Fashion Tips Kenakan Pakaian Kantor Secara Berulang

Kecantikan dan Fashion

Fashion Tips Kenakan Pakaian Kantor Secara Berulang

Di tengah maraknya gaya hidup orang konsumtif, tidak sedikit pula orang yang menerapkan gaya hidup minimalis. Di mulai dari mengurangi barang-barang yang tidak terpakai lama, hingga membuat isi lemari pakaian di rumah hanya ada beberapa setelan. Nah, buat Anda yang aktif bekerja sebagai orang kantoran, tentunya merasa tidak nyaman mengenakan pakaian secara berulang di kantor. Terlebih lagi seorang perempuan yang menjaga sekali penampilan agar tetap menarik.

[Baca Juga: Ciptakan Gaya Hidup Minimalis dengan Capsule Wardrobe]

Jangan berkecil hati, Anda dapat mengenakan pakaian secara berulang-ulang di tempat kerja tanpa rekan kerja menyadari bahwa Anda pernah memakainya kemarin. Bagaimana cara menyiasatinya? Berikut tips yang dikumpulkan PingPoint.co.id dari berbagai sumber.

Fashion Tips Kenakan Pakaian Kantor Secara Berulang

  • Jangan mengenakan pakaian yang sama persis dalam dua hari. Sebaiknya beri jeda minimal tiga hari dengan tidak mengenakan pakaian yang sama. Triknya, Anda juga bisa memadupadankan bawahan yang sudah dipakai hari sebelumnya dengan atasan baru yang akan dikenakan. Dengan begitu, rekan kerja tidak akan menyadarinya bahwa Anda telah mengenakan pakaian yang sama di hari sebelumnya.
  • Mengenakan pakaian seragam di kantor, tentu akan memudahkan para pekerja dalam memulai harinya. Namun, tidak mengenakan pakaian yang sama dalam dua hari. Jika Anda mengenakan celana hitam dan kaus hitam setiap hari dalam sehari, keesokan harinya, Anda bisa mengganti kaus dengan kemeja biru.
  • Untuk memudahkan Anda dalam memilih pakaian kantor, Anda bisa membeli pakaian dengan warna yang dengan mudah dapat dipadupadankan. Belilah pakaian berwarna hitam, abu-abu, putih, cokelat. Warna netral dan polos tanpa motif ini juga bisa dikreasikan dengan menambahkan tambahan outfits lainnya, seperti blazer, syal, rompi, sweater, dll. Siapa sangka, tampilan Anda pun akan lebih menarik.

[Baca Juga: 7 Tips Berbusana Bagi yang Menggunakan Transportasi Umum]

Bagaimana dengan Anda? Apakah Anda biasa mengenakan pakaian yang sama persis untuk dipakai berulang saat bekerja? Atau Anda tipe pekerja yang merencanakan pakaian kerja Anda untuk menghindari pengulangan?


Read More

Artikel Lainnya

COVID-19 Omicron Sub-varian Baru Sentuh Ratusan Kasus, Ini Pandangan Epidemiolog Unai r.jpg

Kesehatan

COVID-19 Omicron Sub-varian Baru Sentuh Ratusan Kasus, Ini Pandangan Epidemiolog Unair

27 June 2022, 16:46

Saat ini pemerintah mengungkapkan bahwa kasus COVID-19 jenis Omicron varian BA.4 dan BA.5 telah menginfeksi ratusan orang di Tanah Air dan situasi ini mendorong epidemiolog dari Unair angkat suara.

Yogyakarta Terapkan Aturan Jam Malam Demi Lindungi Generasi Muda.jpg

Berita Kawasan

Yogyakarta Terapkan Aturan Jam Malam Demi Lindungi Generasi Muda

27 June 2022, 14:43

Demi terhindar dari potensi terjadinya kejahatan klitih, Yogyakarta secara resmi memberlakukan kebijakan aturan jam malam.

Komunitas Banksasuci Lakukan Aksi Bersih-Bersih di Alun-Alun Tangerang.jpg

Berita Kawasan

Komunitas Banksasuci Lakukan Aksi Bersih-Bersih di Alun-Alun Tangerang

27 June 2022, 10:44

Pada akhir pekan lalu, para anggota Banksasuci Foundation memutuskan turun ke lapangan demi mendorong kesadaran masyarakat dalam menjaga Alun-Alun Tangerang dari sampah.

Rangkaian Radiance Up! dari Y.O.U Beauty Atasi Wajah Kusam Akibat Polusi Udara

Kecantikan dan Fashion

Rangkaian Radiance Up! dari Y.O.U Beauty Atasi Wajah Kusam Akibat Polusi Udara

25 June 2022, 13:03

SymWhite 377, Vitamin C, dan Ekstrak Licorice membantu menghambat produksi melanin, sedangkan Niacinamide (B3) membantu menghambat transfer melanin di kulit.


Comments


Please Login to leave a comment.