Film KKN Desa Penari Akankah Seseram Kisahnya yang Viral di Twitter

Hobi dan Hiburan

Film KKN Desa Penari Akankah Seseram Kisahnya yang Viral di Twitter?

Pertengahan tahun lalu, masyarakat Indonesia dihebohkan dengan beredarnya cerita mistis yang dibagikan akun Simpleman di Twitter. Dalam akunnya @SimpleM81378523, sang Thread Starter (TS) menceritakan tentang 6 mahasiswa yang sedang melakukan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di sebuah Desa Penari yang terkenal angker dan menyeramkan.

Cerita tersebut pun menuai pro dan kontra di masyarakat. Banyak yang beranggapan bahwa kisah misteri tersebut nyata dan benar-benar terjadi. Bahkan, beberapa orang pun memberanikan diri untuk mencari Desa Penari tersebut.

[Baca Juga: Film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 Janjikan Mimpi Buruk]

Berbekal viralnya kisah tersebut di masyarakat, MD Entertainment lewat anak perusahaannya MD Pictures pun mengangkatnya ke layar lebar dengan judul KKN di Desa Penari. Beberapa aktor muda pun turut membintangi film tersebut seperti Tissa Biani (Nur), Adinda Thomas (Widya), Aghniny Haque (Ayu), Fajar Nugraha (Wahyu), Calvin Jeremy (Anton), dan Achmad Megantara (Bima). Kemudian untuk sosok Pak Prabu akan diperankan oleh Kiki Narendra. Sedangkan aktris Aulia Sarah didapuk memerankan tokoh Badarawuhi.

Film KKN Desa Penari Akankah Seseram Kisahnya yang Viral di Twitter

Dalam memilih para pemerannya, produser Manoj Punjabi pun tidak main-main. Ia mengaku mencari para pemain yang berani berakting dengan ular sungguhan. Bahkan dalam sebuah sesi pengambilan gambar ada adegan yang mengharuskan Adinda Thomas menggendong ular seberat 20 kilogram.

[Baca Juga: Ngeri! Ada Wahana Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 di Season City]

"Saya ngotot kepada sutradara, saya tidak mau CGI, saya mau ular beneran," kata Manoj saat launching trailer dan poster film KKN di Desa Penari di Animale Restaurant, Setiabudi, Jakarta Selatan (22/1/2020).

Sementara itu untuk setting lokasi, pihak MD Pictures yang diwakili oleh Produser Manoj Punjabi mengatakan bahwa pengambilan gambar dalam film KKN Desa Penari dilakukan di Gunung Kidul, Yogyakarta selama kurang lebih 35 hari. Manoj bersama tim MD Pictures mencari lokasi yang sedemikian mirip dengan aslinya agar suasana mencekam tetap dapat dirasakan oleh penonton. Meski tidak dilakukan di tempat aslinya, namun Manoj menjamin lokasi syutingnya akan dibuat sama seperti lokasi aslinya.

Film KKN Desa Penari Akankah Seseram Kisahnya yang Viral di Twitter

Sama seperti kisahnya yang viral di Twitter, film KKN di Desa Penari ini bercerita tentang enam orang mahasiswa yang berniat melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di sebuah desa terpencil di Jawa Timur. Setibanya di sana, ternyata para mahasiswa tersebut merasakan banyak kejadian yang tidak masuk akal. Mereka pun akhirnya melakukan berbagai cara untuk menghentikan teror makhluk halus di desa tersebut.

Film KKN di Desa Penari sendiri akan disutradarai Awi Suryadi dan mulai tayang di bioskop Tanah Air mulai 19 Maret 2020.


Read More

Artikel Lainnya

Semarakan 2022 PMPL SEA Championship, realme Gelar Esports Week.jpg

Bisnis

Semarak 2022 PMPL SEA Championship, realme Gelar Esports Week

30 September 2022, 15:45

Untuk merayakan pertandingam 2022 PMPL SEA Championship, realme memutuskan menghadirkan promo lucky draw bertajuk realme Esports Week.

Peresmian Selma Ciledug, Konsumen Diberikan Edukasi Kesehatan Jantung - Copy.jpg

Bisnis

Peresmian Selma Ciledug, Konsumen Diberikan Edukasi Kesehatan Jantung

30 September 2022, 13:44

Pada momen pembukaan cabang Selma terbaru di daerah Ciledug, ritel mebel di bawah naungan Kawan Lama Group itu menggelar program edukasi kesehatan jantung.

Romokalisari Adventure Land Bawa Berkah untuk UMKM Setempat - Copy.jpg

Bisnis

Romokalisari Adventure Land Bawa Berkah untuk UMKM Setempat

30 September 2022, 11:42

Ternyata Romokalisari Adventure Land yang belum lama ini diresmikan disebut berhasil meningkatkan pemasukan para pelaku UMKM di sana.

Rayakan Peningkatan Okupansi Berkat tiket.com, RedDoorz Berikan Penghargaa n.jpg

Bisnis

Rayakan Peningkatan Okupansi Berkat tiket.com, RedDoorz Berikan Penghargaan

29 September 2022, 19:46

Usai berkolaborasi selama empat tahun terakhir, tiket.com baru-baru ini mendapatkan penghargaan dari RedDoorz yang memandang perusahaan OTA itu berhasil membantu peningkatan industri pariwisata di Tanah Air.


Comments


Please Login to leave a comment.

  • Octavia 2 years, 8 months lalu
    octavia

    Promo Bonus Bagi-bagi angpao, dupa88 memberikan bonus angapao klaim sekarang juga hanya di dupa88.net , anda dapat bermain di semua game hanya dengan 1 ID saja.