Film Dignitate Hadirkan Kisah Cinta SMA oleh Artis-artis Ternama

Berita Kawasan

Film Dignitate Hadirkan Kisah Cinta SMA oleh Artis-artis Ternama

Inilah Perilisan film pertama PT MD Pictures Tbk. pada awal tahun 2020 ini cukup menarik banyak perhatian. Diadaptasi dari novel best seller wattpad berjudul Dignitate karya Hana Margaretha, film garapan Manoj Punjabi sebagai produser dan sutradara Fajar Nurgos ini mengajak beberapa pemain film terkenal, antara lain Al Ghazali sebagai Alfi dan Caitlin Halderman sebagai Alanan yang menjadi tokoh utama pada film ini.

Film Dignitate Hadirkan Kisah Cinta SMA oleh Artis-artis Ternama

Film ini menceritakan tentang kisah seorang anak SMA bernama Alfi yang galak, angkuh dan dingin. Karena ketampannya, banyak sekali perempuan yang tergila-gila kepadanya, namun sayangnya ia tidak bunyak banyak waktu untuk berpacaran karena terlalu serius dengan pelajaran. Meski pribadinya kurang menyenangkan, namun Alfi memiliki sahabat setiap bernama Keenan yang selalu menasihatinya.

[Baca Juga: Film Guru Guru Gokil, Debut Dian Sastro Sebagai Produser]

Suatu pagi Alfi mendapatkan hukuman membersihkan toilet sekolah karena datang terlambat. Pada saat itulah Alfi pertama kalinya bertemu dengan Alana, seorang siswi baru yang diminta duduk bersebelahan dengan Alfi di kelas.

Meski Alanan memiliki wajah yang cantik namun Alfi sama sekali tidak sedikit pun menurunkan sikap angkuhnya. Tanpa memakan banyak waktu, mereka berdua di cap sebagai pasangan ribut karena selalu bertengkar dan berdebat satu sama lain. Maklum saja, gadis berparas cantik itu ternyata memiliki sifat yang tidak kalah keras dengan Alfi. Jalan cerita semakin menarik ketika sosok Regan (mantan kekasih Alanan) yang membawa mimpi buruk kedalam kehidupan Alana yang baru dengan menerornya terus menerus.

[Baca Juga: Film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 Janjikan Mimpi Buruk pada Penonton]

Film Dignitate didukung aktor dan aktris kenamaan lainnya seperti Giorgino Abraham, Teuku Ryzki, Sophia Latjuba, Izabel Jahja, Sonia Alyssa, Naimma Aljufri, Kiara Mckenna, Lania Fira, Kenneth Santana, Bramanta Sadhu, Dinda Kanya Dewi, Arief Didu, Mat Oli, Budiman Sudjatmiko, Brandon Salim, Joshua Suherman, Ibnu Jamil dan Lia Waode.

Kolaborasi Sutradara Fajar Nugros dengan Hana Margaretha ini cukup menarik banyak penggemar film genre percintaaan klasik yang akan mengembalikan memori kasmaran masa-masa SMA. Film berdurasi 1 jam 45 menit ini akan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada 23 Januari 2020 mendatang.

Read More

Artikel Lainnya

Sang Ratu Salon, Berikan Kesempatan Transpuan untuk Berkarya

Bisnis

Sang Ratu Salon, Berikan Kesempatan Transpuan untuk Berkarya

18 February 2020, 18:00

Memanusiakan kaum marjinal dengan memberikan kesempatan mereka berkarya merupakan visi dari program Yes I Can melalui Sang Ratu Salon.

10 Sumur Resapan di Kelurahan Pulau Kelapa Selesai Dibuat

Berita Kawasan

10 Sumur Resapan di Kelurahan Pulau Kelapa Selesai Dibuat

18 February 2020, 17:00

Ada 10 dari 32 sumur resapan telah rampung dibuat di Kelurahan Pulau Kelapa, Kepulauan Seribu. Sumur ini akan menampung air hujan untuk mencegah genangan.

PT Transjakarta Siapkan Bus Gratis Menuju Gereja Katedral

Berita Kawasan

Catat Perubahan Rute Transjakarta Selama Pembangunan Underpass Senen

18 February 2020, 16:00

PT Transjakarta melakukan penyesuaian layanan sampai pembangunan underpass Senen selesai dikerjakan

The Interceptor, Bersihkan 50 Meter Kubik Sampah Kali Cengkareng Dalam Semalam

Berita Kawasan

The Interceptor, Bersihkan 50 Meter Kubik Sampah Kali Cengkareng Dalam Semalam

18 February 2020, 15:00

Sebuah perusahaan asal Belanda membawa robot pembersih sungai ke salah satu titik polusi sampah plastik di Indonesia. Proyek ujicoba ini pertama kali dilakukan di Kali Cengkareng.


Comments


Please Login to leave a comment.