The Fit Company Secara Resmi Ekspansi Bisnis ke Makanan Sehat

Bisnis

The Fit Company Secara Resmi Ekspansi Bisnis ke Makanan Sehat

Seperti yang diwartakan sebelumnya, perusahaan startup The Fit Company terus mengembangkan sayapnya di bisnis kesehatan atau wellness. Seperti yang dilakukan pada Juli 2019 ketika perusahaan ini mengakusisi tiga perusahaan startup lainnya dengan salah satunya adalah Slim Gourmet yang bergerak di bidang katering makanan sehat. Saat ini keputusan akusisi itu sudah transformasi dengan secara resmi memperluas bisnis The Fit Company ke ranah makanan sehat melalui Fit Gourmet.

The Fit Company Secara Resmi Ekspansi Bisnis ke Makanan Sehat

Menurut pihak The Fit Company, langkah ekspansi ini dilakukan guna memberikan inovasi terhadap produknya, khususnya dari segi makanan sehat. Karena The Fit Company memandang terdapat pola makanan yang kurang sehat di kalangan masyarakat Indonesia. Seperti terlalu banyak karbohidrat dalam setiap satu porsi makanannya, konsumsi makanan berminyak serta jeroan yang sering, atau kebiasaan mengonsumsi minuman yang manis.

Kebiasaan buruk dari pola konsumsi di atas merupakan pemandangan yang terbilang lumrah jika Anda diperhatikan di lingkungan sekitar. Padahal ancaman gangguan kesehatan dari hal-hal tersebut selalu membayangi jika tidak dikontrol, dari mulai memicu obesitas atau bahkan terkena diabetes. The Fit Company pun ingin memberikan layanan konsumsi makanan sehat yang dapat mengganti pola makan itu melalui FIT Gourmet.

[Baca Juga: Kembangkan Bisnisnya, The Fit Company Akuisisi Tiga Startup]

“Menghidangkan makanan lezat serta bernutrisi telah menjadi perhatian kami sejak awal. Hal tersebut mendasari lahirnya FIT Gourmet sebagi peningkatan konsep sajian bergizi dalam ekosistem wellness yang kami kembangkan,” ungkap CEO serta Co-Founder The Fit Company Jeff Budiman, sebagaimana dilansir dari rilis yang diterima PingPoint.co.id (8/11/2019).

Ekspansi ke makanan sehat ini ternyata bukan hanya sekadar didukung akuisisi yang dilakukan The Fit Company terhadap Slim Gourmet. Mengingat menu-menu yang dihadirkan Fit Gourmet juga diambil dari menu Fit Lokal dengan fokus bisnis makanan sehat yang rendah kalori.

[Baca Juga: Tertarik jadi Entrepreneur? Ini Tips dari Co-Founder The Fit Company]

Dengan gabungan konsep Slim Gourmet dan FIT Lokal, Fit Gourmet pun memiliki dua layanan utama untuk para konsumen yang menginginkan makanan sehat. Pertama adalah FIT Gourmet Catering yang berbentuk katering makanan sehat dengan asupan yang bisa ditentukan secara kebutuhan, baik untuk diet hingga disesuaikan dengan kondisi medis Anda. Kedua adalah FIT Gourmet Express dengan restoran yang menyajikan berbagai makanan sehat yang dibagi menjadi makanan utama, pendamping, ringan, sampai minuman dengan multivitamin.

Saat ini FIT Gourmet hadir dalam bentuk outlet yang bisa dikunjungi serta pemesanan secara online. Untuk gerai, bisnis makanan sehat The Fit Company ini baru hadir di kawasan Jakarta yang berlokasi di Cipete, Senayan, Bintaro, Cideng, dan Melawai. Sedangkan secara online, FIT Gourmet bisa dilihat menu dan berbagai informasi mengenai sajiannya melalui aplikasi FITCO.


Read More

Artikel Lainnya

Wayang Jogja Night Carnival 2022 Siap Digelar Akhir Pekan Ini!.jpg

Berita Kawasan

Wayang Jogja Night Carnival 2022 Siap Digelar Akhir Pekan Ini!

04 October 2022, 17:54

Pekan ini warga Kota Gudeg akan dihibur dengan acara Wayang Jogja Night Carnival 2022 sebagai acara puncak HUT Kota Yogyakarta ke-266.

East Ventures Pimpin Pendanaan Startup Penyewaan Kebutuhan Rumah dan Kanto r.jpg

Properti dan Solusi

East Ventures Pimpin Pendanaan Startup Penyewaan Kebutuhan Rumah dan Kantor

04 October 2022, 15:58

Perusahaan startup product-as-a-service Bioma baru-baru ini disebut meraih suntikan pendanaan pre-seed yang dipimpon oleh East Ventures serta Init-6.

Unik! Brand Ini Hadirkan Produk Sepatu dari Ceker Ayam.jpg

Kecantikan dan Fashion

Unik! Brand Ini Hadirkan Produk Sepatu dari Ceker Ayam

03 October 2022, 17:32

Alih-alih menggunakan kulit sapi, kambing, atau reptil, salah satu brand di Kota Bandung menggunakan ceker ayam sebagai bahan baku produk sepatunya.

Melalui Buku Ini, Masyarakat Diajak Sajikan dan Lestarikan Kuliner Asli Betawi.jpg

Kuliner

Lestarikan Kuliner Asli Betawi Melalui Buku

03 October 2022, 14:30

Belum lama ini Yayasan Nusa Gastronomi Indonesia, istri Gubernur DKI Jakarta dan istri mantan Sekda DKI Jakarta berkolaborasi guna menghasilkan buku yang mengulas resep tradisional khas Betawi.


Comments


Please Login to leave a comment.