. Suka Nongkrong

Sama halnya dengan kaum remaja lainnya, Savira senang nongkrong bersama teman-temannya saat sepulang sekolah. Saat ditemui oleh tim Tribun di sekolahnya, pemain basket ini tidak hanya belajar dan berlatih basket. Bahkan Savira lebih sering nongkrong bersama teman-temannya sehabis pulang sekolah. Ketika nongkrong banyak mengobrol soal pelajaran ketika di sekolah ataupun obrolan ringan lainnya.

PONDOK INDAH_KAWASAN_SEDERET FAKTA MENARIK SAVIRA ALIFA_PEBASKET CANTIK ASAL SMA 70 JAKARTA-03.jpg

5. Jomblo

Urusan asmara tidak menjadi persoalan bagi Savira. Perempuan ini mengaku pacaran bukanlah hal yang harus dipusingkan. Bahkan daripada pacaran Savira lebih memilih untuk bermain bersama teman-teman dan berlatih basket. Tidak hanya itu saja alasan Savira masih sendiri pun karena fokus terhadap Ujian Nasional (UN) dan mempunyai target masuk UI.

PONDOK INDAH_KAWASAN_SEDERET FAKTA MENARIK SAVIRA ALIFA_PEBASKET CANTIK ASAL SMA 70 JAKARTA-02.jpg

Read More

Artikel Lainnya

Tetap Fit di Kala PSBB, R Fitness Hadirkan Kelas Digital.jpg

Kesehatan

Tetap Fit di Kala PSBB, R Fitness Hadirkan Kelas Digital

24 September 2020, 18:28

Dengan tren mengalihkan kegiatan kebugaran dari gym ke rumah di masa pandemi seperti sekarang, R Fitness baru-baru ini meluncurkan kelas digitalnya.

LanggananDisney+ Hotstar dan Spotify Kini Bisa Menggunakan OVO

Bisnis

Langganan Disney+ Hotstar dan Spotify Kini Bisa Menggunakan OVO

24 September 2020, 16:09

OVO sebagai platform pembayaran digital, rewards, dan layanan finansial terkemuka berkolaborasi dengan Disney+ Hotstar dan Spotify untuk memberikan kemudahan akses hiburan selama pandemi.

Unik! Berlian Entertainment Siap Gelar Konser untuk Tanaman dan Manusia.jpg

Hobi dan Hiburan

Unik! Berlian Entertainment Siap Gelar Konser untuk Tanaman dan Manusia

24 September 2020, 15:06

Usai sukses menggelar konser drive-in, Berlian Entertainment siap kembali menghadirkan konser dengan konsep unik di tengah pandemi COVID-19.

Guru Digital Jadi Realisasi Kerjasama Garena DJ Alok dan YCAB Foundation.jpg

Pendidikan

Guru Digital Jadi Realisasi Kerjasama Garena DJ Alok dan YCAB Foundation

24 September 2020, 14:08

Guru Digital dihadirkan Garena, YCAB Foundation dan DJ Alok demi mendorong keterampilan digital generasi muda di Indonesia.


Comments


Please Login to leave a comment.