SERPONG_FASHION_FESTIVAL SIZE PLUS DI ADAKAN DI AEON MALL BSD_EMIL 1100 X 600 px--02.jpg

Kecantikan dan Fashion

Festival Fashion Size Plus Diadakan di AEON Mall BSD

AEON Mall BSD saat ini menjadi venue dari perhelatan event fashion unik yang bisa dikatakan sangat jarang diadakan di Indonesia. Bertajuk Jak Cloth 2018 Big Size Festival, event ini menargetkan para konsumen bertubuh size plus. Pasalnya, di acara yang digelar sampai 28 Oktober 2018 ini menjual berbagai pakaian yang memiliki ukuran hingga 6XL.

Festival ini menggabungkan dua tema dalam satu waktu yaitu kuliner dan fashion. Jadi tidak heran bila animo masyarakat sekitar kawasan Tangerang dengan event ini terbilang besar. Karena selain bisa menikmati beragam jajajanan serta makanan yang ditawarkan di event yang diadakan di AEON Mall BSD ini, para pengunjung juga dapat mencari baju-baju yang ukurannya terbilang agak sulit ditemukan di toko-toko retail.

[Baca Juga: Bijak Menyikapi Era Digitalisasi pada Bisnis Ritel]

Jackcloth yang memang terkenal kerap mengadakan bazar fashion dengan merek lokal ini menghadirkan banyak clothing line di festival yang diadakan di pelataran parkir AEON MALL BSD tersebut. Setidaknya ada sekitar 80 brand yang turut menjajakan produknya di Jak Cloth 2018 Big Size Festival, ada Rifern, JakCloth Premium, WhyNot, Heyho!, Maneuver, Blackvelvet dan lain-lain.

Jak Cloth 2018 Big Size Festival

Berbagai brand di sini sudah mempersiapkan ukuran-ukuran pakaiannya yang cocok untuk para pengunjung yang memiliki ukuran tubuhnya termasuk size plus. “Di sini semua kategori fashion akan hadir mulai dari kaos, kemeja, hingga celana atau bawahan, ukurannya mulai dari XL hingga 6XL. Susah kan untuk ukuran big size kayak saya juga. Kalau gak jahit atau pesan, saya belinya merek luar negeri dan harganya tergolong malah,” ucap Ucok Nasution selaku CEO JackCloth, sebagaimana dikutip dari Fimela.com (26/10/2018).

Di festival ini juga terdapat layanan yang terbilang unik yaitu permak pakaian. Hal ini untuk memfasilitasi para pengunjung yang merasa pakaian yang mereka beli terlalu panjang atau terlalu longgar.

[Baca Juga: Tips Memilih Fashion untuk Nongkrong bagi Mahasiswi]

Nah ini juga menjawab masalah, biasanya pakaian besar itu selain besar juga panjang. Padahal belum tentu yang gendut itu tinggi. Nah di sini, kami sediakan solusinya, yaitu permak baju dan celana yang kepanjangan, kami siapkan gratis khusus untuk pengunjung big size,” tambah Ucok terkait layanan permak pakaian di event yang diselenggarakan di AEON Mall BSD tersebut.

Read More

Artikel Lainnya

Sang Ratu Salon, Berikan Kesempatan Transpuan untuk Berkarya

Bisnis

Sang Ratu Salon, Berikan Kesempatan Transpuan untuk Berkarya

18 February 2020, 18:00

Memanusiakan kaum marjinal dengan memberikan kesempatan mereka berkarya merupakan visi dari program Yes I Can melalui Sang Ratu Salon.

10 Sumur Resapan di Kelurahan Pulau Kelapa Selesai Dibuat

Berita Kawasan

10 Sumur Resapan di Kelurahan Pulau Kelapa Selesai Dibuat

18 February 2020, 17:00

Ada 10 dari 32 sumur resapan telah rampung dibuat di Kelurahan Pulau Kelapa, Kepulauan Seribu. Sumur ini akan menampung air hujan untuk mencegah genangan.

PT Transjakarta Siapkan Bus Gratis Menuju Gereja Katedral

Berita Kawasan

Catat Perubahan Rute Transjakarta Selama Pembangunan Underpass Senen

18 February 2020, 16:00

PT Transjakarta melakukan penyesuaian layanan sampai pembangunan underpass Senen selesai dikerjakan

The Interceptor, Bersihkan 50 Meter Kubik Sampah Kali Cengkareng Dalam Semalam

Berita Kawasan

The Interceptor, Bersihkan 50 Meter Kubik Sampah Kali Cengkareng Dalam Semalam

18 February 2020, 15:00

Sebuah perusahaan asal Belanda membawa robot pembersih sungai ke salah satu titik polusi sampah plastik di Indonesia. Proyek ujicoba ini pertama kali dilakukan di Kali Cengkareng.


Comments


Please Login to leave a comment.