Layani Kebutuhan Wellness Melalui Aplikasi, The Fit Company Luncurkan FITCO

Bisnis

The Fit Company Luncurkan Aplikasi Wellness FITCO

Perusahaan startup yang berfokus di ranah gaya hidup kebugaran serta kesehatan atau wellness, The Fit Company kembali melebarkan sayap bisnisnya. Kali ini The Fit Company meluncurkan aplikasi untuk ponsel pintar bernama FITCO. Aplikasi ini disebut memiliki dua aspek utama yang digunakan untuk menggabungkan ekosistem wellness, yaitu fitur pilar layanan Eats dan Move. Masing-masing fitur ini disebut dapat dimanfaatkan pengguna untuk memilih kegiatan wellness apa yang mereka butuhkan, baik dari segi aktivitas fisik hingga makanan.

Layani Kebutuhan Wellness Melalui Aplikasi, The Fit Company Luncurkan FITCO

“Kami menyadari bahwa minat masyarakat akan pentingnya gaya hidup aktif dan sehat sudah mulai terbentuk. Hanya saja, akses dan ketersediaan layanan yang kurang lengkap masih menjadi kendala bagi khalayak untuk memulainya. Inilah alasan yang mendorong kami menggabungkan layanan wellness secara holistik serta kemudahan akses dalam satu aplikasi,” ujar CEO serta Co-Founder The Fit Company Jeff Budiman melalui rilis pers yang diterima PingPoint.co.id (19/9/2019).

The Fit Company menjelaskan, melalui fitur Move, pengguna aplikasi FITCO dapat memilih jenis olahraga yang ingin diikuti hingga lokasi serta lingkupnya. Selain itu, pengguna juga dapat menentukan sendiri metode latihan seperti apa yang ingin dilakukan, apakah pribadi, grup, atau dengan pendampingan pelatih melalui personal coach dengan melakukan reservasi pada aplikasi ini.

[Baca Juga: Startup The Fit Company Gabungkan Berbagai Bisnis Kesehatan]

Kemudian bagi Anda yang tertarik untuk latihan bersama pelatih pribadi atau personal trainer, FITCO memberikan aspek personal melalui on-demand coach di Move. Dengan fitur ini, pengguna langsung bisa memilih pelatih yang diinginkan serta waktu dan lokasi latihan olahraganya. Selain itu, langkah ini bagi The Fit Company juga membantu para personal coach mencari klien yang membutuhkan jasa kompetensi mereka.

Di sisi makanan sehat serta yang menunjang kebugaran, FITCO menyediakannya melalui Eats. Di sini, Anda bisa memilih kira-kira menu makanan harian sehat apa yang diinginkan melalui jasa katering yang menyediakan menu yang telah dibuat sedemikian rupa atas pengawasan ahli nutrisi dalam menentukan kandungan gizinya.

[Baca Juga: Kembangkan Bisnisnya, The Fit Company Akuisisi Tiga Startup]

“Setiap orang memiliki kondisi tubuh, kebiasaan bergerak, mau pun asupan makanan yang berbeda-beda. Kebutuhan gizi dari masing-masing individu pun bervariasi. Karena alasan itulah FITCO dibangun dengan layanan lengkap yang mampu memahami kebutuhan personal setiap orang dalam membantu tujuan ideal,” ujar Jeff.

Dari pandangan di atas, pada fitur Eats di FITCO terdapat layanan konsultasi secara langsung dengan ahli nutrisi agar pengguna bisa menentukan makanan apa yang ingin dikonsumsi. Sehingga aspek yang akan dipertimbangkan bisa dilihat dari kandungan gizi serta nutrisi yang dibutuhkan tubuh hingga mengenai kondisi medis, alergi, dan diet Anda.

Perusahaan startup wellness ini menambahkan, mereka masih akan terus melakukan pengembangan terhadap FITCO melalui penambahan fitur-fitur baru ke depannya. Saat ini aplikasi dari The Fit Company itu sudah bisa diunduh melalui Play Store serta App Store.


Read More

Artikel Lainnya

Semarakan 2022 PMPL SEA Championship, realme Gelar Esports Week.jpg

Bisnis

Semarak 2022 PMPL SEA Championship, realme Gelar Esports Week

30 September 2022, 15:45

Untuk merayakan pertandingam 2022 PMPL SEA Championship, realme memutuskan menghadirkan promo lucky draw bertajuk realme Esports Week.

Peresmian Selma Ciledug, Konsumen Diberikan Edukasi Kesehatan Jantung - Copy.jpg

Bisnis

Peresmian Selma Ciledug, Konsumen Diberikan Edukasi Kesehatan Jantung

30 September 2022, 13:44

Pada momen pembukaan cabang Selma terbaru di daerah Ciledug, ritel mebel di bawah naungan Kawan Lama Group itu menggelar program edukasi kesehatan jantung.

Romokalisari Adventure Land Bawa Berkah untuk UMKM Setempat - Copy.jpg

Bisnis

Romokalisari Adventure Land Bawa Berkah untuk UMKM Setempat

30 September 2022, 11:42

Ternyata Romokalisari Adventure Land yang belum lama ini diresmikan disebut berhasil meningkatkan pemasukan para pelaku UMKM di sana.

Rayakan Peningkatan Okupansi Berkat tiket.com, RedDoorz Berikan Penghargaa n.jpg

Bisnis

Rayakan Peningkatan Okupansi Berkat tiket.com, RedDoorz Berikan Penghargaan

29 September 2022, 19:46

Usai berkolaborasi selama empat tahun terakhir, tiket.com baru-baru ini mendapatkan penghargaan dari RedDoorz yang memandang perusahaan OTA itu berhasil membantu peningkatan industri pariwisata di Tanah Air.


Comments


Please Login to leave a comment.