Final Futsal antar Warga Segera Digelar di GOR Cendrawasih.jpg

Berita Kawasan

Final Futsal antar Warga Segera Digelar di GOR Cendrawasih

Dukungan tersebut berasal dari ratusan warga Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat, saat sedang menyaksikan laga semi-final cabang futsal ajang Festival Olahraga Sepanjang Tahun (FORST).

Gelanggang olahraga (GOR) Cendarawasih yang berada di Cengkareng ini, menampilkan pertandingan futsal dalam laga semi-final. Pertandingan olahraga ini, terdiri dari para pemain tingkat usia SD hingga SMA. Untuk kategori usia SD dan SMP berasal dari Kelurahan Rawabuaya versus Kelurahan Cengkareng Timur. Dan, untuk kategori usia SMA bertanding tim dari Kelurahan Duri Kosambi dan Kelurahan Rawabuaya.

[Baca Juga: Perhatikan 3 Hal ini Sebelum Memilih Sekolah Sepak Bola]

Salah satu orangtua dari warga Kelurahan Rawabuaya Ruhiyat yang anaknya terlibat sebagai pemain dalam pertandingan tersebut mengatakan, festival olahraga adalah kegiatan yang positif dan memberikan pengajaran untuk bersikap sportif.

Ini juga mempererat silaturahmi, kita bisa kenal warga dari kelurahan lain," ucapnya seperti dilansir dari laman beritajakarta.id (16/03/2019).

[Baca Juga: Pertandingan Voli FORST Diadakan di Kebayoran Baru Jakarta]

Setelah semifinal yang berlangsung pada tanggal 16 Maret, Final futsal tahun tingkat kecamatan ini, akan segera digelar minggu besok, 27 Maret nanti.

Sementara itu, salah satu anggota tim futsal Kelurahan Cengkareng Timur, Deden mengaku bangga bisa tampil kembali di ajang Festival Olahraga Sepanjang Tahun ini. "Saya memang hobi main bola. Di sini saya coba untuk tunjukin kemampuan main bola. Senang juga bisa nambah temen," ucapnya.


Read More

Artikel Lainnya

Wow! Produk UMKM Jakarta Selatan Akan Dijajakan di Indom aret.jpg

Bisnis

Wow! Produk UMKM Jakarta Selatan Akan Dijajakan di Indomaret

28 January 2022, 15:07

Saat ini Pemkot Jakarta Selatan tengah melakukan kurasi terhadap produk UMKM di wilayahnya untuk mencari mana yang layak untuk dijual di mini market Indomaret.

Feng Shui Secara Logika

Properti dan Solusi

Datangkan Keberuntungan, Begini Dekorasi Rumah untuk Tahun Macan

28 January 2022, 14:05

Anda dapat membawa chi positif dengan membuat perubahan sederhana pada lingkungan dengan menyeimbangkan lima elemen Feng Shui.

Pakar Genetik UGM Gejala Omicron Tidak Jinak .jpg

Kesehatan

Pakar Genetik UGM: Gejala Omicron Tidak Jinak!

28 January 2022, 13:01

Menurut pakar genetik di UGM, masyarakat tidak bisa terus berasumsi bahwa Omicron gejalanya tidak berat, karena menurutnya penyakit ini bersifat tidak jinak.

Omicron di Jakarta Pusat Sentuh 35 Kasus,Irwandi Jangan Remehkant.jpg

Kesehatan

Omicron di Jakarta Pusat Sentuh 35 Kasus, Irwandi: Jangan Remehkan

28 January 2022, 11:01

Wakil Wali Kota Jakarta Pusat meminta warganya untuk tak memandang sebelah mata Omicron dengan kasus di wilayahnya yang saat ini sudah mencapai 35 pasien.


Comments


Please Login to leave a comment.