Bisnis
Festival Lokalisme By Ninja Xpress, Kick Off Gerakan #ObsesiUntukNegeri
Ninja Xpress Obsesi untuk tumbuh bersama serta mendukung perkembangan bisnis UKM melalui beragam inisiatif. Hal tersebut menjadi dasar Ninja Xpress mempersembahkan LOKALisme, sebagai sebuah festival brand lokal yang merupakan wujud komitmen untuk memberikan wadah, mendukung, dan tentunya menghubungkan brand lokal ke seluruh Indonesia.
Acara ini berlangsung selama dua hari yaitu pada tanggal 7 dan 8 Desember 2019 di M Bloc Space. Sebagai ajang kick off, Ninja Xpress menghadirkan sederet brand lokal kebanggaan Indonesia melalui pop up market, lengkap dengan obrolan inspiratif dari kreator lokal berbagai bidang serta penampilan aksi jagoan musik tanah air di Ninja Music.

Terlepas dari persepsi hanya layanan kurir, Ninja Xpress menjadi salah satu layanan jasa layanan antar sekaligus pakar UKM yang banyak membuka peluang bagi para pelanggan untuk mengembangkan bisnis mereka di Indonesia. Hal ini tentunya menjadi obsesi utama Ninja Xpress dalam merealisasikan gerakan #ObsesiUntukNegeri.
“Sebagai layanan delivery service paling obsesif di Indonesia, Ninja Xpress konsisten akan komitmen kami sebagai UKM expert di Indonesia dalam membantu bisnis pelaku UKM melalui berbagai inisiatif, seperti Ninja OASIS, Mitra Ninja dan Ninja Academy. Di tahun ke-4, Ninja Xpress menghadirkan inisiatif terbarunya yang merupakan bagian dari #ObsesiUntukNegeri, yaitu LOKALISMe by Ninja Xpress demi mendukung kreator dan brand lokal.” Jelas Eric Saputra selaku Country Head Ninja Xpress di media gathering LOKALisme by Ninja Xpress di M Bloc Space, Jakarta Selatan (7/12/2019).

“Melalui kegiatan ini, kami ingin menyampaikan bahwa disini kami tidak hanya bergerak sebagai perusahaan pengiriman berbasis teknologi, tapi berperan secara aktif mendukung brand dan kreator lokal untuk lebih dikenal dan diapresiasi. Lebih lanjut yang membuat LOKALisme berbeda dengan festival brand lokal lain karena LOKALisme tidak hanya berhenti disini saja. Namun sebagai titik mula keberlanjutan akan kolaborasi di tahun mendatang. Bentuk kolaborasinya pun berupa layanan pengiriman ke penjuru negeri hingga membuka akses ke pasar yang lebih luas.” Tambah Andi Djoewarsa selaku Chief Marketing Officer Ninja Xpress.
Acara Festival LOKALisme ini diharapkan tidak hanya menjadi ajang kick off atau sekedar event saja melainkan juga menjadi bentuk gerakan awal meningkatkan perkembangan bisnis UKM di Indonesia. Dengan Festival LOKALisme, Ninja Xpress resmi mendeklarasi gerakan #ObsesiUntukNegeri sekaligus mempertegas keberadaan Ninja Xpress sebagai profesional delivery services dan UKM expert.
berita terkait
berita terpopuler
Artikel Lainnya

Kesehatan
Pastikan Anak Terlindung dari Campak via Imunisasi, Pemkot Surabaya Siap Sweeping
27 January 2023, 13:57
Banyaknya kasus campak di wilayah perbatasan Surabaya-Madura, mendorong Pemkot Surabaya untuk bergerak secara agresif demi memastikan anak-anak Kota Pahlawan sudah mendapatkan imunisasi campak.

Kesehatan
Selama 2022 Ada Puluhan Suspek Campak, Dinkes Kota Yogyakarta Dorong Imunisasi Anak
27 January 2023, 10:55
Dinkes Kota Yogyakarta meminta agar orangtua melindungi buah hatinya dari ancaman penyakit campak dengan segera datang ke puskesmas untuk mendapatkan imunisasi.

Bisnis
East Ventures Pimpin Pendanaan Awal untuk Startup Manufaktur Ini
26 January 2023, 15:30
Baru-baru ini perusahaan startup manufaktur Imajin disebut berhasil meraih suntikan pendanaan awal yang dipimpin East Ventures.

Pendidikan
Ukur Kemampuan Bahasa Indonesia Mahasiswa, Dosen Unpad Hadirkan Tes Khusus
26 January 2023, 13:28
Tim dosen Unpad berhasil membuat inovasi tes khusus yang dapat menunjukan bagaimana kompetensi mahasiswa dalam berbahasa Indonesia.