Festival Lokalisme By Ninja Xpress, Jadi Kick Off Gerakan #ObsesiUntukNeger

Bisnis

Festival Lokalisme By Ninja Xpress, Kick Off Gerakan #ObsesiUntukNegeri

Ninja Xpress Obsesi untuk tumbuh bersama serta mendukung perkembangan bisnis UKM melalui beragam inisiatif. Hal tersebut menjadi dasar Ninja Xpress mempersembahkan LOKALisme, sebagai sebuah festival brand lokal yang merupakan wujud komitmen untuk memberikan wadah, mendukung, dan tentunya menghubungkan brand lokal ke seluruh Indonesia.

Acara ini berlangsung selama dua hari yaitu pada tanggal 7 dan 8 Desember 2019 di M Bloc Space. Sebagai ajang kick off, Ninja Xpress menghadirkan sederet brand lokal kebanggaan Indonesia melalui pop up market, lengkap dengan obrolan inspiratif dari kreator lokal berbagai bidang serta penampilan aksi jagoan musik tanah air di Ninja Music.

Festival Lokalisme By Ninja Xpress, Jadi Kick Off Gerakan #ObsesiUntukNegeri

Terlepas dari persepsi hanya layanan kurir, Ninja Xpress menjadi salah satu layanan jasa layanan antar sekaligus pakar UKM yang banyak membuka peluang bagi para pelanggan untuk mengembangkan bisnis mereka di Indonesia. Hal ini tentunya menjadi obsesi utama Ninja Xpress dalam merealisasikan gerakan #ObsesiUntukNegeri.

[Baca Juga: Artisan Professionnel, Produk Lokal Mendunia Ini Menaungi 200 Pengrajin]

“Sebagai layanan delivery service paling obsesif di Indonesia, Ninja Xpress konsisten akan komitmen kami sebagai UKM expert di Indonesia dalam membantu bisnis pelaku UKM melalui berbagai inisiatif, seperti Ninja OASIS, Mitra Ninja dan Ninja Academy. Di tahun ke-4, Ninja Xpress menghadirkan inisiatif terbarunya yang merupakan bagian dari #ObsesiUntukNegeri, yaitu LOKALISMe by Ninja Xpress demi mendukung kreator dan brand lokal.” Jelas Eric Saputra selaku Country Head Ninja Xpress di media gathering LOKALisme by Ninja Xpress di M Bloc Space, Jakarta Selatan (7/12/2019).

Festival Lokalisme By Ninja Xpress, Jadi Kick Off Gerakan #ObsesiUntukNegeri

“Melalui kegiatan ini, kami ingin menyampaikan bahwa disini kami tidak hanya bergerak sebagai perusahaan pengiriman berbasis teknologi, tapi berperan secara aktif mendukung brand dan kreator lokal untuk lebih dikenal dan diapresiasi. Lebih lanjut yang membuat LOKALisme berbeda dengan festival brand lokal lain karena LOKALisme tidak hanya berhenti disini saja. Namun sebagai titik mula keberlanjutan akan kolaborasi di tahun mendatang. Bentuk kolaborasinya pun berupa layanan pengiriman ke penjuru negeri hingga membuka akses ke pasar yang lebih luas.” Tambah Andi Djoewarsa selaku Chief Marketing Officer Ninja Xpress.

[Baca Juga: Puluhan IKM Lokal Hadir di Kantor Wali Kota Jakarta Utara]

Acara Festival LOKALisme ini diharapkan tidak hanya menjadi ajang kick off atau sekedar event saja melainkan juga menjadi bentuk gerakan awal meningkatkan perkembangan bisnis UKM di Indonesia. Dengan Festival LOKALisme, Ninja Xpress resmi mendeklarasi gerakan #ObsesiUntukNegeri sekaligus mempertegas keberadaan Ninja Xpress sebagai profesional delivery services dan UKM expert.

Read More

Artikel Lainnya

Musim Hujan, Wali Kota Tangerang Persiapkan Langkah Antisipasi Banjir.jpg

Berita Kawasan

Musim Hujan, Wali Kota Tangerang Persiapkan Langkah Antisipasi Banjir

29 September 2020, 15:03

Wali Kota Tangerang memastikan pihaknya sudah mempersiapkan skenario antisipasi terhadap potensi terjadinya banjir akibat musim hujan.

Pemkot Semarang Kejar Target Zona Hijau COVID-19 pada Desember.jpg

Berita Kawasan

Pemkot Semarang Kejar Target Zona Hijau COVID-19 pada Desember

29 September 2020, 14:02

Pemkot Tangerang saat ini tengah bekerja keras untuk mengubah status wilayahnya dari zona orange menjadi zona hijau COVID-19.

Pedagangnya Positif COVID-19, Pasar Ciplak Ditutup Sampai 30 September .jpg

Berita Kawasan

Pedagangnya Positif COVID-19, Pasar Ciplak Ditutup Sampai 30 September

29 September 2020, 13:01

Pasar Ciplak di wilayah Jakarta Selatan disebut ditutup pada pekan ini usai ada pedagang yang positif COVID-19.

Ekonomi Lesu, Pengusaha Bandung Tetap Tembus Eksport ke Australia

Bisnis

Ekonomi Lesu, Pengusaha Bandung Tetap Tembus Ekspor ke Australia

29 September 2020, 10:17

Untuk mendongkrak semangat, Pemkot Bandung memberikan ruang bagi para pelaku usaha agar mampu mengekspor produknya.


Comments


Please Login to leave a comment.