Fogo Jakarta, AYCE Murah Buat Anda Pecinta Daging Brazil

Kuliner

Fogo Jakarta, AYCE Murah Buat Anda Pecinta Daging Brazil

Trend kuliner di Indonesia sudah sangat beragam. Konsep serta tema-tema inovatif di dalam industri kuliner Indonesia semakin terpengaruh dengan industri kuliner internasional. Salah satu tren kuliner yang lagi happening banget saat ini adalah AYCE (all you can eat). Restoran dengan konsep AYCE atau all you can eat biasanya selalu jadi destinasi kuliner bersama. Selain dianggap memuaskan, konsep restoran yang memberikan paket makan sepuasnya menjadi solusi bagi orang yang memiliki selera makan yang besar.

Fogo Jakarta, Ayce Murah Buat Anda Pecinta Daging Brazil

Berbicara soal all you can eat, PingPoint.co.id menemukan sebuah restoran AYCE di Instagram @fogo.jkt yang menyajikan hidangan daging BBQ ala negeri lagenda sepak bola Brazil, yaitu Fogo. Dengan tema hidangan barat, Fogo Jakarta menyajikan aneka sajian daging BBQ yang patut untuk Anda cicipi. Selain menyajikan hidangan BBQ all you can eat yang menarik, Fogo Jakarta juga memberikan servis pelayanan yang baik serta ruang makan yang nyaman untuk singgahi.

[Baca Juga: Wisata Kuliner Restoran All You Can Eat Kelapa Gading]

Restoran yang satu ini lagi cukup happening di kalangan pecinta kuliner. Fogo Jakarta menawarkan kepada Anda hidangan bbq ala Brazil dengan aneka rasa yang cukup lengkap, mulai dari Honeyglazed, Garlic, Peri-peri, dan Chicken Tandoori. Diantara pilihan rasa daging BBQ yang ada, rasa honeyglazed dan garlic jadi pilihan yang paling favorit, tapi jika Anda menyukai daging BBQ dengan aroma harum yang semerbak, chicken tandoori bisa jadi pilihan yang tepat.

Fogo Jakarta, Ayce Murah Buat Anda Pecinta Daging Brazil

Tidak hanya daging BBQ nya saja yang AYCE melainkan Fogo Jakarta juga menyediakan hidangan makanan lainnya seperti spaghetti, chicken wing hingga garlic bread. Hidangan ini disajikan dengan cara buffet, sehingga Anda bisa dengan bebas mengambil sesuai dengan porsi yang diinginkan.

[Baca Juga: Nikmatnya Olahan Daging Wagyu di Restoran Ini]

Biasanya hidangan daging terasa kurang lengkap jika tidak ditemani dengan menu pendamping yang tepat. Salah satu menu yang paling cocok untuk menemani sajian daging Anda adalah spaghetti Bolognese dan garlic bread. Jika Anda penggemar pedas, Anda harus mencicipi saus pedas spesial Fogo sebagai bumbu tambahan.

Fogo Jakarta, Ayce Murah Buat Anda Pecinta Daging Brazil

Hidangan daging biasanya identik dengan wine menu. Di sini Anda bisa menikmati hidangan daging BBQ all you can eat sambil ditemani oleh sajian wine yang cocok untuk menyempurnakan rasa hidangan daging Anda.


Read More

Artikel Lainnya

Bulu Mata Menjulang dengan Maybelline Sky High Waterproof Mascara

Kecantikan dan Fashion

Bulu Mata Menjulang dengan Maybelline Sky High Waterproof Mascara

02 July 2022, 12:51

Maybelline Sky High Waterproof Mascara ini mengandung ekstrak bambu dan fiber yang dapat membantu memanjangkan dan menebalkan bulu mata.

Hadirkan Full Team, Tiket Konser Pre-sale 1 & 2 Dewa 19 di Candi Prambanan Ludes!.jpg

Hobi dan Hiburan

Hadirkan Full Team, Tiket Konser Pre-sale 1 & 2 Dewa 19 di Candi Prambanan Ludes!

01 July 2022, 15:58

Dengan kehadiran formasi lengkap, empat vokalis dan dua drummer di satu panggung, pemesanan tiket konser 30 Tahun Dewa 19 di Candi Pramabanan jenis pre-sale satu serta dua telah habis dengan tiket harga normal yang saat ini tersedia.

Melalui Flexi Hospital & Surgical, Astra Life Gaungkan Asuransi Kesehatan Cashles s.jpg

Bisnis

Melalui Flexi Hospital & Surgical, Astra Life Gaungkan Asuransi Kesehatan Cashless

01 July 2022, 14:44

Demi mengikuti tren digitalisasi serta iklim cashless yang bersifat kekinian, Astra Life juga memiliki produk asuransi kesehatan yang bersifat non-tunai.

Setelah Dihancurkan di Masa Penjajahan, Gapura Chinatown di Jakarta Kembali Berdiri.jpg

Berita Kawasan

Setelah Dihancurkan di Masa Penjajahan, Gapura Chinatown di Jakarta Kembali Berdiri

01 July 2022, 10:42

Baru-baru ini gapura Chinatown di kawasan Glodok Jakarta kembali diresmikan usai proyek restorasinya pasca-puluhan tahun yang lalu dihancurkan tentara Jepang.


Comments


Please Login to leave a comment.