TEBET_KULINER_FISH BOMBER SEAFOOD CAFE TEMPAT MAKAN DI TEBET_OCI_REVISI 01-01.jpg

Kuliner

Fish Bomber Café, Tempat Makan Serba Seafood di Tebet

Fish and Chips makanan khas dari Inggris ini merupakan menu ikan tepung yang dimakan bersama kentang goreng dengan saus mayones. Paduan menu ini biasanya dengan makanan seafood lain seperti udang, kerang, dan cumi. Terdengar mahal ya kalau melihat bahan-bahannya? Fish Bomber Seafood Café, tempat makan di Tebet ini menyediakan menu Fish and Chips dan menu lain dengan harga terjangkau.

“Konsep resto adalah seafood dengan spesial pilihan bahan ikan dory. Menu yang lain ada udang dan kerang, ada juga chicken wing bagi pengunjung yang tidak suka seafood,” kata Arie Prasetyo pemilik kafe saat dihubungi via aplikasi pesan singkat oleh PingPoint.co.id. Ia menambahkan, pilihan Fish Bomber untuk spesialisasi pada ikan dory karena saat ini banyak digemari oleh semua kalangan dengan kelembutan tekstur dagingnya.

[Baca Juga: Hati-Hati dengan Alergi Seafood]

Café yang mulai beroperasi pada pertengahan tahun 2016 ini beralamat di Jalan Tebet Raya No. 145E, Tebet Timur, Jakarta Selatan. Memiliki konsep interior simple dan cozy dengan suasana santai plus ornamen-ornamen dan perlengkapan yang berhubungan dengan laut. Ada beberapa bagian tembok yang digambari sehingga menarik sebagai latar tempat yang bisa dijadikan foto bersama atau swafoto.

Café dua lantai dengan kapasitas 75-90 orang (seating capacity) ini memiliki area teras di lantai satu dan dua yang merangkap area merokok. Tempat ini pun cocok untuk dipakai sebagai lokasi arisan, pesta ulang tahun, dan perayaan lain. Lokasinya sangat dekat dengan Stasiun Tebet sehingga mudah ditemukan, pas di pertigaan Jalan Teber Raya.

Makan Kenyang

“Menu favorit pelanggan kami adalah menu Combo dengan beberapa pilihan isi. Combo adalah menu besar sehingga asik dan nikmat jika dimakan bersama-sama teman ataupun keluarga,” ujar Arie. Porsi ini cukup untuk makan berdua. Kalau kapasitas perut Anda besar, satu porsi pun bisa kenyang.

Bila ingin makan berdua, pilih menu paket Seafood Platter Fish Bomber Combo, pilihannya bisa dengan kentang goreng atau nasi, atau keduanya. Dengan harga sekitar Rp70.000 Anda bisa mendapatkan french fries, dori, calamari, nasi curry, udang tempura. Selain saus mayones buat cocolan, ada pula sambal piri-piri yang ternyata juga pas buat menyantap makanan Fish And Chips ala Inggris ini. Minumannya ada banyak pilihan. Ada aneka jus, leci tea, dan ice chocolate yang menjadi minuman favorit pengunjung.

[Baca Juga: Potensi Bisnis Tempat Nongkrong di Tebet]

Untuk makanan serba seafood dengan porsi besar, range harga makanan cukup terjangkau. Harga makanan sekitar Rp12.000 sampai Rp90.000 per porsi. Sementara minuman Rp15.000 sampai Rp25.000 per gelas minuman. Cukup terjangkau bukan?

Biasanya yang datang adalah pelanggan-pelanggan tetap pada saat jam kerja hingga jam sembilan malam, terutama pada jam makan siang. Untuk hari yang ramai biasanya Kamis hingga Minggu. Kafe ini buka setiap hari pukul 10.00 WIB, tutup pukul 22.00 WIB, kecuali Jumat-Sabtu tutup pukul 24.00 WIB.

Untuk pengembangan usaha selanjutnya, Arie berencana menambah variasi menu dan membuka outlet baru di daerah lain. “Penambahan menu menu baru ini tentunya yang masih bisa diterima pelanggan dengan tetap menjaga cita rasa khas Fish Bomber,” jelasnya. Dengan demikian, kafe ini ingin menjadi tempat makan di Tebet yang menjadi tujuan utama pencinta Fish and Chips.

Read More

Artikel Lainnya

Film Dignitate Hadirkan Kisah Cinta SMA oleh Artis-artis Ternama

Berita Kawasan

Film Dignitate Hadirkan Kisah Cinta SMA oleh Artis-artis Ternama

22 January 2020, 18:00

PT MD Pictures TBK merilis film pertama di tahun 2020 dengan judul Dignitate: Ketika Terlalu Gengsi Menyatakan Rasa

Ini Alasan FITmee Gunakan Shirataki untuk Produknya

Bisnis

Ini Alasan FITmee Gunakan Shirataki untuk Produknya

22 January 2020, 17:00

Ternyata selain sehat, ada alasan pemberdayaan petani lokal dalam penggunaan shirataki dalam produk FITmee.

Melalui Flash Sale, Ribuan realme 5i dan Buds Air Laku Terjual

Bisnis

Melalui Flash Sale, Ribuan realme 5i dan Buds Air Laku Terjual

22 January 2020, 16:00

Sejak pertama kali diperkenalkan ke publik Indonesia, produk realme 5i dan realme Buds Air ternyata langsung laku terjual.

2040 Indonesia akan Bebas Polusi Plastik

Berita Kawasan

Dapatkan Indonesia Capai Target 2040 Bebas Polusi Plastik?

22 January 2020, 15:00

Pemerintah berencana mewujudkan Indonesia terbebas dari polusi plastik tahun 2040 dengan lima langkah yang mengedepankan konsep ekonomi sirkuler.


Comments


Please Login to leave a comment.