Fastwork Siap Dukung Freelancer Muda Tanah Air Hadapi New Normal

Bisnis

Fastwork Siap Dukung Freelancer Muda Tanah Air Hadapi "New Normal"

Wacana “new normal” saat ini sudah semakin banyak digaungkan banyak pihak yang di mana semua masyarakat harus siap beradaptasi dalam kondisi bayangan pandemi COVID-19. Dari mulai pembatasan kontak fisik, menghindari berada di kerumunan, hingga aktivitas seperti menimba ilmu dan bekerja pun semuanya harus diadaptasikan akibat virus SARS-CoV-2.

Berbicara mengenai pekerjaan, tak sedikit para pekerja yang terkena dampak dari pandemi ini hingga terpaksa kehilangan pekerjaannya atau ada juga yang kebingungan akibat resign sebelum pandemi dan sekarang bingung dalam kondisi ini. Sehingga tak dipungkiri terdapat kemungkinan bahwa pada new normal akan semakin banyak orang yang mengajukan menjadi pekerja lepas atau freelancer. Melihat potensi semakin banyaknya freelancer, perusahaan yang bergerak di bidang platform freelancer Fastwork pun telah bersiap untuk menghadapi kondisi ini dan mendukung para freelancer muda untuk tetap berkarya.

Fastwork Siap Dukung Freelancer Muda Tanah Air Hadapi New Normal

“Setelah menjalani masa pandemi selama kurang lebih dua bulan, work from home, ditambah dengan PSBB dan berbagai dinamikanya, saat ini bermunculan platform digital baru, UMKM baru yang mempromosikan bisnisnya secara online, dan perusahaan-perusahaan yang melakukan efisiensi dan bekerja dengan tim yang lebih sedikit daripada sebelumnya. Kami melihat setelah ini tren kebutuhan terhadap pekerja lepas atau freelancer akan meningkat,” sebut Marketing & Partneship Manager Fastwork Miera Rahayu, sebagaimana dikutip dari rilis yang diterima PingPoint.co.id (19/5/2020).

Miera melanjutkan, Fastwork sendiri sudah siap untuk memberikan dukungan terhadap para freelancer melalui platform mereka dalam menjalani new normal, khususnya terkait pembayaran jasa para pekerja lepas. “Kami akan menjamin kualitas platform dan pelayanan kami. Beberapa promo dan fitur baru juga sedang kami persiapkan untuk meningkatkan keuntungan dan kenyamanan bertransaksi baik bagi para freelancer dan pengguna jasa,” ujarnya.

[Baca Juga: Masa Pandemi, Banyak Kontrak Pekerja Lepas Industri Kreatif Dibatalkan]

Platform yang sudah memiliki nama di Asia Tenggara ini menjelaskan, sistem yang mereka terapkan di Fastworks sangat memungkinkan untuk membuat para freelancer tetap dapat berkomunikasi dengan kliennya. Sehingga Anda tak perlu lagi bertemu langsung dengan klien dalam kondisi pandemi COVID-19 seperti ini yang membuat Anda sulit keluar dari rumah.

Di mana platform ini mampu menjadi wadah untuk freelancer dan pengguna jasa untuk saling berkomunikasi, bertukar file, membantu freelancer dalam mengumpulkan pembayaran, mempromosikan layanan, dan mengelola pesanan. Dengan Fastworks yang membuka kesempatan untuk para pekerja lepas menawarkan jasanya di 60 kategori layanan yang tersedia di sini. Di mana saat ini yang masih banyak dilirik adalah pengembang game atau developer, jasa SEO profesional, hingga jasa mendesain laman atau website.

Read More

Artikel Lainnya

Hari Ulang Tahun Kota Bogor Dirayakan Via Konferensi Video .jpg

Berita Kawasan

Hari Ulang Tahun Kota Bogor Dirayakan Via Konferensi Video

06 June 2020, 13:00

Di ulang tahun ke 538, Hari Jadi Bogor dirayakan dengan sederhana tak seperti biasanya karena terselenggara di tengah pandemi.

berjalan tertib, begini prosedur rapid test di sukolilo2.jpg

Berita Kawasan

Berjalan Tertib, Begini Prosedur Rapid Test di Sukolilo

06 June 2020, 12:00

Sepekan sudah uji cepat dan uji swab dilakukan di penjuru Surabaya. Pelaksanaan relatif berlangsung tertib, seperti yang terjadi di kawasan Terminal Keputih Sukolilo.

Kota Bekasi Perpanjang PSBB Kembali Hingga 2 Juli .jpg

Berita Kawasan

Kota Bekasi Perpanjang PSBB Kembali Hingga 2 Juli

06 June 2020, 11:00

Sembari menjalankan masa new normal, Kota Bekasi kembali memperpanjang masa PSBB selama 28 hari

Begini Caranya Atasi Wajah Berminyak Secara Alami Lidah Buaya

Berita Kawasan

Baru! Kota Malang Ciptakan Kampung Aloe vera di Masa Pandemi COVID-19

06 June 2020, 10:46

Kampung Aloe vera diinisiasi Pertamina Fuel Terminal Malang melalui Program Coorporate Social Responsibility (CSR) yang bekerja sama dengan Universitas Muhammadiyah Malang (UMM)


Comments


Please Login to leave a comment.

  • Suki 2 weeks lalu
    suki

    Hanya perlu modal dikit aja kita bisa jadi kaya, gimana caranya yaa...??? buruan dech ke qqharian bikin hati senang kondisi dompetpun tenang.... TAPI jangan lupa join now, kalo mau cepat ikutan kaya...