dna_2.jpg

Hobi dan Hiburan

Fantasy World dan Infinite: Live! Jadi Menu Unggulan di IIMS Motobike Show 2020

Inovasi kreatif menjadi salah satu daya tarik IIMS Motobike Show yang bakal dihelat pada 2-4 Oktober 2020 nanti. Pada gelaran tahun ini, IIMS Motobike Show 2020 akan kembali menghadirkan Fantasy World, sebuah area berkumpulnya para penggiat seni roda dua dan kreatif Indonesia dalam menciptakan sebuah karya yang segar dan inovatif.

Area Fantasy World pada IIMS Motobike Show 2020 akan berada tepat setelah gerbang IIMS Motobike Show. Area ini akan diisi oleh berbagai motor custom yang didesain oleh para builder ternama. Tahun ini, dibuka kesempatan kepada para agen pemegang merk (APM) dan brand aftermarket untuk berpartisipasi di dalam Fantasy World, dengan memajang produk terbaiknya melalui karya instalasi berkonsep interaktif.

Ini merupakan sebuah hasil kerjasama antara IIMS Motobike Show dan Wasteland Project yang dikurasi oleh Bingky Biker’s Station. Pengunjung akan merasakan atmosfer ‘The Motorcycle Dreams’ di Fantasy World. Setelah itu terdapat pula motor super unik atau one of a kind dengan konsep dan suasana berbeda dibanding tahun lalu.

Berbeda dari yang lain, para pengunjung diperkenankan untuk duduk dan mengabadikan momen tersebut di seluruh sepeda motor yang ada di Fantasy World. Satu hal unik lainnya, Fantasy World akan menyediakan motor yang dapat dijadikan sebagai kanvas kreativitas pengunjung.

“Konsep Fantasy World tahun ini cukup berbeda. Dengan konsep ‘Interaktif Instalasi’ kami tidak hanya akan memajang kreasi sepeda motor tetapi juga sepeda yang saat ini sedang ramai. Harapannya adalah Fantasy World dapat memberikan pengalaman berbeda dan belum pernah ada sebelumnya,” kata Bingky, dalam keterangan pers yang diterima PingPoint.co.id (17/7/20).

Fantasy World dan Infinite: Live! Jadi Menu Unggulan di IIMS Motobike Show 2020

Lebih lanjut, jika Synchronize Festival yang sebelumnya menjadi salah satu konten dalam rangkaian Dyandra New Adventure (DNA) di segmen musik, maka akhirnya diputuskan untuk tidak diadakan. Keputusan ini diambil dengan mempertimbangkan kesesuaian konsep baru dan protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah serta menyesuaikan antusiasme penjualan tiket online yang sudah terdata dengan baik.

“Dyandra Promosindo memutuskan untuk tidak menyelenggarakan Synchronize Festival bersamaan dengan Dyandra New Adventure, mengingat Synchronize Festival masih perlu kajian lebih lanjut mengenai konsep baru dan Protokol Kesehatan. Namun sebagai wujud komitmen Dyandra Promosindo untuk segmen musik dalam Dyandra New Adventure tetap diwujudkan dalam kemasan Infinite: Live!,” ungkap Presiden Direktur PT. Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh.

Infinite: Live! adalah ajang berkumpulnya elemen ekosistem musik populer Indonesia untuk berbagi kisah, bertukar pengalaman, serta memamerkan karya dan kreasi tertinggi atau termutakhir mereka kepada khalayak umum utamanya dalam bentuk pertunjukan live music.

Infinite: Live! stage akan ada di area outdoor berkapasitas 5.000 orang dengan pengaturan penonton tribun, sesuai protokol kesehatan. Lebih dari sekedar festival musik yang berfokus hanya pada perayaan dalam bentuk panggung hiburan, Infinite: Live! juga dapat menjadi ruang terbuka tahunan bagi siapa saja yang berminat, untuk ikut menyelami dan mengapresiasi segala aspek serta pencapaian ekosistem musik Indonesia.


Read More

Artikel Lainnya

Konser Full Team Dewa 19 Siap Digelar di Solo.jpg

Hobi dan Hiburan

Konser Full Team Dewa 19 Siap Digelar di Solo

23 September 2022, 15:57

Setelah sukses digelar di Candi Prambanan, konser Dewa 19 yang menghadirkan full team akan kembali manggung bersama dan kali ini digelar di wilayah Solo.

Perkuat Kehadirannya di Jawa Timur, Amartha Kolaborasi dengan BPR Jatim.jpg

Bisnis

Perkuat Kehadirannya di Jawa Timur, Amartha Kolaborasi dengan BPR Jatim

23 September 2022, 13:56

Baru-baru ini Amartha dan BPR Jatim resmi berkolaborasi dalam upaya menyalurkan Rp250 miliar untuk membantu pengembangan bisnis perempuan pengusaha mikro di wilayah Jawa Timur serta Jawa Tengah.

Ini Pandangan Pakar Unpad Terkait Pencegahan HIVAIDS.jpg

Kesehatan

Ini Pandangan Pakar Unpad Terkait Pencegahan HIV/AIDS

23 September 2022, 11:54

Setelah bulan lalu sempat ramai pembahasan kabar ribuan orang di Kota Bandung yang menderita HIV/AIDS, pakar Universitas Padjadjaran memberikan masukan terkait metode pencegahannya, khususnya di wilayah kampus.

Konsistensi Bambang Suprapto dalam Berkarya Melalui Solo Exhibition Uncertainty

Hobi dan Hiburan

Konsistensi Bambang Suprapto dalam Berkarya Melalui Solo Exhibition ‘Uncertainty’

22 September 2022, 18:20

Seniman muda Kota Malang, Bambang Suprapto, menggelar pameran tunggal yang bertajuk ‘Uncertainty’ di Kedai Lantjar Djaya, Kota Malang.


Comments


Please Login to leave a comment.