Film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2, Janjikan Mimpi Buruk pada Penonton

Hobi dan Hiburan

Film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 Janjikan Mimpi Buruk

Film horor Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 kembali menjanjikan mimpi buruk kepada penonton seperti film pertamanya. Film karya sutradara Timo Tjahjanto ini akan memberikan sensasi seram dan tingkat ketegangan dua kali lipat dari film sebelumnya. Bersama dengan Frontier Pictures, Legacy Pictures dan Rapi Film, trailer Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 resmi rilis. Dengan durasi 1 menit 24 detik Anda sudah bisa merasakan kengeriannya.

Trailer dibuka dengan adegan flashback Alfie (Chelsea Islan) dan adiknya Nara (Hadijah Shahab) dimana mereka berhasil lolos dari maut iblis. Seperti yang yang diceritakan pada akhir film pertama Sebelum Iblis Menjemput (2018). Mereka mengira bahwa semua kengerian sudah usai, tapi rupanya peristiwa tersebut hanya awal dari kemunculan mimpi terburuk Alfie. Sekali lagi, Alfie dan adiknya harus berjuang menyelamatkan diri dari teror iblis yang sangat berbahaya. Arwah iblis jahat yang bangkit mengincar Alfie, Nara dan semua orang yang terlibat dalam lingkaran setan.

Film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2, Janjikan Mimpi Buruk pada Penonton

“Kalau di film pertama, teror iblis berpusat pada sebuah keluarga yang memiliki masalah kompleks. Pada film kedua ini jalan ceritanya lebih lebar karena Alfie merasa jadi stranger di antara banyaknya karakter, namun karena suatu hal Alfie harus bersatu dengan mereka untuk memecahkan misteri,” ungkap Chelsea Islan pada sesi wawancara perilisan trailer film tersebut di Metropolitan Mall (Metmall) Cileungsi, Kabupaten Bogor.

Menurut Timo Tjahjanto, film kedua ini akan menghadirkan ketakutan yang lebih ekstrem dan dua kali lipat lebih menegangkan dari film pertamanya. Tidak tanggung-tanggung, sebagai sutradara Timo menghadirkan lebih banyak karakter yang dimana masing-masing tokoh memiliki kejadian tragisnya sendiri.

[Baca Juga: Ngeri! Ada Wahana Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 di Season City]

“Sedikit berbeda dengan film pertama yang cenderung pada horor klasik, di film kedua ini scene yang ditampilkan akan lebih rock n roll. Saya juga hadirkan lebih banyak karakter yang kita push semaksimal mungkin jalan cerita dan kegilaan akting para pemain. Apabila mereka dalam sebuah bahaya berbau demonic, maka akan segila apa mereka? Itu yang terjadi di Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 ini,” jelas Timo.

Para pemain film ini mengaku, dalam proses shooting film kedua ini benar-benar berkesan, "Kita merasa jadi mainan baru bagi Mas Timo. Proses shooting film kedua ini gila banget, mulai dari fisik sampai mental benar-benar di push to the limit sama Mas Timo. Ditambah lagi alur cerita yang kayak roller coaster sama adegan gore membuat kita harus melakukan hal-hal yang ekstrem," ujar Baskara Mahendra yang berperan sebagai Budi.

[Baca Juga: Ini Suasana Wahana Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 di Season City]

Salah satu yang menarik dari film kedua ini adalah kemunculan Shareefa Daanish yang berperan sebagai Jenar. Setelah sukses memerankan Rumah Dara (2009), sekali lagi Shareefa reuni dengan Timo dan ikut bermain di Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2. Bergabungnya Shareefa dalam film ini cukup menarik banyak perhatian para penikmat film horor.

Selain Chelsea Isla, Hadijah Shahab, Shareefa Daanish dan Baskara Mahendra, ada bintang baru lainnya yang diperkenalkan antara lain, Arya Vasco sebagai Leo, Lutesha sebagai Kristi, Aurelie Moeremans sebagai Dewi, Widika Sidmore sebagai Gadis dan Karina Salim sebagai Martha. Siapakah yang akan selamat dari lingkaran setan? Saksikan film ini pada 27 Februari 2020.


Read More

Artikel Lainnya

carro_1.jpg

Bisnis

Gerai CARRO di PRJ Suguhkan Pengalaman Menarik Beli Mobil Bekas

06 July 2022, 17:00

CARRO memiliki harapan untuk dapat semakin menjangkau masyarakat luas melalui layanan pembelian mobil bekas yang berkualitas.

Kedai Ini Hadirkan Sajian Kopi Butter di Pasar Kranggan Yogyakarta.jpg

Kuliner

Kedai Ini Hadirkan Sajian Kopi Butter di Pasar Kranggan Yogyakarta

05 July 2022, 17:48

Kedai Terang Bintang di Pasar Kranggan Yogyakarta memiliki menu yang bisa dikatakan masih jarang ditemukan di kedai kopi lainnya di Kota Gudeg, yakni kopi butter.

Tak Sampai 1,5 Juta, realme Kembali Hadirkan Smartphone yang Ramah di Kantung.jpg

Bisnis

Tak Sampai 1,5 Juta, realme Kembali Hadirkan Smartphone Ramah Kantong

05 July 2022, 13:47

Perusahaan realme terus menggandeng para konsumennya yang menginginkan ponsel pintar dengan harga terjangkau dan kali ini hal itu direalisasikan melalui produk realme C30.

Tiga Mahasiswi ITB Menangi L’Oréal Brandstorm 2022 Global Tech Track

Pendidikan

3 Mahasiswi ITB Ini Berhasil Sabet Juara L’Oreal Brandstorm 2022 'Tech Track'

05 July 2022, 11:44

Para mahasiswi ITB berhasil membanggakan almamaternya usai meraih gelar juara di salah satu kategori kompetisi tingkat global L’Oreal Brandstorm 2022.


Comments


Please Login to leave a comment.