Fashion Stylist Kenny Key Berbagi Tips dan Trik Berbusana di Hari Lebaran

Kecantikan dan Fashion

Fashion Stylist Kenny Key Berbagi Trik Busana Lebaran

Tampil spesial saat Hari Raya Idulfitri tentu sudah menjadi tradisi bagi seluruh umat muslim, tak terkecuali di Jakarta dan terutama para wanita. Berhubung hari Lebaran sudah semakin dekat, apakah Anda sudah menyiapkan pakaian saat hari raya tiba?

Jika berbicara mengenai fashion, Kenny Key adalah salah satu penata gaya busana profesional yang cukup dikenal di kalangan industri fashion. Berdasarkan informasi dari Kenny Key yang diterima PingPoint.co.id melalui pesan singkat (24/5/2019), dia saat ini tengah sibuk menjadi fashion stylist untuk campaign photo busana salah satu designer yang membawa koleksi busananya ke London Fashion Week. Selain itu, dia pun disibukkan dengan styling di beberapa program TV dan beberapa klien spesial, serta menjadi fashion stylist beberapa artis.

Fashion Stylist Kenny Key Berbagi Tips dan Trik Berbusana di Hari Lebaran

Kenny Key berpendapat, tren busana muslim untuk Lebaran tahun ini adalah Edgy Modest. “Edgy Modest adalah menggabungkan antara modest style (gaya sederhana) dan modest wear (pakaian sederhana) agar tidak terlihat membosankan dengan kaftan atau semacamnya yang dari tahun ke tahun tidak pernah berubah”, jelasnya.

[Baca Juga: Ayo Lengkapi Kebutuhan Lebaran di Jakarta Fair Kemayoran 2019]

Dia pun memberikan contoh gaya pakaian untuk Lebaran tahun ini yang sesuai dengan tren Edgy Modest.

Fashion Stylist Kenny Key Berbagi Tips dan Trik Berbusana di Hari Lebaran

Dia menjelaskan, foto dari model yang bernama Vicko ini adalah balutan baju rancangan Temma Prasetyo yang dia styling. Gaya busana pria untuk Hari Lebaran bisa loh tidak melulu menggunakan baju koko, namun tetap terlihat sopan dan modis. Dan untuk busana Lebaran wanita, Kenny Key juga mengirimkan foto sebagai contoh Edgys Modest.

[Baca Juga: 6 Inspirasi Gaya Rambut Trendi di Hari Lebaran]

Nah, untuk busana yang dipakai artis Jennifer Arnelita ini adalah outfit dari perancang busana modest wear Nila Baharuddin yang sudah dimodifikasi ala Kenny Key. Tampilan dengan gaya yang lebih ringan namun tetap terlihat modis seperti yang dipakai Jennifer, cocok untuk acara-acara besar saat Ramadan ataupun Lebaran. Jadi, Anda tidak melulu menggunakan kaftan, tetapi tetap terlihat sopan dan edgy di hari raya.

Fashion Stylist Kenny Key Berbagi Tips dan Trik Berbusana di Hari Lebaran

Selain memberikan contoh tampilan busana untuk tren Lebaran tahun ini, Kenny Key juga membagi tips dan trik agar penampilan Anda lebih spesial dan fresh. Berikut tips dan triknya seperti disampaikan Kenny melalui pesan singkat kepada tim PingPoint.co.id (24/5/2019).

[Baca Juga: Inilah Tutorial Gaya Hijab ke Pesta Pernikahan]

  1. Hindari pemakaian gamis atau kaftan yang polos
  2. Isi dengan beberapa aksesoris yang terlihat menarik perhatian, seperti kalung dan anting untuk perempuan
  3. Untuk pria, Anda bisa memakai baju koko dengan ikatan tali belt di bagian pinggang agar terlihat lebih fresh dengan warna biru atau warna cerah lainnya
  4. Jangan takut menggunakan warna-warna cerah pada saat Hari Raya
  5. Gunakan turban bagi perempuan yang tidak berhijab agar terlihat lebih modern dan lebih light dengan warna-warna yang menarik perhatian
  6. Bagi perempuan yang berhijab, Anda bisa menggunakan hijab dengan motif unik dan warna-warna cerah

Siapkan dari sekarang ya, Pointers, jika Anda ingin tampil spesial di Hari Raya Idulfitri sesuai tren busana muslim 2019.

Read More

Artikel Lainnya

Wah, Ada Takoyaki Rasa Kari Jepang di Gindaco.jpg

Kuliner

Wah, Ada Takoyaki Rasa Kari Jepang di Gindaco

30 September 2020, 18:14

Brand takoyaki Gindaco baru-baru ini menghadirkan menu baru dengan rasa kari otentik dari Negeri Sakura.

5 Pilihan Warna Monokromatik untuk Bangun Suasana Baru di Rumah

Properti dan Solusi

5 Pilihan Warna Monokromatik untuk Bangun Suasana Baru di Rumah

30 September 2020, 16:07

Memilih palet warna monokromatik berarti berkomitmen pada satu warna, tentu saja, tetapi penggemar warna sejati tidak akan menghindar tantangan itu.

Anda Hanya Egois atau Benar Narsistik Ini 3 Tendensi Penentunya

Kesehatan

Anda Hanya Egois atau Benar Narsistik? Ini 3 Tendensi Penentunya

30 September 2020, 15:03

Mengartikan tingkat narsistik "normal" itu rumit, tetapi tiga tendensi penentu berikut dapat lebih memperjelas apa masalah yang Anda hadapi.

Pasca Kafe Broker, Wali Kota Bekasi Kumpulkan Pengusaha Kafe dan Hiburan Malam .jpg

Bisnis

Pasca Kafe Broker, Wali Kota Bekasi Kumpulkan Pengusaha Kafe dan Hiburan Malam

30 September 2020, 14:02

Pepen baru-baru ini mengumpulkan semua pengusaha kafe hingga hiburan malam demi mencegah keadaan seperti di Kafe Broker Galaxy Bekasi kembali terjadi.


Comments


Please Login to leave a comment.