Fashion & Cultural Festival 2019 Siap Digelar

Kecantikan dan Fashion

Fashion & Cultural Festival 2019 Siap Digelar

Dalam rangka memperingati Hari Kartini yang jatuh setiap tanggal 21 April dan Hari Pendidikan Nasional pada tanggal 2 Mei, Yayasan Happy Hearts Indonesia bersama Gemalindo Kreasi Indonesia akan menyelenggarakan kegiatan Fashion & Cultural Festival 2019.

Fashion & Cultural Festival 2019 ini merupakan ajang festival budaya dan adi busana nasional, yang sekaligus sebagai bentuk penghargaan kepada tokoh-tokoh wanita cerdas yang menginspirasi di Indonesia.

Project Director Fashion & Cultural 2019 Ollie Dhirendra Alexander mengatakan, ada beberapa nama tokoh inspiratif yang akan meramaikan gelaran ini. Mereka akan bergaya sebagai model dan berjalan di runway dalam balutan busana tradisional.

[Baca Juga: Tiga Tempat Penyewaan Gaun & Kebaya di Kelapa Gading]

“Mentri Susi Pudjiastuti sudah dipastikan hadir dalam acara ini, dan beliau sudah kami foto. Ada pula Puan Maharani, Miranda Goeltom, Moeryati Soedibyo,” katanya saat konferensi pers di Museum Bank Indonesia, Jakarta (25/4/2019).

Ada pula Deputi Gubernur Bank Indonesia Rosmaya Hadi, Ketua Badan Pengawasa Pasar Modal dan Lembaga Keuangan Nurhaida, pengusaha wanita Maya Miranda Ambarsari, dan juga para duta besar wanita perwakilan negara-negara sahabat.

Fashion & Cultural Festival 2019 Siap Digelar

Selain sebagai foto model, mereka juga akan berjalan di atas runway bersama dengan profesional model dan public figure seperti Karenina Sunny, Ririn Ekawati, Elvira Davina, Farah Quinn, Widi Vierra, dan nama lain yang sudah tidak asing di dunia hiburan.

“Nantinya, mereka akan mempresentasikan busana karya desainer Icha Liem dan Vera Kebaya dengan sentuhan make up Kenshie Lie.”

[Baca Juga: Muslim Fashion Festival 2019 Siap Kembali Digelar]

Gelaran Fashion & Cultural Festival 2019 ini nantinya akan berlangsung pada 2-10 Mei 2019 di Museum Bank Indonesia, Jakarta. Adapun rangkaian kegiatannya sebagai berikut:

  • Photo Exhibition : 3-10 Mei 2019 (untuk umum)
  • Fashion Show & Charity Night : 3 Mei 2019 (untuk undangan)
  • Culinary Festival : 2-3 Mei 2019 (untuk umum)

Mengusung tema Inspirational Women: Smart, Creative and Innovative, pihaknya merangkai festival ini dalam konsep classic dan elegant selayaknya citra dari busana khas wanita Indonesia, yaitu kebaya.

Read More

Artikel Lainnya

Asosiasi Promotor Musik Indonesia Siapkan Inovasi Pertunjukan Berstandar Internasional

Bisnis

Asosiasi Promotor Musik Indonesia Siapkan Pertunjukan dengan Acuan 4 Pilar

31 October 2020, 15:07

APMI, asosiasi formal promotor musik satu-satunya di Indonesia baru saja berdiri. Mereka akan siapkan pertunjukan musik dengan mengacu pada empat pilar.

Elite Race Borobudur Marathon Periksa Kesehatan Pelari, Kru, dan Tamu Undangan

Berita Kawasan

Elite Race Borobudur Marathon Periksa Kesehatan Pelari, Kru, dan Tamu Undangan

31 October 2020, 12:32

Tidak sebatas terhadap atlet pelari, pemeriksaan kesehatan juga akan dilakukan kepada semua kru dan tamu undangan ”Elite Race” Borobudur Marathon.

Waspada Dampak La Nina, Pemkot Bndung Ajak Warga Bersihkah Saluran Air

Berita Kawasan

Waspada Dampak La Nina, Pemkot Bandung Ajak Warga Bersihkah Saluran Air

30 October 2020, 17:22

Saat ini Kota Bandung harus waspada terhadap dampak dari fenomena La Nina yang dapat meningkatkan curah hujan.

Pantai Sakura di Pulu Untung Jawa Akan Bakal Dibuat Makin Ikonik

Berita Kawasan

Pantai Sakura di Pulu Untung Jawa Akan Bakal Dibuat Makin Ikonik

30 October 2020, 14:03

Pantai Sakura ini cukup luas, saat ini baru ada puluhan pohon sakura, Pemkab akan tambah lagi agar semakin rimbun. Diharapkan, Pantai Sakura ini semakin ikonik.


Comments


Please Login to leave a comment.