Festival 11.11 Lazada Kembali Hadirkan Diskon Terbesar Satu Hari

Bisnis

Festival 11.11 Lazada Kembali Hadirkan Diskon Terbesar Satu Hari

Tak lama lagi ada tiba waktunya 11.11, sebagai festival yang paling dinantikan oleh konsumen di Indonesia dan Lazada siap untuk menjadikan 11.11 sebagai ajang Diskon Terbesar Satu Hari tahun ini. Lazada menyiapkan voucher dengan total nilai Rp 11 milyar, 11 juta penawaran eksklusif, penawaran luar biasa untuk berbagai kategori, fitur Shoppertainment terbaru, dan pengalaman berbelanja menyeluruh melalui teknologi canggih, serta jaringan logistik yang luas.

“Bagi kami, 11.11 adalah momen untuk menghadirkan kemeriahan, kegembiraan dan tradisi baru di Asia Tenggara, termasuk di Indonesia. Ini adalah ajang belanja online tahunan yang dinantikan oleh konsumen dan dipersiapkan dengan baik oleh brand dan seller setiap tahunnya,” kata Chief Marketing Officer Lazada Indonesia Monika Rudijono, dalam rilis yang diterima PingPoint.co.id (6/11/19).

Festival 11.11 Lazada Kembali Hadirkan Diskon Terbesar Satu Hari

Dengan pilihan produk, seller, dan brand yang lebih beragam dibandingkan sebelumnya, 11.11 tahun ini akan semakin memperkuat pertumbuhan tiga digit Lazada di seluruh wilayah Asia Tenggara dalam hal jumlah pesanan, serta memperkuat posisi Lazada sebagai platform eCommerce dan destinasi gaya hidup pilihan utama bagi pelanggan, brand, dan seller.

Menjelang ajang diskon terbesar satu hari ini, Lazada Super Show, akan ditayangkan secara langsung di aplikasi Lazada pada 10 November 2019 pukul 22.30 hingga tengah malam. Acara ini akan menjadi momen hitung mundur menuju festival 11.11 dan akan menandai debut segmen interaktif Voucher Rain di mana pemirsa dapat menggunakan aplikasi Lazada mereka untuk mengumpulkan voucher eksklusif 11.11 secara real-time.

[Baca Juga: Lazada Gelar Brand Day untuk Produk HP]

Konsumen juga akan disambut oleh LazGames terbaru di antaranya Moji-Go, permainan pengenalan wajah in-app pertama dari Lazada, dan LazCity Wonderland yang memungkinkan konsumen membangun kota virtual dan mengumpulkan voucher dari berbagai brand spesial. Di samping itu, gameshow livestream Lazada, yakni GUESS IT! King kembali hadir pada 4 November 2019 yang lalu dan telah berhasil mencapai rekor baru siaran langsung di Asia Tenggara dengan lebih dari 1,1 juta tampilan dalam satu episode empat jam yang menampilkan produk-produk Must-Buy Lazada dan juga selebriti lokal. Di Indonesia sendiri, sesi tersebut berhasil memperoleh lebih dari 634.000 views.

“Kami peduli dengan bagaimana pelanggan kami menghabiskan waktu mereka di aplikasi kami, dan kami secara konsisten memperkenalkan fitur-fitur terbaru yang melibatkan lebih banyak pengguna dan memberikan pengalaman berbelanja yang lebih baik, agar menciptakan pengalaman belanja yang menarik bagi konsumen,” tambah Monika.

[Baca Juga: Banjir Promo, Dapur Lazada Kembali Diselenggarakan]

“Masyarakat Indonesia telah menjadikan 11.11 sebagai cara cerdas untuk mendapatkan produk-produk wajib beli (must-buy) mereka dan memenuhi semua kebutuhan mereka, baik untuk memulai usaha impian mereka, berlibur, mengisi kebutuhan dapur, hingga membeli mobil impian. Selama 11.11 Lazada berlangsung, kami akan memberikan penawaran-penawaran yang tak tertandingi dan akses ke produk-produk eksklusif terbaru di seluruh kategori dari merchant dan brand di LazMall,” jelas SVP Traffic Operations Lazada Indonesia Haikal Bekti Anggora.

Untuk meningkatkan kenyamanan, konsumen Lazada dapat memilih dari 100 loker self-service Popbox yang tersedia di berbagai collecting points di Jabodetabek sebagai destinasi pengambilan paket pesanan mereka selain di alamat rumah ataupun kantor di mana mereka bekerja. Collecting Points untuk PopBox ini nantinya akan tersedia lebih banyak di seluruh Jawa dan Bali.

[Baca Juga: Maxim Luncurkan Produk Baru di Kampanye Dapur Lazada]

“Dengan mengelola logistik dan rantai pasok kami secara hulu-hilir, kami berada di posisi yang tepat untuk meningkatkan pengalaman belanja online bersama dengan infrastruktur logistik terdepan kami,” kata Chief Customer Experience Officer Lazada Indonesia Ferry Kusnowo.

Dengan kekuatan maksimal dari ekosistem logistik, teknologi, dan pembayaran, Lazada terus mendefinisikan ulang pengalaman belanja online dari tahun ke tahun, mulai dari sebelum konsumen melakukan pembelian, mengakses aplikasi, hingga setelah menerima paket pesanan. Lazada berharap untuk kembali membuat rekor baru pada 11.11 ini.

Read More

Artikel Lainnya

Sekda DKI Marullah Matali Fokus Tangani COVID-19 pada Hari Pertama Bertugas

Berita Kawasan

Sekda DKI Marullah Matali Fokus Tangani COVID-19 pada Hari Pertama Bertugas

19 January 2021, 15:04

Pada hari pertamanya bertugas, Selasa, 19 Januari 2021 ini, Marullah akan mulai terjun dan fokus pada penanganan pandemi di Ibu Kota.

RS Lapangan Beroperasi Harapan Kota Bogor yang Kritis

Kesehatan

RS Lapangan GOR Pajajaran Beroperasi, Harapan Kota Bogor yang Kritis

19 January 2021, 14:03

Kondisi Kota Bogor masih kritis dan darurat. Kedisiplinan untuk taat pada protokol kesehatan harus ketat dilakukan jika tak ingin rumah sakit penuh.

Kegawatdaruratan Psikiatri di Rumah Sakit Duren Sawit

Kesehatan

Wisma Atlet Kemayoran Kini Khusus Rawat Pasien Bergejala

19 January 2021, 13:02

Pengaturan bentuk antisipasi yang disiapkan mengingat sejak sebelum libur Natal dan Tahun Baru pihaknya sudah diingatkan tentang risiko lonjakan kasus positif dua pekan pascalibur panjang.

Catat! Ini Jadwal MRT dan Transjakarta di PSBB Masa Transisi.jpg

Bisnis

HUT ke-17, Transjakarta Ingin Tingkatkan Penumpang & Patuhi Protokol Kesehatan

19 January 2021, 12:01

Ada pekerjaan rumah yang mesti dikerjakan Transjakarta, yaitu mengembalikan lagi "mantan-mantan" penggunanya untuk mau menggunakan bus berjalur khusus tersebut.


Comments


Please Login to leave a comment.