DEPOK_PROPERTY_FEMALE APARTEMENT_HUNIAN APARTEMENT WANITA PERTAMA HADIR DI DEPOK_EMIL_1100 X 600 px-01.jpg

Properti dan Solusi

Hunian Khusus Perempuan Pertama Hadir di Depok

Seiringnya berkembangnya zaman dan persaingan dunia properti, yang semakin ketat memunculkan gagasan baru dalam bersaing. Kini hadir apartemen khusus perempuan di Depok. Kehadiran hunian baru khusus perempuan ini menjadi hal baru di Indonesia, yaitu untuk pertama kalinya hadir apartemen khusus perempuan. Hal ini tentu menjadi terobosan dalam dunia industri properti.

Seperti dilansir dari depokpos.com Direktur Proyek PT Graha Loka Pangestu (GLP) mengungkapkan, bahwa sesuai namanya apartemen ini akan menjadi hunian vertikal khusus perempuan di Indonesia. Nantinya pria tidak diperbolehkan untuk masuk ke unit apalagi sampai tinggal di apartemen tersebut. Tersedia ruang ramu untuk melakukan pertemuan, selain itu juga terdapat guest house khusus untuk menginap.

Dikembangkan oleh PT GLP, lahan seluas 2.112 meter persegi ini di atasnya dibangun sebuah apartemen. Dengan tema yang unik, gagasan ini menjadi yang pertama di Indonesia. Hunian ini memiliki satu menara dengan tinggi 24 lantai, termasuk lantai rubanah (nama lantai apartemen) dengan total 551 unit. Dalam apartemen sendiri, tersedia 8 tipe ukuran unit yang di didonimasi tipe studio dengan luasan bervariasi mulai dari 25 meter persegi hingga 39 meter persegi.

Sasaran dari apartemen ini adalah kalangan mahasiswi, terutama mahasiswi dari Universitas Indonesia, Universitas Gunadarma, dan Universitas Pancasila. Akses yang mudah menjadi salah satu alasan untuk memilih hunian vertikal ini. Ditambah tiap tahunnya pasti selalu ada mahasiswi baru yang berdatangan.

Dilansir dari sindonews.com populasi perempuan di sepanjang Margonda mencapai 50% kaum hawa. Menurut pihak pengembang sendiri, peran dari seorang perempuan penting untuk masa depan, dan belum ada hunian aman khusus untuk perempuan selama ini. Sehingga membuat apartemen ini dirasa pas untuk kaum hawa.

Melihat dari tingginya tingkat kriminalitas di Depok, sehingga banyak orang tua yang khawatir kepada anaknya. Selaku dari pihak pengembang sendiri pun menyadari akan hal itu dan menjamin bahwa hunian ini aman bagi para perempuan yang sedang merantau di Depok.

Total ada 551 unit yang disediakan pada apartemen ini. Satu unit apartemen ini dibanderol mulai dari Rp500 juta dengan potensi biaya sewa per bulannya mencapai Rp3 juta hingga Rp5 juta. Banyak fasilitas yang disediakan oleh apartemen ini melihat dari kebutuhan perempuan. Tersedia ruang pertemuan, sky lounge dan guest house, serta satu lantai penthouse.

DEPOK_PROPERTY_FEMALE APARTEMENT_HUNIAN APARTEMENT WANITA PERTAMA HADIR DI DEPOK_EMIL_1100 X 600 px-02.jpg

Seakan sukses menjawab permasalahan pasar, apartemen ini telah penuh dihuni oleh kaum hawa. Tidak hanya dari penduduk lokal saja, ada juga pendatang dari luar Indonesia yang memilih hunian ini sebagai tempat tinggal. Tertarik untuk tinggal disini? Anda bisa langsung mengunjungi apartemen yang berlokasi di Jl. Margonda Raya No.525, Pondok Cina, Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16424.


Read More

Artikel Lainnya

Terima Penghargaan dari Ganjar, Gibran Tegaskan Ini Berkat Wali Kota Sebelumnya .jpg

Berita Kawasan

Terima Penghargaan dari Ganjar, Gibran Tegaskan Ini Berkat Wali Kota Sebelumnya

16 April 2021, 16:07

Gibran menegaskan, penghargaan yang diraihnya dari Ganjar Pranowo ini merupakan hasil dari prestasi Wali Kota Solo sebelumnya.

danau-siombak.jpg

Hobi dan Hiburan

Menunggu Waktu Berbuka Sambil Menikmati Keindahan di Danau Siombak

16 April 2021, 15:32

Danau Siombak adalah danau buatan bekas penggalian tanah timbunan pada sekitar tahun 1980.

Ikut Salat Tarawih Berjamaah, Ini Pesan Ganjar Pranowo untuk Warga Jawa Teng ah.jpg

Berita Kawasan

Ikut Tarawih Berjamaah, Ini Pesan Ganjar Pranowo untuk Warga Jawa Tengah

16 April 2021, 15:06

Walau saat ini salat Tarawih sudah diperbolehkan, Ganjar Pranowo meminta agar warga Jawa tengah tetap memperhatikan protokol kesehatan tanpa aja kesusu.

Vaksinasi COVID-19 di Kota Surabaya Sudah Sentuh Lebih dari 600 Ribu Jiwa.jpg

Kesehatan

Vaksinasi COVID-19 di Kota Surabaya Sudah Lebih dari 600.000 Jiwa

16 April 2021, 14:07

Pemkot Surabaya mengumumkan program vaksinasi COVID-19 di wilayah mereka sudah mencapai total lebih dari 600.000 orang.


Comments


Please Login to leave a comment.