Film Gundala Jadi Pembuka Jagoan Lokal Jagat Sinema Bumilangit

Hobi dan Hiburan

Film Gundala Jadi Pembuka Jagoan Lokal Jagat Sinema Bumilangit

Rumah produksi Bumilangit, Screenplay Films, dan Legacy Pictures memperkenalkan film Gundala. Sebelum penayangannya pada 29 Agustus 2019, film Gundala sudah diluncurkan melalui official trailer di kanal Youtube Screenplay Films pada 20 Juli 2019 lalu.

Film yang skenarionya ditulis dan disutradarai Joko Anwar ini menjadi patriot pertama dalam Jagat Sinema Bumilangit, yang merupakan jalinan film-film tentang jagoan dan pendekar dari cerita gambar (cergam) Indonesia legendaris.

Teaser Film Gundala Peroleh Banyak Pujian dari Masyarakat

Berdurasi dua menit, trailer film Gundala ini menceritakan tentang Sancaka yang diperankan Abimana Arayastya telah hidup di jalanan sejak orangtuanya meninggal. Menjalani kehidupan berat, Sancaka bertahan hidup dengan memikirkan keselamatannya sendiri.

Ketika keadaan kota makin buruk dan ketidakadilan berkecamuk di seluruh negara, Sancaka harus memutuskan apakah dia terus hidup menjaga dirinya sendiri atau bangkit menjadi pahlawan bagi mereka yang tertindas.

[Baca Juga: Keseruan Acara Meet and Greet Gundala Cast di Mal Taman Anggrek]

Hingga suatu hari, tiba-tiba Sancaka mendapat kekuatan super yang membuatnya bisa membela orang-orang lemah dari ketidakadilan. Pada trailer itu, Gundala sendiri diperlihatkan bertarung dengan berbagai tipe penjahat. “Untuk meramu cerita film Gundala, saya mengambil referensi dari beberapa catatan pribadi pencipta Gundala yakni Harya Suryaminata alias Hasmi,” kata Penulis Skenario dan Sutradara film Gundala Joko Anwar di kawasan Sudirman (20/7/2019).

Sebagai film yang akan membuka Jagat Sinema Bumilangit, film Gundala dikerjakan orang-orang terbaik Indonesia dengan terobosan baru. Salah satunya adalah film ini memanfaatkan teknologi audio Dolby Atmos.

[Baca Juga: Cerita Joko Anwar dan Pemain Saat Bergabung di Film Gundala]

Film ini diharapkan dapat membawa cergam Indonesia ke masyarakat yang lebih luas. Selain itu, dengan dibuatnya film Gundala bisa membuka jalan bagi banyak karakter lainnya, terutama mereka yang berada dalam Jagat Bumilangit. “Saya berharap film Gundala adalah permulaan. Bahkan untuk mereka yang belum pernah membaca komik, Gundala merupakan representasi jagoan Indonesia, dan harapan Indonesia,” harap Joko.


Read More

Artikel Lainnya

Ingin Berlayar di Australia Secara Gratis Princess Cruises Gelar Ko mpetisi Daring.jpg

Hobi dan Hiburan

Ingin Berlayar di Australia Secara Gratis? Princess Cruises Gelar Kompetisi Daring

30 June 2022, 15:13

Dalam momen peluncuran program liburan di atas kapal pesir ke Tasmania, Princess Cruises menggelar kompetisi daring untuk mendapatkan tiket berlayar gratis selama delapan hari di Australia.

Mulai Pekan Depan! Serial Suka Duka Berduka Ditayangkan Perdana di Vidi o.jpg

Hobi dan Hiburan

Mulai Pekan Depan! Serial Suka Duka Berduka Ditayangkan Perdana di Vidio

30 June 2022, 13:12

: Bagi Anda penggemar komedi Tanah Air, maka bersiaplah untuk menyaksikan serial Suka Duka Berduka yang diperankan bintang papan atas Indonesia yang mulai tayang pekan depan di Vidio.

Stadion Patriot Bekasi Siap Jadi Tuan Rumah Piala AFF U-19 202 2.jpg

Berita Kawasan

Stadion Patriot Bekasi Siap Jadi Tuan Rumah Piala AFF U-19 2022

30 June 2022, 11:09

Akhir pekan ini, Stadion Patriot Bekasi akan menjadi saksi gelaran perdana timnas di Piala AFF U-19 2022.

Hindari Obat, Ini Tips Tidur dari Pakar Unair Bagi Penderita Insomnia.jpg

Kesehatan

Hindari Obat, Ini Tips Tidur dari Pakar Unair Bagi Penderita Insomnia

29 June 2022, 16:22

Menurut pakar Unair, demi mendapatkan tidur yang berkualitas, penderita insomnia seharusnya berupaya menghindari penggunaan obat tidur.


Comments


Please Login to leave a comment.