Aplikasi Styles Lippo Malls Mendapat Penyempurnaan Fitur Berbelanja Offline

Bisnis

Fitur Berbelanja Offline, Penyempurnaan Aplikasi Styles Lippo Malls

Aplikasi Styles yang didesain khusus Lippo Malls dengan sederet manfaat untuk memberikan kemudahan dalam berbelanja di seluruh mal yang dikelolanya, tak ketinggalan pula dalam memberi berbagai macam keuntungan bagi penggunanya untuk mendapat penawaran serta diskon menarik.

Sejak diluncurkan pada Februari lalu, fitur dalam aplikasi Styles terus disempurnakan agar menarik pengunjung mengunduh aplikasi ini. Sebelumnya aplikasi ini memiliki 16 fitur, maka kini Lippo Malls meluncurkan dua fitur terbarunya, yakni My Benefits dan Styles Junior.

[Baca Juga: Rentfix Luncurkan Aplikasi Mobile Teranyar]

Melalui fitur My Benefits, Styles meluncurkan dua jenis kolaborasi yakni kerja sama dengan mitra dan juga kerja sama dengan tenant Lippo Malls, dengan tujuan untuk memberikan keuntungan tambahan bagi setiap anggotanya. Salah satunya adalah pemberian diskon spesial eksklusif hingga 50 persen yang merupakan hasil kolaborasi Lippo Malls dengan para tenant.

Kerja sama mitra yang dilakukan Styles ialah dengan merangkul Singapore Airlines (SQ). Kerja sama ini akan memberikan keuntungan member Cashmere dan Velvet untuk mendapatkan 20 KrisFlyer miles dengan hanya menukarkan 10 poin Styles, dan member Silk akan mendapatkan 20 KrisFlyer miles dengan hanya menukarkan 5 poin Styles.

Kerja sama mitra berikutnya ialah dengan Siloam Hospitals, khusus bagi anggota Velvet dan Silk, yakni pemberian diskon spesial untuk layanan medical check-up sebesar 10 persen dengan minimum transaksi Rp 2.500.000,- yang dimulai pada periode 1 Agustus hingga 31 Desember 2019 di Siloam Hospitals seluruh Indonesia.

[Baca Juga: Siloam Hospitals Kebon Jeruk Buka Gerai Mandiri Inhealth]

Selanjutnya, anggota Styles juga memiliki kemudahan melalui fitur Styles Junior, yang mana fitur ini dapat memberikan berbagai informasi terkini seputar kegiatan untuk anak-anak, tenant khusus bagi anak–anak, beragam diskon spesial dan penawaran menarik lainnya untuk produk anak-anak di seluruh Lippo Malls.

"Sesuai dengan komitmen kami pada awal pengembangan aplikasi Styles ini diciptakan untuk memberikan keuntungan kepada setiap anggota Styles. Kerja sama ini diharapkan memberikan keuntungan dengan penukaran poin Styles untuk mendapatkan double KrisFlyer miles, sehingga pengguna Styles memiliki cara mudah untuk mengumpulkan lebih banyak KrisFlyer miles dan menikmati beberapa keuntungan dengan program KrisFlyer," kata Head of Digital Business Lippo Malls Gebreine Jessyca, dalam rilis yang diterima PingPoint.co.id (27/8/19).

Anggota Styles juga akan dimudahkan dengan berbagai program menarik berupa pemberian diskon eksklusif, serta penawaran menarik lainnya yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan dan kebutuhan masing-masing anggota.


Read More

Artikel Lainnya

Selama 2022 Ada Puluhan Suspek Campak, Dinkes Kota Yogyakarta Dorong Imunisasi Anak.jpg

Kesehatan

Selama 2022 Ada Puluhan Suspek Campak, Dinkes Kota Yogyakarta Dorong Imunisasi Anak

27 January 2023, 10:55

Dinkes Kota Yogyakarta meminta agar orangtua melindungi buah hatinya dari ancaman penyakit campak dengan segera datang ke puskesmas untuk mendapatkan imunisasi.

East Ventures Pimpin Pendanaan Awal untuk Startup Manufaktur In i.jpg

Bisnis

East Ventures Pimpin Pendanaan Awal untuk Startup Manufaktur Ini

26 January 2023, 15:30

Baru-baru ini perusahaan startup manufaktur Imajin disebut berhasil meraih suntikan pendanaan awal yang dipimpin East Ventures.

Ukur Kemampuan Bahasa Indonesia Mahasiswa, Dosen Unpad Hadirkan Tes Khusus.jpg

Pendidikan

Ukur Kemampuan Bahasa Indonesia Mahasiswa, Dosen Unpad Hadirkan Tes Khusus

26 January 2023, 13:28

Tim dosen Unpad berhasil membuat inovasi tes khusus yang dapat menunjukan bagaimana kompetensi mahasiswa dalam berbahasa Indonesia.

Kota Tangerang Sukses Turunkan Jumlah Kasus Stunting di Tahun 2022.jpg

Kesehatan

Kota Tangerang Sukses Turunkan Jumlah Kasus Stunting di Tahun 2022

26 January 2023, 11:25

Pemkot Tangerang baru-baru ini mengungkap data yang menunjukan bahwa pihaknya telah berhasil secara perlahan menurunkan jumlah kasus stunting di wilayahnya.


Comments


Please Login to leave a comment.