Film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2, Janjikan Mimpi Buruk pada Penonton

Hobi dan Hiburan

Film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 Janjikan Mimpi Buruk

Film horor Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 kembali menjanjikan mimpi buruk kepada penonton seperti film pertamanya. Film karya sutradara Timo Tjahjanto ini akan memberikan sensasi seram dan tingkat ketegangan dua kali lipat dari film sebelumnya. Bersama dengan Frontier Pictures, Legacy Pictures dan Rapi Film, trailer Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 resmi rilis. Dengan durasi 1 menit 24 detik Anda sudah bisa merasakan kengeriannya.

Trailer dibuka dengan adegan flashback Alfie (Chelsea Islan) dan adiknya Nara (Hadijah Shahab) dimana mereka berhasil lolos dari maut iblis. Seperti yang yang diceritakan pada akhir film pertama Sebelum Iblis Menjemput (2018). Mereka mengira bahwa semua kengerian sudah usai, tapi rupanya peristiwa tersebut hanya awal dari kemunculan mimpi terburuk Alfie. Sekali lagi, Alfie dan adiknya harus berjuang menyelamatkan diri dari teror iblis yang sangat berbahaya. Arwah iblis jahat yang bangkit mengincar Alfie, Nara dan semua orang yang terlibat dalam lingkaran setan.

Film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2, Janjikan Mimpi Buruk pada Penonton

“Kalau di film pertama, teror iblis berpusat pada sebuah keluarga yang memiliki masalah kompleks. Pada film kedua ini jalan ceritanya lebih lebar karena Alfie merasa jadi stranger di antara banyaknya karakter, namun karena suatu hal Alfie harus bersatu dengan mereka untuk memecahkan misteri,” ungkap Chelsea Islan pada sesi wawancara perilisan trailer film tersebut di Metropolitan Mall (Metmall) Cileungsi, Kabupaten Bogor.

Menurut Timo Tjahjanto, film kedua ini akan menghadirkan ketakutan yang lebih ekstrem dan dua kali lipat lebih menegangkan dari film pertamanya. Tidak tanggung-tanggung, sebagai sutradara Timo menghadirkan lebih banyak karakter yang dimana masing-masing tokoh memiliki kejadian tragisnya sendiri.

[Baca Juga: Ngeri! Ada Wahana Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 di Season City]

“Sedikit berbeda dengan film pertama yang cenderung pada horor klasik, di film kedua ini scene yang ditampilkan akan lebih rock n roll. Saya juga hadirkan lebih banyak karakter yang kita push semaksimal mungkin jalan cerita dan kegilaan akting para pemain. Apabila mereka dalam sebuah bahaya berbau demonic, maka akan segila apa mereka? Itu yang terjadi di Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 ini,” jelas Timo.

Para pemain film ini mengaku, dalam proses shooting film kedua ini benar-benar berkesan, "Kita merasa jadi mainan baru bagi Mas Timo. Proses shooting film kedua ini gila banget, mulai dari fisik sampai mental benar-benar di push to the limit sama Mas Timo. Ditambah lagi alur cerita yang kayak roller coaster sama adegan gore membuat kita harus melakukan hal-hal yang ekstrem," ujar Baskara Mahendra yang berperan sebagai Budi.

[Baca Juga: Ini Suasana Wahana Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 di Season City]

Salah satu yang menarik dari film kedua ini adalah kemunculan Shareefa Daanish yang berperan sebagai Jenar. Setelah sukses memerankan Rumah Dara (2009), sekali lagi Shareefa reuni dengan Timo dan ikut bermain di Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2. Bergabungnya Shareefa dalam film ini cukup menarik banyak perhatian para penikmat film horor.

Selain Chelsea Isla, Hadijah Shahab, Shareefa Daanish dan Baskara Mahendra, ada bintang baru lainnya yang diperkenalkan antara lain, Arya Vasco sebagai Leo, Lutesha sebagai Kristi, Aurelie Moeremans sebagai Dewi, Widika Sidmore sebagai Gadis dan Karina Salim sebagai Martha. Siapakah yang akan selamat dari lingkaran setan? Saksikan film ini pada 27 Februari 2020.


Read More

Artikel Lainnya

Terus Dorong Geliat Pariwisata Ibu Kota, Jakarnaval Digelar di Sirkuit E-Prix Jakarta.jpg

Berita Kawasan

Terus Dorong Geliat Pariwisata Ibu Kota, Jakarnaval Digelar di Sirkuit E-Prix Jakarta

12 August 2022, 16:43

Pada 14 Agustus 2022, Sirkuit Internasional E-Prix Jakarta akan menjadi lokasi acara puncak karnaval bernama Jakarnaval yang digelar untuk geliatkan wisata di Ibu Kota.

Dinkes Kota Tangerang Edukasi Warganya Terkait Obat Kadaluars a.jpg

Kesehatan

Dinkes Kota Tangerang Edukasi Warganya Terkait Obat Kadaluarsa

12 August 2022, 14:41

Setelah ramainya kabar mengenai balita di wilayahnya yang diberikan obat kadaluarsa, Dinkes Kota Tangerang berikan edukasi publik

KFC Hadirkan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum di Gerai Jakarta Barat Ini.jpg

Bisnis

KFC Hadirkan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum di Gerai Jakarta Barat Ini

12 August 2022, 10:30

Pada pekan ini, berkat kolaborasi PT Fast Food Indonesia dan PT Agra Surya Energi, KFC Indonesia meresmikan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum di salah satu gerainya.

Jelang HUT RI ke-77, Ini Gedung Saksi Sejarah Perobekan Bendera Belanda di Bandun g.jpg

Properti dan Solusi

Jelang HUT RI ke-77, Ini Gedung Saksi Sejarah Perobekan Bendera Belanda di Bandung

11 August 2022, 17:17

Jika Anda berencana wisata sejarah di Kota Bandung jelang HUT RI ke-77 maka gedung yang berada di area Jalan Braga ini menjadi salah satu objek yang bisa Anda kunjungi.


Comments


Please Login to leave a comment.