Fashion Stylist Kenny Key Berbagi Tips dan Trik Berbusana di Hari Lebaran

Kecantikan dan Fashion

Fashion Stylist Kenny Key Berbagi Trik Busana Lebaran

Tampil spesial saat Hari Raya Idulfitri tentu sudah menjadi tradisi bagi seluruh umat muslim, tak terkecuali di Jakarta dan terutama para wanita. Berhubung hari Lebaran sudah semakin dekat, apakah Anda sudah menyiapkan pakaian saat hari raya tiba?

Jika berbicara mengenai fashion, Kenny Key adalah salah satu penata gaya busana profesional yang cukup dikenal di kalangan industri fashion. Berdasarkan informasi dari Kenny Key yang diterima PingPoint.co.id melalui pesan singkat (24/5/2019), dia saat ini tengah sibuk menjadi fashion stylist untuk campaign photo busana salah satu designer yang membawa koleksi busananya ke London Fashion Week. Selain itu, dia pun disibukkan dengan styling di beberapa program TV dan beberapa klien spesial, serta menjadi fashion stylist beberapa artis.

Fashion Stylist Kenny Key Berbagi Tips dan Trik Berbusana di Hari Lebaran

Kenny Key berpendapat, tren busana muslim untuk Lebaran tahun ini adalah Edgy Modest. “Edgy Modest adalah menggabungkan antara modest style (gaya sederhana) dan modest wear (pakaian sederhana) agar tidak terlihat membosankan dengan kaftan atau semacamnya yang dari tahun ke tahun tidak pernah berubah”, jelasnya.

[Baca Juga: Ayo Lengkapi Kebutuhan Lebaran di Jakarta Fair Kemayoran 2019]

Dia pun memberikan contoh gaya pakaian untuk Lebaran tahun ini yang sesuai dengan tren Edgy Modest.

Fashion Stylist Kenny Key Berbagi Tips dan Trik Berbusana di Hari Lebaran

Dia menjelaskan, foto dari model yang bernama Vicko ini adalah balutan baju rancangan Temma Prasetyo yang dia styling. Gaya busana pria untuk Hari Lebaran bisa loh tidak melulu menggunakan baju koko, namun tetap terlihat sopan dan modis. Dan untuk busana Lebaran wanita, Kenny Key juga mengirimkan foto sebagai contoh Edgys Modest.

[Baca Juga: 6 Inspirasi Gaya Rambut Trendi di Hari Lebaran]

Nah, untuk busana yang dipakai artis Jennifer Arnelita ini adalah outfit dari perancang busana modest wear Nila Baharuddin yang sudah dimodifikasi ala Kenny Key. Tampilan dengan gaya yang lebih ringan namun tetap terlihat modis seperti yang dipakai Jennifer, cocok untuk acara-acara besar saat Ramadan ataupun Lebaran. Jadi, Anda tidak melulu menggunakan kaftan, tetapi tetap terlihat sopan dan edgy di hari raya.

Fashion Stylist Kenny Key Berbagi Tips dan Trik Berbusana di Hari Lebaran

Selain memberikan contoh tampilan busana untuk tren Lebaran tahun ini, Kenny Key juga membagi tips dan trik agar penampilan Anda lebih spesial dan fresh. Berikut tips dan triknya seperti disampaikan Kenny melalui pesan singkat kepada tim PingPoint.co.id (24/5/2019).

[Baca Juga: Inilah Tutorial Gaya Hijab ke Pesta Pernikahan]

  1. Hindari pemakaian gamis atau kaftan yang polos
  2. Isi dengan beberapa aksesoris yang terlihat menarik perhatian, seperti kalung dan anting untuk perempuan
  3. Untuk pria, Anda bisa memakai baju koko dengan ikatan tali belt di bagian pinggang agar terlihat lebih fresh dengan warna biru atau warna cerah lainnya
  4. Jangan takut menggunakan warna-warna cerah pada saat Hari Raya
  5. Gunakan turban bagi perempuan yang tidak berhijab agar terlihat lebih modern dan lebih light dengan warna-warna yang menarik perhatian
  6. Bagi perempuan yang berhijab, Anda bisa menggunakan hijab dengan motif unik dan warna-warna cerah

Siapkan dari sekarang ya, Pointers, jika Anda ingin tampil spesial di Hari Raya Idulfitri sesuai tren busana muslim 2019.


Read More

Artikel Lainnya

Terus Dorong Geliat Pariwisata Ibu Kota, Jakarnaval Digelar di Sirkuit E-Prix Jakarta.jpg

Berita Kawasan

Terus Dorong Geliat Pariwisata Ibu Kota, Jakarnaval Digelar di Sirkuit E-Prix Jakarta

12 August 2022, 16:43

Pada 14 Agustus 2022, Sirkuit Internasional E-Prix Jakarta akan menjadi lokasi acara puncak karnaval bernama Jakarnaval yang digelar untuk geliatkan wisata di Ibu Kota.

Dinkes Kota Tangerang Edukasi Warganya Terkait Obat Kadaluars a.jpg

Kesehatan

Dinkes Kota Tangerang Edukasi Warganya Terkait Obat Kadaluarsa

12 August 2022, 14:41

Setelah ramainya kabar mengenai balita di wilayahnya yang diberikan obat kadaluarsa, Dinkes Kota Tangerang berikan edukasi publik

KFC Hadirkan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum di Gerai Jakarta Barat Ini.jpg

Bisnis

KFC Hadirkan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum di Gerai Jakarta Barat Ini

12 August 2022, 10:30

Pada pekan ini, berkat kolaborasi PT Fast Food Indonesia dan PT Agra Surya Energi, KFC Indonesia meresmikan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum di salah satu gerainya.

Jelang HUT RI ke-77, Ini Gedung Saksi Sejarah Perobekan Bendera Belanda di Bandun g.jpg

Properti dan Solusi

Jelang HUT RI ke-77, Ini Gedung Saksi Sejarah Perobekan Bendera Belanda di Bandung

11 August 2022, 17:17

Jika Anda berencana wisata sejarah di Kota Bandung jelang HUT RI ke-77 maka gedung yang berada di area Jalan Braga ini menjadi salah satu objek yang bisa Anda kunjungi.


Comments


Please Login to leave a comment.