Fashion Designer Diana Putri Rilis Koleksi Eau De Couture

Kecantikan dan Fashion

Fashion Designer Diana Putri Rilis Koleksi Eau De Couture

Fashion Designer Diana Putri merupakan perempuan di balik karya-karya hebat Diana Couture. Karya-karya Diana sebelumnya berhasil menembus pasar Amerika Serikat karena beberapa karyanya sudah pernah digunakan oleh artis Hollywood dan selebriti dunia seperti, Ariana Grande, Camila Cabello. Janet Jackson, Nicki Minaj, Carrie Underwood, Kesha, Meghan Trainor, bahkan pernah juga masuk ajang model kenamaan Victoria Secret yang dikenakan Erika Costell.

Tak sampai di sana, keahlian Diana dalam dunia fesyen juga dibuktikan dengan pengalamannya yang ditunjuk untuk mendandani Putri Kerajaan Georgia, Princess Kritine de Bagration Mukhrani. Diana juga akan menjadi designer resmi untuk representasi Indonesia di ajang Miss Supranational Indonesia 2019 yang akan digunakan Jesica Fitriana dan designer National Costume Miss International 2019 yang akan digunakan Jolene Marie.

Fashion Designer Diana Putri Rilis Koleksi Eau De Couture

Bersamaan dengan peluncuran sabun mandi parfum Vitalis, Diana kembali merilis koleksi terbarunya yang diberi judul tema Eau De Couture. Koleksi ini didedikasikan untuk rilis produk terbaru Vitalis yang memiliki karakteristik perfumed dan mouisturizing.

Judul Eau De Couture diambil dari kata-kata Eau De Parfum dan Couture. Nama ini menggambarkan wewangian dan karya fesyen lewat pakaian. Nama ini dipilih dengan harapan Diana, di mana harum seorang wanita dan tampilan pakaiannya tidak terpisahkan. Menurut Diana lewat koleksinya, wanita memiliki karakteristik 3P, yaitu prestigious, powerful, dan a princess.

[Baca Juga: Viitalis Rilis Sabun Mandi dengan Parfum]

Vitalis dan Diana Couture memiliki target market yang serupa, yaitu wanita sosialita kelas atas yang mementingkan gaya hidup dan reputasi yang digambarkan dari pakaian, penampilan, dan wewangian yang berkelas.

Tiga karya dari koleksi Eau De Couture diubat khusus menggambarkan tiga produk Vitalis. Misalnya varian Soft Beauty yang digambarkan dengan digital printing gown dengan mutiara bauran tangan dan cape flowry yang memberikan kesan prestigious.

[Baca Juga: Gaya Hidup Ramah Lingkungan Rentique X Eureka Fashion Trunk Show]

Lalu, varian Fresh Dazzle direpresentasikan dengan two piese asymmetrical look dengan atasan berbahan velvet serta rok lasercutting yang menggambarkan wanita powerful. Kemudian varian terakhir, White Glow yang digambarkan Diana dengan tulle ball gown dengan lasercutting berwarna pink fanta dan detil yang mempresentasikan wanita sebagai layaknya seorang puteri.


Read More

Artikel Lainnya

Titipku Perkuat Ekosistem Digital di Pasar Modern Paramount.jpg

Bisnis

Titipku Perkuat Ekosistem Digital di Pasar Modern Paramount

09 February 2023, 14:46

Titipku mengklaim ekosistem digital yang diterapkan perusahaannya di Pasar Modern Paramaount mampu mendorong model bisnis B2B2C, hingga menjadi lahan mengumpulkan pundi-pundi rupiah bagia Jatiper.

Lebih Dari 65 Ribu Penggemar Dewa 19 Sukses Semakkan Konser di JIS.jpg

Hobi dan Hiburan

Lebih Dari 65 Ribu Penggemar Dewa 19 Sukses Semarakkan Konser di JIS

09 February 2023, 11:44

Pada akhir pekan kemarin konser Pesta Rakyat 30 Tahun Berkarya Dewa 19 sukses menghibur puluhan ribu baladewa dan baladewi yang berkumpul di JIS.

580 Usulan Masyarakat Diajukan di Musrenbang Kecamatan Bekasi Selatan untuk RKPD 2024.jpg

Berita Kawasan

580 Usulan Masyarakat Diajukan di Musrenbang Kecamatan Bekasi Selatan untuk RKPD 2024

08 February 2023, 15:59

Dalam Musrenbang Kecamatan Bekasi Selatan untuk RKPD 2024, lima kelurahan mengajukan 580 usulan dengan total pagu mencapai lebih dari ratusan miliar rupiah.

Kasus Diabetes Anak di Indonesia Meningkat Tajam, Ini Saran Pakar UG M.jpg

Kesehatan

Kasus Diabetes Anak di Indonesia Meningkat Tajam, Ini Saran Pakar UGM

08 February 2023, 13:57

Dengan data yang belum lama ini dirilis IDAI terkait semakin meningkatnya kasus diabetes terhadap anak, pakar kesehatan UGM memberikan sarannya agar buah hati Anda terhindar dari penyakit ini.


Comments


Please Login to leave a comment.