PLUIT-KAWASAN-INDONESIA GOLF TOUR BERAKHIR 21 23 NOVEMBER 2018-RACHLI-1100 px X 600 px-02.jpg

Berita Kawasan

Final Indonesia Golf Tour di Pantai Indah Kapuk

Gelaran panjang pertandingan golf nasional bertajuk “Indonesia Golf Tour” selama setahun ini berakhir di Damai Indah Golf_PIK Course, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, pada 21-23 November 2018 dalam “Grand Final Indonesian Golf Tour (IGT)”.

Sebanyak 30 pegolf terbaik berdasarkan IGT Point Standing sepanjang 2018 ini bertarung dalam Grand Final IGT di Pantai Indak Kapuk. Dalam gelaran ini, IGT menyediakan total hadiah mencapai Rp300 juta. Selain itu, perhelatan final IGT musim 2018 ini diikuti empat pegolf amatir.

Rory Hie terlebih dahulu melaju ke posisi puncak leaderboard dan bertengger sendirian saat menyelesaikan hole 14. Namun, dua birdie berturut-turut di hole 16 dan 17 mendorong Naraajie E.R.P. yang berada di dua grup depan Rory ke posisi pertama, bersanding dengan Rory. Keduanya menyelesaikan putaran pertama dengan skor 67 (lima-di bawah par).

Indonesia Golf Tour di PIK

“Hari ini saya bermain apik. Selain pukulan drive, semua pukulan saya bagus. Khususnya long iron dan putting. Saya sudah lama tidak main di PIK. Jadi, skor hari ini bagi saya sangat bagus,” kata Naraajie, mengutip rilis yang diterima PingPoint.co.id, Rabu (21/11/2018).

Grand Final IGT bagi sejumlah pegolf, seperti Naraajie menjadikan Grand Final IGT ini sebagai uji coba sebelum Indonesian Masters pada pertengahan Desember mendatang.

[Baca Juga: Penyebab dan Penanganan Keseleo Akibat Olahraga]

Rory yang belum lama ini menyelesaikan tour-nya PGA Tour of China pun mencetak skor apik tanpa bogey. Bagi pria kelahiran 30 tahun silam ini, skor yang didapat cukup membuatnya merasa senang, terlebih tanpa bogey.

“Saya cukup senang dengan skor hari ini, tanpa bogey. Putting saya pun sangat baik. Sebenarnya saya kurang yakin dengan swing saya, tetapi saya banyak tertolong dengan putting saya. Hari ini saya mesti perbaiki lagi apa-apa yang kurang untuk persiapan besok,” jelas Rory.

Sementara itu, Elki Kow membuntuti keduanya dengan skor 68 (empat-di bawah par). Rinaldi Adiyandono dan Danny Masrin yang sama-sama mencetak 69 (tiga-di bawah par) berada di T4. Ketiganya masih berpeluang menggeser pemimpin leaderboard putaran pertama di pertandingan hari kedua pada Kamis (22/11/2018)

Indonesia Golf Tour di PIK

Untuk kategori Lowest Amateur, Naraajie yang memimpin leaderboard sementara mengungguli tiga pegolf amatir lainnya. Almay Raihan yang membukukan skor 70 (satu-di bawah par) tertinggal empat pukulan dari Naraajie.

[Baca Juga: Berburu Apartemen Terjangkau di PIK 2 untuk Generasi Milenial]

Pada hasil putaran pertama, Naraajie dengan poin R1 : 67 dan To Par : -5, Rory Hie dengan poin R1 : 67 dan To Par : -5, Elki Kow dengan poin R1 : 68 dan To Par : -4, Rinaldi Adiyandono dengan poin R1 : 69 dan To Par : -3, dan Danny Masrin dengan poin R1 : 69 dan To Par : -3.

Indonesian Golf Tour sendiri diluncurkan dengan tujuan untuk menciptakan jalur karir bagi pemain golf profesional dan amatir di Indonesia. Indonesian Golf Tour akan menciptakan sebuah platform baru untuk pemain bintang yang muncul di seluruh Indonesia. Para pemain golf akan menikmati kesempatan untuk mengasah permainan dan bakat mereka melalui sirkuit profesional di Indonesia.

Read More

Artikel Lainnya

Di Bawah Rp500 Ribuan, Amazfit Neo Siap Diluncurkan .jpg

Bisnis

Di Bawah Rp500.000-an, Amazfit Neo Siap Diluncurkan

25 September 2020, 18:43

Perusahaan Huami siap meramaikan pasar jam tangan pintar di Indonesia dengan produk Amazfit Neo yang memiliki harga tak sampai Rp500 ribuan.

Memadukan Seni, Sains, dan Teknologi dalam Batik Fractal

Kecantikan dan Fashion

Memadukan Seni, Sains, dan Teknologi dalam Batik Fractal

25 September 2020, 16:06

Ternyata algoritma matematika bisa menghasilkan corak batik. Begini cara membuat batik frctal dengan apliksi yang diciptakan anak bangsa.

Aplikasi Si Ondel Permudah Warga DKI Jakarta Bayar Pajak Kendaraan.jpg

Berita Kawasan

Aplikasi Si Ondel Permudah Warga DKI Jakarta Bayar Pajak Kendaraan

25 September 2020, 13:28

Baru-baru ini Polda Metro Jaya dan Bank DKI berkolaborasi dalam memudahkan pembayaran pajak kendaraan melalui aplikasi bernama Si Ondel.

Sebelum Pamit Fokus Pilkada Medan 2020, Akhyar Nasution Berikan Pesan Ini .jpg

Berita Kawasan

Sebelum Pamit untuk Pilkada Medan 2020, Akhyar Nasution Berikan Pesan Ini

25 September 2020, 12:21

Sebelum memasuki masa cuti untuk kampanye persiapan Pilkada Medan 2020, Akhyar sempat menitipkan pesannya kepada elemen Pemko Medan.


Comments


Please Login to leave a comment.