Festival Cinta Love fest 2020 Siap Digelar di Istora Senayan Jakarta

Berita Kawasan

Festival Cinta ‘Love fest 2020’ Siap Digelar di Istora Senayan Jakarta

Sekitar beberapa pekan lagi, bulan akan siap berganti menjadi Februari dan ini berarti momen penuh cinta serta asmara akan segera menjelang. Pasalnya, bulan ini identik dengan momen hari Valentine sehingga waktu yang tepat untuk menikmati suasana musik mellow bersama orang yang dikasihi. Apalagi ini didukung dengan festival musik cinta Love Fest 2020 yang akan diselenggarakan di Istoran Senayan Jakarta dengan berbagai musisi yang siap melantunkan lagu-lagu nan romantis.

Bertajuk Love Fest 2020 – Love is Live, konser musik ini akan dipersembangkan oleh Hype Festival yang menggandeng Berlian Entertainment serta Panorama Live. Di mana konser yang bertemakan festival cinta ini digelar selama dua hari pada 21-22 Februari 2020 dengan pihak penyelenggara yang sudah mempersiapkan musisi dari dalam dan luar negeri.

Festival Cinta Love fest 2020 Siap Digelar di Istora Senayan Jakarta

Salah satu pengisi acara dalam Love Fest 2020 bisa dikatakan sangat cocok untuk Anda yang besar di era 90-an atau bahkan dulu merasakan cinta remaja di era tersebut. Pasalnya, kelompok boyband 98 Degrees akan datang ke konser di Istora Senayan Jakarta ini untuk melantunkan lagu-lagu hit mereka yang terkenal di tahun 1997 sampai 2002. Jika Anda salah satu penggemar boyband yang beranggotakan Jeff, Nick, Justin, serta Drew itu, maka konser ini menjadi waktu yang tepat untuk melepaskan rasa rindu terhadap kehadiran mereka.

[Baca Juga: The 90’s Festival 5th Edition Penuhi Kerinduan Pecinta Musik 90-an]

Selain itu, pihak penyelenggara Love Fest 2020 juga masih memiliki musisi luar negeri lainnya sebagai pengisi acara mereka, yaitu Harbey Leigh Cantwell. Pemuda yang dikenal dengan nama panggung HRVY ini merupakan penyanyi muda multitalenta asal Inggris yang terkenal dengan single-nya seperti Holiday dan Personal. Dalam festival konser cinta ini, musisi pop serta jazz asal Australia Sun Rai juga disebut akan turut melantunkan karya-karyanya.

Konser festival cinta di Istora Senayan Jakarta ini tak lengkap rasanya bila tanpa kehadiran musisi Indonesia yang terkenal akan lagu-lagu mellow-nya. Oleh karena itulah Reza Artamevia, Marion Jola, Nadin Amizah, Bunga Citra Lestari, Fourtwnty, Nitya Shamdasani, North to East, Rossa, Tulus, Andmesh, Ardhito Pramono, Armand Maulana, Devano Danendra, Glenn Fredly dan Yovie & Arsy Widianto turut masuk dalam jajaran pengisi acara di Love Fest 2020.

[Baca Juga: Setelah 7 Bulan Rehat dari Musik, Raisa Gelar Konser Via VLive]

Selain musik, pihak penyelenggara juga memberikan berbagai macam aktivitas seru yang sesuai dengan tema festival cinta seperti Wheel of Love, Penampungan Jomblo, Love Games, dan masih banyak lagi. Menariknya, festival cinta di Istora Senayan Jakarta ini juga memiliki dress code. Untuk pria yang masih jomblo harus mengenakan warna hitam sedangkan untuk kaum hawa warna merah. Untuk pasangan, dress code-nya adalah putih.

Penasaran? Untuk membeli tiket Love Fest 2020 anda bisa mengunjungi laman www.lovefestindo.com yang di mana harga tiketnya dibagi menjadi Festival yang dibanderol Rp675.000 untuk normal 2 days pass, Rp420.000 (single), Rp700.000 (berdua) untuk daily pass. Sedangkan untuk Silver dibanderol Rp900.000 untuk normal 2 days pass, Rp475.000 (single), Rp725.000 (berdua) untuk daily pass. Untuk Gold dibanderol Rp1.250.000 untuk normal 2 days pass, Rp700.000 (single), Rp1.100.000 (berdua) untuk daily pass


Read More

Artikel Lainnya

OneRepublic Hingga MWAM Akan Tampil di Woke Up Fest 202 3.jpg

Hobi dan Hiburan

OneRepublic Hingga MWAM Akan Tampil di Woke Up Fest 2023

28 September 2022, 16:11

Konser internasional Woke Up Fest 2023 yang menampilkan musisi ternama dari berbagai negara diumumkan akan digelar pada Februari 2023 di Istora Senayan Jakarta.

Manggung di JIS, Dewa 19 Full Team Siap Tampil di Jakarta.jpg

Hobi dan Hiburan

Manggung di JIS, Dewa 19 Full Team Siap Tampil di Jakarta

28 September 2022, 14:08

Setelah tampil di Candi Prambanan dan mengumumkan konser di Solo, konser Dewa 19 full team yang lengkap dengan anggota serta mantan anggotanya kali ini melirik JIS sebagai venue konser selanjutnya.

Melalu Menanti, Aldiv Rilis Single Ketiganya.jpg

Hobi dan Hiburan

Melalui Menanti, Aldiv Rilis Single Ketiganya

28 September 2022, 12:06

Penyanyi solois pria Aldiv kembali menunjukkan eksistensinya di blantika musik Tanah Air dengan single Menanti.

Kolaborasi dengan Free Fire, Maybelline Luncurkan Lip Cream Edisi Khusu s.jpg

Kecantikan dan Fashion

Kolaborasi dengan Free Fire, Maybelline Luncurkan Lip Cream Edisi Khusus

27 September 2022, 16:37

Maybelline baru-baru ini meluncurkan lipcream Superstay Matte Ink dengan delapan shade warna yang terinspirasi dari empat karakter perempuan di mobile game Free Fire.


Comments


Please Login to leave a comment.

  • Kelly 2 years, 8 months lalu
    kelly

    Banyak orang telah meraih puluhan juta rupiah hanya dengan bermain game di bola165,co sekarang saatnya giliran kamu untuk seperti mereka kunjungi situsnya dan bergabunglah sekarang juga.