F&B ID Perluas Layanan Menu Makanannya Melalui Go! Go! Curry – Genki no Minamot o.jpg

Kuliner

F&B ID Perluas Layanan Menu Makanannya Melalui Go! Go! Curry – Genki no Minamoto

Pilar bisnis food & beverages dari Kawan Lama Group, F&B ID yang menaungi brand favorit penikmat makanan serta minuman kekinian seperti Chatime, Chatime Atealier, Gindaco, dan Cupbop baru-baru ini mengumumkan kejutan di momen akhir tahun 2022. Di mana kejutan ini sangat tepat bagi Anda penikmat menu makanan otentik asal Negeri Sakura atau makanan dengan rasa rempah-rempah khas yang terasa akrab di lidah. Karena F&B ID menambah brand baru di bawah naungannya dan kali ini adalah Go! Go! Curry – Genki no Minanomoto yang sudah dikenal di negara asalnya di Jepang dan tenar di Amerika Serikat serta di kota Sao Paolo Brasil.

Go! Go! Curry – Genki no Minanomoto merupakan brand kuliner dan di negara asalnya dikenal sebagai tempat untuk menikmati sajian kari chicken katsu yang otentik. Restoran ini dibandun oleh Hirokazu Miyamori di tahun 2003 dengan tujuannya membawa cita rasa dari Kota Kanazawa. Nama restoran ini memiliki maknanya tersendiri dengan kata ‘Go’ di sini bukan artinya “pergi” dalam bahasa Inggris tapi Go yang artinya lima dalam bahasa Jepang. Sehingga kata Go! Go! Adalah 55 dan ini berasal dari nomor punggung pemain bisbol legendaris di Jepang dan favori dari Miyamori, yakni Hideki Matsui.

F&B ID Perluas Layanan Menu Makanannya Melalui Go! Go! Curry – Genki no Minamoto - Copy.jpg

Di Jepang sendiri, Go! Go! Curry – Genki no Minanomoto sudah memiliki banyak cabang dengan pusatnya berada di wilayah Tokyo dan F&B ID pada hari 15 Desember 2022 secara resmi membuka gerai perdananya yang berlokasi di Lantai Ground Mal Living World, Alam Sutera. Pihak F&B ID memandang Go! Go! Curry – Genki no Minanomoto sebagai restoran yang tepat bagi masyarakat Indonesia yang benar-benar ingin merasakan cita rasa kari Kota Kanazawa Jepang yang bahkan teknik memasaknya pun disebut serupa dengan negara asalnya. Tak lupa maskot Gorilla cuRRY atau GO-RRY yang jadi kekhasan Go! Go! Curry – Genki no Minanomoto turut diboyong ke gerai perdana restoran kari Jepang tersebut.

“Tidak terasa sudah sebelas tahun, F&B ID menemani masyarakat Indonesia. Perjalanan kami dimulai sejak 2011 lalu yang menghadirkan Chatime, kemudian Cupbop pada 2016, Gindaco pada 2018, dan tahun 2019 kami menawarkan pengalaman menikmati minuman teh premium melalui Chatime Atealier,” ungkap Business Director F&B ID Devin Widya Krisnadi, sebagaimana dikutip dari rilis yang diterima PingPoint.co.id (15/12/2022).

[Baca Juga: Ini Cara Apresiasi Pelanggan ala F&B ID di Momen Harpelnas 2022]

“Pada tahun 2022 ini, kami ingin menghadirkan rasa kari autentik asal kota Kanazawa, Jepang, melalui Go! Go! CURRY - Genki no Minamoto atau bisa disapa dengan GGC. Selain sebagai merek kelima dari F&B ID, GGC juga menandakan sebagai pembukaan gerai kami yang ke-500 di Indonesia,” sambungnya.

Menu dari Go! Go! Curry – Genki no Minanomoto ada beragam dengan harga dimulai dari Rp44.000. Menunya sendiri terdiri dari Chicken Katsu Curry, Fried Shrimp Curry, Sausage Curry, Goriemon Curry, dan Grand Slam Curry yang semua ukurannya bisa dipilih sesuai selera Anda. Dari mulai small, medium, large, dan extra large tersedia yang bahkan ada World Champion Class Curry alias ukuran XXXL yang menjadi menu terbesar di Go! Go! Curry – Genki no Minanomoto dengan bobot makanannya mencapai 2,5 kilogram!


Read More

Artikel Lainnya

Topping Off Apartamen Antasari Place, Wujud Komitmen PDS untuk Stakeholde r.jpg

Properti dan Solusi

Topping Off Apartemen Antasari Place, Wujud Komitmen PDS untuk Stakeholder

01 June 2023, 07:13

Pengembang PT PDS baru-baru ini secara resmi memulai proyek apartemen Antasari Place di Jakarta Selatan melalui proses topping off.

Dukung Kesibukan Pekerja Hybrid, Acer Luncurkan Rangkaian Laptop Anyar.jpg

Bisnis

Dukung Kesibukan Pekerja Hybrid, Acer Luncurkan Rangkaian Laptop Anyar

29 April 2023, 12:37

Melalui rangkaian terbaru produk Travelmate, Acer menargetkan Anda yang terbiasa bekerja secara hybrid.

#LengkapiCintadanKebaikan, Kampanye Astra Life Syariah untuk Berbagi dan Proteksi Diri.jpg

Bisnis

#LengkapiCintadanKebaikan, Kampanye Astra Life Syariah untuk Berbagi dan Proteksi Diri

14 April 2023, 09:55

Dalam rangka momen Ramadan, Astra Life Syariah meluncurkan programnya yang ditujukan untuk mendorong proteksi diri bagi Muslim Tanah Air sekaligus saling berbagi.

Ada Teater Double Deck! Cinepolis Resmikan Bioskop Terbesarnya di Senayan Park.jpg

Bisnis

Ada Teater Double Deck! Cinepolis Resmikan Bioskop Terbesarnya di Senayan Park

13 April 2023, 09:40

Jaringan bioskop internasional Cinepolis pada pekan ini secara resmi meluncurkan bioskop terbesarnya di Tanah Air yang dihadirkan di mal Senayan Park.


Comments


Please Login to leave a comment.