Fore Coffee Dukung Hidup Sehat dengan Menu Seasonal Ini.jpg

Kuliner

Fore Coffee Dukung Pola Hidup Sehat dengan Menu Seasonal Baru Ini

Di masa pandemi COVID-19 ini sudah semakin banyak masyarakat di Indonesia yang disinyalir beralih ke pola hidup yang lebih sehat. Melihat tren tersebut, Fore Coffee pun kembali menghadirkan menu seasonal-nya yang dapat mendukung gaya hidup ini. Setelah sebelumnya sukses dengan minuman Manuka Series yang dijual secara terbatas waktunya, kali ini Fore Coffee menghadirkan Plant-Based Series dengan minuman yang menerapkan elemen tumbuhan yang baik untuk dikonsumsi.

Konsep plant-based yang diterapkan oleh Fore Coffee ini pada dasarnya adalah memberikan olahan minuman yang mendukung pola hidup sehat dengan tak menggunakan produk dari hewan dan digantikan dengan produk turunan tumbuhan, contohnya adalah serelia, biji-bijian, hingga kacang-kacangan. Oleh karena itulah produk baru ini disebut sangat tepat bagi mereka yang alergi protein susu hingga Anda yang vegetarian.

Fore Coffee Dukung Hidup Sehat dengan Men u Seasonal Ini.jpg

Kemudian aspek lain yang juga membuat Fore Coffee tergerak untuk menghadirkan Plant-Based Series ini adalah memang tren dari masyarakat dunia. Di mana masyarakat lebih tergerak untuk sadar menjalani pola hidup sehat yang berhubungan dengan kesehatan tubuh, psikologi, serta lingkungan. Apalagi penggunaan plant-based disebut juga dapat mendukung upaya mengurangi emisi gas rumah kaca.

“Plant-Based Series ini hadir sebagai upaya kami untuk menjawab keinginan konsumen akan alternatif produk yang lebih sehat yang juga sejalan dengan semangat dasar Foree Coffee untuk menjaga lingkungan,” ungkap CEO Fore Coffee Elisa Suteja, sebagaimana dikutip dari rilis yang diterima PingPoint.co.id (2/6/2021).

[Baca Juga: Walau Hadapi PSBB, Fore Coffee Tetap Layani Konsumen]

Dalam Plant-Based Series ini, Fore Coffee menggunakan tiga elemen penting dalam menunya, yaitu coconut milk, oat milk, dan hibiscus tea. Menurut Fore Coffee, pemilihan ketiganya juga berhubungan dengan manfaat kesehatan yang dibawa ketiga produk plant-based tersebut. Dari mulai coconut milk yang dipandang mampu membantu peningkatan sistem umum tubuh, mendukung penurunan berat badan, serta baik untuk sistem pencernaan. Lalu oat milk bermanfaat mengurangi risiko penyakit jantung dan membantu memunculkan efek kenyang. Sedangkan yang terakhir adalah hibiscus tea yang dapat menurunkan tekanan darah, melawan radikal bebas, serta mencegah peradangan.

Dalam Plant-Based Series ini menunya terdiri dari Pandan Coconut Latte, Nutty Oat Latte, dan untuk penggemar teh ada Hibiscus Fruity Blossom. Pada momen peluncuran menu seasonal ini, Fore Coffee turut menggandeng influencer Tantri Namirah yang menyebut, menu ini sesuai dengan keinginannya untuk menikmati kopi tapi dengan komposisi plant-based.


Read More

Artikel Lainnya

Bantu Sesama, Kawan Lama Group Gelar Aksi Donor Darah di 27 Kot a.jpg

Bisnis

Bantu Sesama, Kawan Lama Group Gelar Aksi Donor Darah di 27 Kota

07 December 2022, 14:29

Pada akhir pekan lalu, Kawan lama Group kembali menggelar aksi donor darah secara serentak di puluhan gerai ACE serta Informa yang tersebar di 27 kota.

Amartha Gandeng Puluhan Ribu UMKM di Sumatera Barat untuk Go Digital.jpg

Bisnis

Amartha Gandeng Puluhan Ribu UMKM di Sumatera Barat untuk Go Digital

07 December 2022, 12:26

Perusahaan Amartha mengumumkan berhasil menggandeng hingga lebih dari 50.000 UMKM di Sumatera Barat untuk proses adopsi digitalisasi via Amartha+.

Wow, Perwakilan Indonesia Raih Juara Kedua di Kompetisi Chatime Global Tea-Rist a.jpg

Bisnis

Wow, Perwakilan Indonesia Raih Juara Kedua di Kompetisi Chatime Global Tea-Rista

06 December 2022, 16:16

Hadapi perwakilan Chatime dari enam negara lainnya, tea-rista Chatime Indonesia berhasil menyabet juara kedua di kompetisi brewed tea tingkat dunia di Taiwan.

Tiket Tambahan Konser Tur Westlife Dijual Mulai 10 Desember 202 2.jpg

Hobi dan Hiburan

Tiket Tambahan Konser Tur Westlife Dijual Mulai 10 Desember 2022

06 December 2022, 14:14

Pihak promotor mengumumkan akan mulai menjual tiket tambahan pada pekan ini untuk konser tur Westlife The Wild Dream Tour 2023 Jakarta.


Comments


Please Login to leave a comment.