Film Guru Guru Gokil, Debut Dian Sastro Sebagai Produser

Hobi dan Hiburan

Film Guru Guru Gokil, Debut Dian Sastro Sebagai Produser

Setelah malang-melintang selama 20 tahun sebagai seorang aktris film dan model video klip, kini aktris Dian Sastrowardoyo memutuskan untuk terjun menjadi seorang produser film. Bekerjasama dengan BASE Entertainment, Dian akan memproduseri film ber-genre drama komedi berjudul Guru Guru Gokil.

Meski mengaku masih minim pengalaman, tapi bintang film Ada Apa Degan Cinta? ini yakin dengan langsung terjun menjadi produser bisa menjadi modal pembelajaran yang cukup efektif. Apalagi, dia juga mendapatkan bimbingan langsung dari produser senior Shanty Harmayn dalam memproduksi film tersebut.

[Baca Juga: Ali dan Ratu Ratu Queens, Film Terbaru Iqbaal yang Rilis Tahun 2020]

"Karena menurut gue itu adalah proses belajar paling cepat dan paling bagus. Gue juga langsung nyebur memproduksi. Jadi langsung terjun bebas aja walaupun nggak punya pengalaman," kata Dian Sastro saat ditemui PingPoint.co.id saat peluncuran film tersebut di XXI Plaza Senayan, Jakarta Selatan (21/1/2020).

Film Guru Guru Gokil, Debut Dian Sastro Sebagai Produser

Tidak hanya duduk sebagai produser kreatif, Dian juga berperan sebagai salah satu tokoh dalam film Guru Guru Gokil. Meski tidak menjadi peran utama, Dian tetap merasa harus membagi konsentrasinya antara menjadi produser dan juga pemain film. Hal itu yang menurutnya sangat menguras pikiran. Terlebih film ini juga menjadi pembuktian Dian sebagai produser film. "Harus mecah otak gitu. Aku terlibat sejak penulisan. Jadi aku ikut masuk ke penulisan, sudah nulis mecah karakter, ternyata dan gue harus main di salah satu karakternya," ucap Dian.

Selain Dian Sastro, film ini akan dibintangi Gading Marten sebagai tokoh utamanya. Selain itu akan ada juga Faradina Mufti, Asri Welas, Ibnu Jamil, Kiki Narendra dan Arswendy Bening Swara. Turut berperan pula para bintang muda yang berperan dalam film Guru Guru Gokil yakni Kevin Ardilova dan Shakira Jasmine. Film yang rencananya akan dirilis pada Bulan April 2020 ini akan disutradarai oleh Sammaria Sari Simanjuntak serta skenarionya ditulis oleh Rahabi Mandra.

Sinopsis Film

Seperti judulnya, film Guru Guru Gokil ini menceritakan seorang guru pengganti bernama Taat yang diperankan Gading Marten. Taat yang tadinya menganggap bahwa kesuksesan itu dinilai dari seberapa banyak uang yang ia punya, merasa tertampar oleh dedikasi para guru yang tetap bekerja secara profesional meskipun memiliki penghasilan yang tidak terlalu besar. Dari situ, pandangan Taat terhadap uang dan sebuah kesuksesan pun perlahan berubah.

[Baca Juga: Reza Rahadian Tampil Beda di Film Toko Barang Mantan]

Dian pun mengajak Anda semua untuk menonton film Guru Guru Gokil. Sebab menurutnya, film yang diproduksinya ini mampu memberikan perspektif baru tentang seorang guru. Jadi, jangan lewatkan filmyang akan tayang pada April 2020 di seluruh bioskop Indonesia ini.


Read More

Artikel Lainnya

Respons Fashionista Luring dan Daring Tinggi, JFW 2023 Sukses Digelar.jpg

Kecantikan dan Fashion

Respons Fashionista Luring dan Daring Tinggi, JFW 2023 Sukses Digelar

25 November 2022, 16:36

Pihak penyelenggaran JFW 2023 mengungkapkan bahwa ini merupakan salah satu penyelenggaraan Jakarta Fashion Week dengan animo serta respons yang sangat positif dari fashionista di Tanah Air.

Doku Talk Tantangan Ekonomi 2023 Bisa Jadi Peluang di Indonesia.jpg

Bisnis

Doku Talk: Tantangan Ekonomi 2023 Bisa Jadi Peluang di Indonesia

25 November 2022, 14:34

Tak bisa dipungkiri terdapat potensi tantangan ekonomi di tahun 2023 bagi Tanah Air tapi di sisi lain menurut praktisi keuangan di Doku Talk disebut momen ini juga dapat menjadi peluang tersendiri.

Unik, Tarantula Diangkat Jadi Tema Pernikahan Ratu Tarantula Asal Bandun g.jpg

Kecantikan dan Fashion

Unik, Tarantula Diangkat Jadi Tema Pernikahan Ratu Tarantula Asal Bandung

25 November 2022, 11:32

The Ming Cu yang dikenal sebagai ratu tarantula dari Kota Bandung baru-baru ini menggelar pernikahannya dan menariknya, hobi hewan berbisanya itu dijadikan tema dari resepsinya!

Cianjur Berduka, Pakar Unpad Paparkan Pemicu Gemp a.jpg

Pendidikan

Cianjur Berduka, Pakar Unpad Paparkan Pemicu Gempa

24 November 2022, 17:14

Pakar Unpad mengungkapkan analisanya mengenai sebenarnya apa yang menjadi pemicu guncangan gempa Cianjur.


Comments


Please Login to leave a comment.