The Forest by Wyls Kitchen Tawarkan Konsep Aula Pernikahan Bergaya Industrial di Tengah Hutan

Berita Kawasan

The Forest by Wyl's untuk Pernikahan Industrial di Tengah Hutan

Pernikahan tentunya menjadi suatu momen sakral yang dinantikan tiap-tiap pasangan. Tempatnya pun bisa di mana saja. Baik itu di rumah, gedung serbaguna, lapangan hingga restoran. Ya, kini banyak restoran yang menyewakan tempatnya untuk menyelenggarakan pernikahan.

Bukan tanpa alasan, melainkan karena saat ini banyak restoran yang memiliki desain cantik, unik dan menarik. Mulai dari tema rustic hingga industrial pun coba ditawarkan beberapa restoran yang memang menyewakan tempatnya untuk acara-acara spesial.

[Baca Juga: Perawatan yang Harus Dilakukan Sebelum Hari Pernikahan]

Salah satu restoran yang menyewakan tempat untuk pernikahan adalah Wyl’s Kitchen. Bahkan baru-baru ini, Wyl’s Kitchen memperkenalkan cabang ketiganya yakni The Forest by Wyl’s yang terletak di kawasan Lebak Bulus. Lebih tepatnya di Jalan Lebak Bulus Pd No. 8, Cilandak, Jakarta Selatan. Perkenalan pun dilakukan dalam acara Wedding Exhibition yang digelar di tempat yang sama.

The Forest by Wyls Kitchen Tawarkan Konsep Aula Pernikahan Bergaya Industrial di Tengah Hutan

“Ini basement, jadi acaranya di sini. Kita ngikutin tema industrial. Mereka sengaja kaya gini, kaya bangunan yang belum jadi gini,” ujar Sales dan Marketing Wyl’s Kitchen Rina Daniati kepada PingPoint.co.id (17/2/2020).

Mengambil tema Industrial dengan warna-warna monokrom dan berkonsep ala pabrik tua tak lantas mengurangi keindahan The Forest by Wyl’s. Sebab, aula yang disewakan sebagai tempat pernikahan ini dikelilingi oleh hijaunya pepohonan yang membuat suasanya menjadi teduh dan tentunya instagramable.

[Baca Juga: 4 Penyebab Stres Hadapi Persiapan Pernikahan dan Cara Mengatasinya]

Banyak spot menarik yang bisa kita temukan di The Forest by Wyl’s di antarnya kolam kecil dengan dua air mancur serta beberapa taman rumput yang cocok untuk berfoto bersama.

Tidak hanya memperkenalkan tempat baru, dalam acara yang mengambil tema Echanted Forest itu, Wyl’s juga memperkenalkan berbagai vendor rekanan sebagai pilihan bagi pasangan yang ingin melangsungkan pernikahan.

The Forest by Wyls Kitchen Tawarkan Konsep Aula Pernikahan Bergaya Industrial di Tengah Hutan

Untuk pilihan Wedding Organizer ada Password yang telah berkecimpung dalam bidang ini sejak tahun 2016. Kemudian ada pula Detik Bahagia sebagai partner untuk dekorasi. Untuk bridalnya ada dua pilihan sebagai rekanan, yang pertama adalah Le Emerald Couture untuk gaya busana internasional sedangkan satunya lagi dari Kara Brides yang menawarkan busana tradisional.

The Forest by Wyls Kitchen Tawarkan Konsep Aula Pernikahan Bergaya Industrial di Tengah Hutan

“Untuk fotografi ada dua vendor yang menjadi rekanan, yang pertama dari Ambrosio Fotografia dan yang kedua Mojigraph. Sementara untuk pilihan hiburan ada dari Joshua Setiawan Entertainment dan juga Cresenza Music Entertainment,” kata Rina Daniati.

The Forest by Wyls Kitchen Tawarkan Konsep Aula Pernikahan Bergaya Industrial di Tengah Hutan

Sementara untuk makanan yang ditawarkan Wyl’s tidak perlu diragukan lagi. Untuk di sini, The Forest by Wyl’s menawarkan makanan peranakan Indo-China seperti Dim Sum, Siomay, Ayam Kung Pau dan makanan premium lainnya. Paket yang ditawarkan pun paling sedikit ada 12 menu makanan.

[Baca Juga: Brekraf: Industri Pernikahan Berpotensi Terus Berkembang]

Bagi yang tertarik untuk melangsungkan pernikahan di The Forest by Wyl’s Anda mesti bersabar. Sebab, The Forest by Wyl’s baru resmi disewakan untuk umum mulai Agustus tahun ini. Hall berkapasitas 800 orang ini akan disewakan mulai harga Rp245.000++.

“Ini mulai bisa disewa bulan Agustus tahun ini. Di antara tiga Wyl’s, di sini memang lebih mahal karena makanannya sendiri lebih premium. View-nya juga lebih menarik,” tambah Rina.


Read More

Artikel Lainnya

Titipku Perkuat Ekosistem Digital di Pasar Modern Paramount.jpg

Bisnis

Titipku Perkuat Ekosistem Digital di Pasar Modern Paramount

09 February 2023, 14:46

Titipku mengklaim ekosistem digital yang diterapkan perusahaannya di Pasar Modern Paramaount mampu mendorong model bisnis B2B2C, hingga menjadi lahan mengumpulkan pundi-pundi rupiah bagia Jatiper.

Lebih Dari 65 Ribu Penggemar Dewa 19 Sukses Semakkan Konser di JIS.jpg

Hobi dan Hiburan

Lebih Dari 65 Ribu Penggemar Dewa 19 Sukses Semarakkan Konser di JIS

09 February 2023, 11:44

Pada akhir pekan kemarin konser Pesta Rakyat 30 Tahun Berkarya Dewa 19 sukses menghibur puluhan ribu baladewa dan baladewi yang berkumpul di JIS.

580 Usulan Masyarakat Diajukan di Musrenbang Kecamatan Bekasi Selatan untuk RKPD 2024.jpg

Berita Kawasan

580 Usulan Masyarakat Diajukan di Musrenbang Kecamatan Bekasi Selatan untuk RKPD 2024

08 February 2023, 15:59

Dalam Musrenbang Kecamatan Bekasi Selatan untuk RKPD 2024, lima kelurahan mengajukan 580 usulan dengan total pagu mencapai lebih dari ratusan miliar rupiah.

Kasus Diabetes Anak di Indonesia Meningkat Tajam, Ini Saran Pakar UG M.jpg

Kesehatan

Kasus Diabetes Anak di Indonesia Meningkat Tajam, Ini Saran Pakar UGM

08 February 2023, 13:57

Dengan data yang belum lama ini dirilis IDAI terkait semakin meningkatnya kasus diabetes terhadap anak, pakar kesehatan UGM memberikan sarannya agar buah hati Anda terhindar dari penyakit ini.


Comments


Please Login to leave a comment.