Aplikasi Styles Lippo Malls Mendapat Penyempurnaan Fitur Berbelanja Offline

Bisnis

Fitur Berbelanja Offline, Penyempurnaan Aplikasi Styles Lippo Malls

Aplikasi Styles yang didesain khusus Lippo Malls dengan sederet manfaat untuk memberikan kemudahan dalam berbelanja di seluruh mal yang dikelolanya, tak ketinggalan pula dalam memberi berbagai macam keuntungan bagi penggunanya untuk mendapat penawaran serta diskon menarik.

Sejak diluncurkan pada Februari lalu, fitur dalam aplikasi Styles terus disempurnakan agar menarik pengunjung mengunduh aplikasi ini. Sebelumnya aplikasi ini memiliki 16 fitur, maka kini Lippo Malls meluncurkan dua fitur terbarunya, yakni My Benefits dan Styles Junior.

[Baca Juga: Rentfix Luncurkan Aplikasi Mobile Teranyar]

Melalui fitur My Benefits, Styles meluncurkan dua jenis kolaborasi yakni kerja sama dengan mitra dan juga kerja sama dengan tenant Lippo Malls, dengan tujuan untuk memberikan keuntungan tambahan bagi setiap anggotanya. Salah satunya adalah pemberian diskon spesial eksklusif hingga 50 persen yang merupakan hasil kolaborasi Lippo Malls dengan para tenant.

Kerja sama mitra yang dilakukan Styles ialah dengan merangkul Singapore Airlines (SQ). Kerja sama ini akan memberikan keuntungan member Cashmere dan Velvet untuk mendapatkan 20 KrisFlyer miles dengan hanya menukarkan 10 poin Styles, dan member Silk akan mendapatkan 20 KrisFlyer miles dengan hanya menukarkan 5 poin Styles.

Kerja sama mitra berikutnya ialah dengan Siloam Hospitals, khusus bagi anggota Velvet dan Silk, yakni pemberian diskon spesial untuk layanan medical check-up sebesar 10 persen dengan minimum transaksi Rp 2.500.000,- yang dimulai pada periode 1 Agustus hingga 31 Desember 2019 di Siloam Hospitals seluruh Indonesia.

[Baca Juga: Siloam Hospitals Kebon Jeruk Buka Gerai Mandiri Inhealth]

Selanjutnya, anggota Styles juga memiliki kemudahan melalui fitur Styles Junior, yang mana fitur ini dapat memberikan berbagai informasi terkini seputar kegiatan untuk anak-anak, tenant khusus bagi anak–anak, beragam diskon spesial dan penawaran menarik lainnya untuk produk anak-anak di seluruh Lippo Malls.

"Sesuai dengan komitmen kami pada awal pengembangan aplikasi Styles ini diciptakan untuk memberikan keuntungan kepada setiap anggota Styles. Kerja sama ini diharapkan memberikan keuntungan dengan penukaran poin Styles untuk mendapatkan double KrisFlyer miles, sehingga pengguna Styles memiliki cara mudah untuk mengumpulkan lebih banyak KrisFlyer miles dan menikmati beberapa keuntungan dengan program KrisFlyer," kata Head of Digital Business Lippo Malls Gebreine Jessyca, dalam rilis yang diterima PingPoint.co.id (27/8/19).

Anggota Styles juga akan dimudahkan dengan berbagai program menarik berupa pemberian diskon eksklusif, serta penawaran menarik lainnya yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan dan kebutuhan masing-masing anggota.


Read More

Artikel Lainnya

Konser Full Team Dewa 19 Siap Digelar di Solo.jpg

Hobi dan Hiburan

Konser Full Team Dewa 19 Siap Digelar di Solo

23 September 2022, 15:57

Setelah sukses digelar di Candi Prambanan, konser Dewa 19 yang menghadirkan full team akan kembali manggung bersama dan kali ini digelar di wilayah Solo.

Perkuat Kehadirannya di Jawa Timur, Amartha Kolaborasi dengan BPR Jatim.jpg

Bisnis

Perkuat Kehadirannya di Jawa Timur, Amartha Kolaborasi dengan BPR Jatim

23 September 2022, 13:56

Baru-baru ini Amartha dan BPR Jatim resmi berkolaborasi dalam upaya menyalurkan Rp250 miliar untuk membantu pengembangan bisnis perempuan pengusaha mikro di wilayah Jawa Timur serta Jawa Tengah.

Ini Pandangan Pakar Unpad Terkait Pencegahan HIVAIDS.jpg

Kesehatan

Ini Pandangan Pakar Unpad Terkait Pencegahan HIV/AIDS

23 September 2022, 11:54

Setelah bulan lalu sempat ramai pembahasan kabar ribuan orang di Kota Bandung yang menderita HIV/AIDS, pakar Universitas Padjadjaran memberikan masukan terkait metode pencegahannya, khususnya di wilayah kampus.

Konsistensi Bambang Suprapto dalam Berkarya Melalui Solo Exhibition Uncertainty

Hobi dan Hiburan

Konsistensi Bambang Suprapto dalam Berkarya Melalui Solo Exhibition ‘Uncertainty’

22 September 2022, 18:20

Seniman muda Kota Malang, Bambang Suprapto, menggelar pameran tunggal yang bertajuk ‘Uncertainty’ di Kedai Lantjar Djaya, Kota Malang.


Comments


Please Login to leave a comment.