Fitur Perbandingan Harga di Aplikasi Mobile My Home Credit Indonesia

Bisnis

Fitur Perbandingan Harga di Aplikasi Mobile My Home Crerdit Indonesia

Perkembangan teknologi yang semakin pesat mendorong terciptanya kultur mobile sentris, sehingga masyarakat dengan mudah dapat mencari informasi yang dibutuhkan di dalam aplikasi mobile mereka.

Menyikapi hal tersebut, Home Credit Indonesia sebagai perusahaan pembiayaan berbasis teknologi global senantiasa melakukan inovasi guna meningkatkan pelayanan kepada pelanggan. Salah satunya dengan menyediakan aplikasi mobile My Home Crerdit Indonesia.

Chief Marketing & Strategy Officer PT Home Credit Indonesia Miroslav Hilavac mengatakan, pihaknya telah meluncurkan aplikasi mobile My Home Crerdit Indonesia pada 2017, dan telah diunduh sebanyak 5.000.000 pelanggan.

[Baca Juga: Mitra Bisnis Home Credit Alami Peningkatan Penjualan]

Selain itu, sejak diluncurkannya aplikasi tersebut, pihaknya terus melakukan pembaruan dengan mengeluarkan fitur-fitur baru guna menjawab kebutuhan para pelanggan. Salah satu fiturnya adalah perbandingan harga, di mana pelanggan dapat membandingkan harga barang yang ingin dibeli melalui layanan iPrice.

“Kami menyadari di era yang semakin digital ini, ponsel sudah menjadi barang kebutuhan primer. Dengan adanya aplikasi ini kami ingin mempermudah pelanggan melakukan transaksi kapan dan di mana pun,” katanya dalam keterangan tertulis yang diterima PingPoint.co.id (6/8/2019).

Tidak hanya fitur layanan iPrice, aplikasi My Home Credit Indonesia kini telah memiliki beberapa fitur menarik lainnya, antaranya fitur rewards di mana pengguna dapat menikmati beragam hadiah rewards.

[Baca Juga: Layanan Home Credit Ada di 20.000 Titik Penjualan Seluruh Indonesia]

Ada pula fitur pembayaran dan alarm pembayaran, status pembayaran, lokasi titik penjualan terdekat, beragam promosi, lokasi pembayaran, simulasi pembiayaan, dam masih banyak lagi fitur-fitur lainnya dalam aplikasi mobile My Home Crerdit Indonesia.

Layanan aplikasi mobile My Home Crerdit Indonesia dapat diunduh di Google Play Store dan Apple App Store.

Sekadar informasi, Home Credit Indonesia merupakan perusahaan pembiayaan multiguna yang menyediakan pembiayaan di toko (pembiayaan non-tunai langsung di tempat) untuk konsumen yang ingin membeli produk seperti alat rumah tangga, alat elektronik, handphone dan furnitur.

Berdiri pada 2013, saat ini Home Credit Indonesia telah melayanai lebih dari 2.700.000 pelanggan, dan memiliki lebih dari 15.800 titik penjualan. Mitra Home Credit Indonesia adalah produsen dan peritel terkemuka, di antaranya Erafone, Electronic Solution, Home Solution, dan lain sebagainya.


Read More

Artikel Lainnya

Melalui Buku Ini, Masyarakat Diajak Sajikan dan Lestarikan Kuliner Asli Betawi.jpg

Kuliner

Lestarikan Kuliner Asli Betawi Melalui Buku

03 October 2022, 14:30

Belum lama ini Yayasan Nusa Gastronomi Indonesia, istri Gubernur DKI Jakarta dan istri mantan Sekda DKI Jakarta berkolaborasi guna menghasilkan buku yang mengulas resep tradisional khas Betawi.

3 Startup Naungan East Ventures Ini Dukung Ekosistem Kopi Tanah Air.jpg

Bisnis

3 Startup Naungan East Ventures Ini Dukung Ekosistem Kopi Tanah Air

03 October 2022, 11:28

East Ventures setidaknya telah mendanai tiga perusahaan startup yang mendukung perkembangan ekosistem kopi di Tanah Air.

Semarakan 2022 PMPL SEA Championship, realme Gelar Esports Week.jpg

Bisnis

Semarak 2022 PMPL SEA Championship, realme Gelar Esports Week

30 September 2022, 15:45

Untuk merayakan pertandingam 2022 PMPL SEA Championship, realme memutuskan menghadirkan promo lucky draw bertajuk realme Esports Week.

Peresmian Selma Ciledug, Konsumen Diberikan Edukasi Kesehatan Jantung - Copy.jpg

Bisnis

Peresmian Selma Ciledug, Konsumen Diberikan Edukasi Kesehatan Jantung

30 September 2022, 13:44

Pada momen pembukaan cabang Selma terbaru di daerah Ciledug, ritel mebel di bawah naungan Kawan Lama Group itu menggelar program edukasi kesehatan jantung.


Comments


Please Login to leave a comment.