Festival Hiburan Virtual Indonesia Online Fest Kembali Hadir Akhir Bulan Ini! .jpg

Hobi dan Hiburan

Festival Hiburan Virtual Indonesia Online Fest Kembali Hadir Akhir Bulan Ini!

Pada pertengahan Mei lalu, perusahaan promotor event PK Entertainment menggelar festival yang sesuai dengan kondisi new normal di tengah pandemi COVID-19. Bertajuk Indonesia Online Fest Vol.01, masyarakat Tanah Air dihibur dengan berbagai acara seru bahkan edukatif tanpa perlu meninggalkan rumah mereka. Melihat respons yang positif dari masyarakat, PK Entertainment pun kembali menggelar festival hiburan virtual itu dan kali ini dinamai Indonesia Online Fest Vol.02.

Digadang-gadang sebagai festival daring terbesar di Indonesia, Indonesia Online Fest Vol.02 akan digelar selama tiga hari pada akhir bulan ini sampai awal Agustus 2020. Pihak PK Entertainment menggelarnya festival virtual ini secara serentak di berbagai platform digital dengan penayangan perdananya pada 31 Juli dan berakhir pada 2 Agustus 2020.

Seperti festival hiburan virtual jilid pertamanya, Indonesia Online Fest Vol.02 juga memasukan semua unsur festival ke dalam satu acara besar. Dari mulai kompetisi eSports, webinar, workshop, kelas online, kompetisi cosplay, sampai nonton bareng. Dalam ranah edukatifnya, pihak penyelenggara sudah menyiapkan berbagai topik, ada telemedicine/telehealth, women empowerment, education & Digital Literacy, entrepreneurship, entertainment, digital marketing, hingga gaming dapat Anda pilih untuk ikuti sesuai minat.

Festival Hiburan Virtual Indonesia Online Fest Kembali Hadir Akhir Bulan Ini!.jpg

Untuk daftar pengisi acaranya, saat ini pihak penyelengara Indonesia Online Festival Vol.02 sudah mengumumkan siapa saja yang mengonfirmasi hadir. Dari sisi hiburan ada Dipha Barus, Dimas Beck, Nussa Official, Miracle in Cell No 7, Jovial da Lopez, Didet Maulana, Kezia Aletheia, Monica Ivena, Miceraa, Rinaldy Yunardi, Diva The Series, Nussa Official, Hanung Bramantyo, Vino G. Bastian, Graciella Abigail, Indro Warkop, Tora Sudiro, Rigen, Indra Jegel, Bryan Domani & Mawar de Jongh) dan lainnya yang nanti akan kembali diumumkan PK Entertainment.

Selain hiburan, Indonesia Online Fest Vol.02 juga sudah menyiapkan narasumber dalam acara talkshow dengan pelaku industri. Ada Direktur Siloam Hospitals Group dr. Grace F. Indradjaja, Managing Director of SMESCO Leonard Theosabrata, Head of Marketing Indonesia Veronica Utami, Philippines & SEA Next Billion Users of Google, Managing Director of Grab Indonesia Neneng Goenadi, Chief Digital Transformation of Unilever Indonesia Sri Widowati, Head of Marketing Indonesia & Malaysia at Facebook Hilda Kitti, CEO of Sunlife Financial Indonesia Elin Waty, Founder of Union Group Jennifer Karjadi, Founder of Mau Belajar Apa Jourdan Kamal, dan lainnya.

Serupa dengan Indonesia Online Fest sebelumnya, pada festival virtual daring jilid kedua ini akan ada acara yang berbayar dan yang gratis. Bagi Anda yang ingin melihat informasi selanjutnya atau memesan tiket untuk acara berbayar di Indonesia Online Festival Vol.02, Anda bisa langsung masuk ke laman www.indonesiaonlinefest.com.


Read More

Artikel Lainnya

Terus Dorong Geliat Pariwisata Ibu Kota, Jakarnaval Digelar di Sirkuit E-Prix Jakarta.jpg

Berita Kawasan

Terus Dorong Geliat Pariwisata Ibu Kota, Jakarnaval Digelar di Sirkuit E-Prix Jakarta

12 August 2022, 16:43

Pada 14 Agustus 2022, Sirkuit Internasional E-Prix Jakarta akan menjadi lokasi acara puncak karnaval bernama Jakarnaval yang digelar untuk geliatkan wisata di Ibu Kota.

Dinkes Kota Tangerang Edukasi Warganya Terkait Obat Kadaluars a.jpg

Kesehatan

Dinkes Kota Tangerang Edukasi Warganya Terkait Obat Kadaluarsa

12 August 2022, 14:41

Setelah ramainya kabar mengenai balita di wilayahnya yang diberikan obat kadaluarsa, Dinkes Kota Tangerang berikan edukasi publik

KFC Hadirkan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum di Gerai Jakarta Barat Ini.jpg

Bisnis

KFC Hadirkan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum di Gerai Jakarta Barat Ini

12 August 2022, 10:30

Pada pekan ini, berkat kolaborasi PT Fast Food Indonesia dan PT Agra Surya Energi, KFC Indonesia meresmikan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum di salah satu gerainya.

Jelang HUT RI ke-77, Ini Gedung Saksi Sejarah Perobekan Bendera Belanda di Bandun g.jpg

Properti dan Solusi

Jelang HUT RI ke-77, Ini Gedung Saksi Sejarah Perobekan Bendera Belanda di Bandung

11 August 2022, 17:17

Jika Anda berencana wisata sejarah di Kota Bandung jelang HUT RI ke-77 maka gedung yang berada di area Jalan Braga ini menjadi salah satu objek yang bisa Anda kunjungi.


Comments


Please Login to leave a comment.