Fore Coffee Perpanjang Periode The Classic Treasure Series Sampai Tahun Depa n.jpg

Kuliner

Fore Coffee Perpanjang Periode The Classic Treasure Series Sampai Tahun Depan

Seperti yang pernah diwartakan sebelumnya, sekira tiga bulan yang lalu, Fore Coffee di momen ulang tahunnya yang keempat mengumumkan bahwa Vidi Aldiano bergabung sebagai Chief Savor Advisor di Fore Coffee. Di momen tersebut Vidi memperkenalkan menu seasonal Fore Coffee bertajuk The Classic Trasure Series dan seperti menu musiman lainnya, menu ini hanya akan tersedia hingga periode waktu tertentu. Menariknya, menu ini ternyata mendapatkan respons yang sangat positif dari para konsumen setia Fore Coffee yang mendorong agar menu ini lebih lama lagi hadir di jajaran menu. Suara-suara yang mencapai ribuan ini pun direspons hangat oleh Fore Coffee.

The Classic Treasure Series sendiri merupakan menu yang terdiri dari minuman nikmat seperti Butterscotch Sea Salt Latte, Creme Caramel Latte, Tiramisu Latte, dan Creme Caramel Crumble. Sajian cita rasa yang klasik dari berbagai campuran dalam minuman ini serta dipadukan dengan kopi house blend khas Fore Coffee ternyata meninggalkan kesan bagi para konsumen setia Fore Coffee. Dari sinilah ada lebih dari 9.000 suara konsumen yang meminta agar menu seasonal ini diperpanjang masanya.

Fore Coffee Perpanjang Periode The Classic Treasure Series Sampai Tahun Depan.jpg

“Saya sangat bersyukur dan bahagia karena rangkaian menu minuman musiman perdana Fore saya sebagai Chief Savor Advisor diterima dengan sangat baik oleh masyarakat luas. Tentunya kesuksesan ini bisa terwujud berkat proses riset dan pengembangan yang intensif, serta kejelian kami dalam mendengarkan aspirasi pelanggan. Sebagai brand kopi yang terus berkomitmen untuk grind the essentials, kami ciptakan rangkaian minuman baru ini sebagai manifestasi dari komitmen untuk terus menjaga brand love dengan hadirkan produk yang tepat bagi masyarakat luas dan pencinta Fore Coffee!” ujar Vidi Aldiano, sebagaimana dikutip dari rilis yang diterima PingPoint.co.id (25/11/2022).

[Baca Juga: HUT Ke-4, Fore Coffee Luncurkan Menu Seasonal Baru dan Gandeng Vidi Aldiano]

Seperti yang diungkapkan oleh Vidi di atas, Fore Coffee tak hanya memperpanjang menu The Classic Treasure Series tapi juga menambah menu minumannya yang dipandnag sangat tepat untuk dinikmati di momen liburan serta menyambut akhir tahun 2022. Dua menu itu adalah Vanila Choco Granola Latte yang mengombinasikan vanila serta kopi yang ditambah chocolate drizzle serta taburan granola. Kemudian ada juga Dark Chocolate Mint yang sesuai namanya sangat tepat bagi Anda yang ingin menikmati minuman coklat dengan kombinasi rasa mint. Menu ini disebut sudah bisa Anda pesan di 122 gerai Fore Coffee yang tersebar di berbagai kota di Tanah Air.


Read More

Artikel Lainnya

Dorong Digitalisasi Daerah, Amartha Hadirkan Desa Digital di Sulawesi Tengah.jpg

Bisnis

Dorong Digitalisasi Daerah, Amartha Hadirkan Desa Digital di Sulawesi Tengah

03 February 2023, 16:35

Demi memastikan tidak adanya ketimpangan digital di daerah pedesaan luar Jawa, Amartha Foundation baru-baru ini meresmikan desa digital di wilayah Sulawesi Tengah.

tiket.com Hadirkan Layanan Pemesanan Kereta Cepat Jakarta-Bandung.jpg

Bisnis

tiket.com Hadirkan Layanan Pemesanan Kereta Cepat Jakarta-Bandung

03 February 2023, 14:20

Melalui kemitraan dengan PT KCIC, pengguna tiket.com ke depannya bisa memesan tiket untuk layanan Kereta Cepat Jakarta-Bandung (KCJB).

Kolaborasi Pertamina NRE - Bike to Work Kampanyekan Green Mobility

Berita Kawasan

Kolaborasi Pertamina NRE - Bike to Work Kampanyekan Green Mobility

02 February 2023, 17:41

Peresmian unit tempat parkir sepeda dilakukan oleh Corporate Secretary Pertamina NRE Dicky Septriadi, Wakil Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta Chaidir, dan Ketua Umum B2W Fahmi Saimima.

Siap Digelar 25 Februari 2023, Ini Semua Line-ups Woke Up Fest 2023.jpg

Hobi dan Hiburan

Siap Digelar 25 Februari 2023, Ini Semua Line-ups Woke Up Fest 2023

02 February 2023, 15:41

Setelah memberikan teaser siapa saja yang akan tampil, akhirnya pihak penyelenggara mengumumkan siapa saja yang nanti siap menghibur Anda di Woke Up Fest 2023.


Comments


Please Login to leave a comment.