Gaet Penggemar Superhero, Realme X Hadirkan Edisi Spesial Spiderma

Bisnis

Gaet Penggemar Superhero, Realme X Hadirkan Edisi Spesial Spiderman

Pada 25 Juli 2019, perusahaan ponsel pintar realme menghadirkan produk terbarunya yang diklaim masuk kategori smartphone premium, yakni realme X. Umumnya, ponsel pintar ini hadir dalam dua varian yang memiliki RAM 4GB dan RAM 8GB dengan pilihan warna polar white dan space blue. Menariknya, selain dua varian ini, realme X juga menghadirkan edisi khusus yang mengangkat tema film Marvel terbaru, Spider-Man: Far from Home.

Realme X edisi khusus ini memiliki spesifikasi yang serupa dengan realme X 8GB. Dari segi kamera depannya, realme X Spider-Man: Far from Home Special Edition menggunakan kamera pop-up 16 MP dengan sensor Sony IMX471 yang sudah didukung oleh AI Beauty. Sedangkan kamera belakangnya memiliki kualitas 38MP dengan sensor Sony IMX 586 untuk hasil detail yang jernih. Selain itu, smartphone premium ini juga menggunakan lapisan Gorilla Glass 5 untuk daya tahan yang kuat di bagian layarnya.

Gaet Penggemar Superhero, Realme X Hadirkan Edisi Spesial Spiderman

Hal utama yang membedakan edisi khusus ini dengan realme X 8GB adalah pada bagian kotak dari ponsel pintar ini, aksesoris, dan user interface (UI) atau antarmukanya. Di mana ketiga aspek ini dilengkapi dengan beragam aksen yang memiliki kaitan dengan tokoh superhero di film Spider-Man: Far from Home.

[Baca Juga: Targetkan Gamer dan Penggemar Foto, Realme X Resmi Diluncurkan]

“Realme berkolaborasi dengan Spider-Man: Far from Home yang menciptakan satu product edisi khusus. (Anda) dapatkan casing dengan desain yang spesial dari Spider-Man dan pastinya (alat) pengecasannya dan realme X berwarna polar white. Tidak hanya itu saja, realme X ini di-bunddling dengan UI atau tampilan ikon yang lebih menarik, yaitu bertemakan Spider-Man,” ucap Product Manager realme Indonesia Felix Christian pada peluncuran realme X di The Terrace Senayan, Jalan Asia Afrika Pintu IX, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat (25/7/2019).

Menariknya, terdapat alasan khusus mengapa dari semua tokoh superhero di Marvel, pihak realme memilih Spider-Man. “Ketika kita mengumumkan (moto) brand Dare to Leap, kita merasa Spider-man merupakan tokoh yang jauh lebih muda dan energik. Kita sudah lama berdiskusi dengan Marvel dan Sony untuk edisi ini, bahkan sebelum filmnya,” ujar Marketing Director Realme Asia Tenggara Josef Wang kepada awak media.

[Baca Juga: Ini Tips Jadi Atlet eSport Ala BOOM ID]

Seperti realme X lainnya, smartphone edisi khusus Spider-Man: Far from Home ini akan dijual secara eksklusif di Shopee pada 5 Agustus 2019, yakni pada momen realme Super Brand Day. Ponsel pintar ini dibanderol dengan harga Rp4.199.000 tapi untuk penjualan perdananya yang dimulai pukul 00.00 WIB, smartphone premium ini ditawarkan dengan harga spesial, yaitu Rp3.999.000


Read More

Artikel Lainnya

Astralife Hadirkan Apps MyAstraLife Guna Permudah Akses Bagi Nasabahny a.jpg

Bisnis

Astra Life Hadirkan Apps MyAstraLife Guna Permudah Akses Bagi Nasabahnya

19 August 2022, 15:55

Dalam upaya mendorong proses digitalisasi untuk mempermudah para nasabah serta calon nasabahnya, Astra Life secara resmi meluncurkan aplikasi MyAstraLife.

Tablet Mini Mumpuni dengan Harga Terjangkau, realme Pad Mini Resmi Diluncurkan.jpg

Bisnis

Peluncuran realme Pad Mini, Tablet Mumpuni dengan Harga Terjangkau

19 August 2022, 13:53

Dengan harga yang masih di kisaran Rp2 jutaan, realme Indonesia menghadirkan produk tablet mini dengan jeroan yang mumpuni.

Dilengkapi 7.421 Rusunawa, JAKHABITAT Diresmikan Anies.jpg

Properti dan Solusi

Dilengkapi 7.421 Rusunawa, JAKHABITAT Diresmikan Anies

19 August 2022, 11:51

Dalam rangka memberikan akses pemukiman berkualitas dengan biaya terjangkau untuk warganya, Anies Baswedan meresmikan ribuan Rusunawa dalam program JAKHABITAT.

Veteran Kemerdekaan Naik Podium di Upacara HUT RI ke-77 Kota Bekas i.jpg

Berita Kawasan

Veteran Kemerdekaan Naik Podium di Upacara HUT ke-77 RI Kota Bekasi

18 August 2022, 15:41

Dalam upacara HUT RI ke-77 kemarin di Kota Bekasi terdapat momen menarik ketika seorang veteran perang kemerdekaan Indonesia turut diundang untuk memberikan pesan kepada generasi penerus.


Comments


Please Login to leave a comment.