GAIKINDO Kembali Hadirkan GIICOMVEC di Tahun 2020

Bisnis

GAIKINDO Kembali Hadirkan GIICOMVEC di Tahun 2020

Di tengah perkembangan cepat pasar e-commerce Indonesia yang terus tumbuh positif, akan membutuhkan transportasi dan bisnis logistik yang mumpuni untuk menempuh jalur ekspedisi dan distribusi. GAIKINDO kembali menghadirkan GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC), sebuah pameran business to business (BtoB) khusus untuk menampilkan teknologi dan produk terkini pencapaian industri kendaraan komersial Indonesia yang hadir setiap dua tahun sekali.

GAIKINDO Kembali Hadirkan GIICOMVEC di Tahun 2020

GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) merupakan platform di mana bisnis industri Anda dapat mengikuti tren yang sedang berkembang. Pada penyelenggaraan kedua GIICOMVEC 2020 juga akan memperluas cakupan industri yang menjadi targetnya, bukan hanya dari peserta kendaraan komersial, GIICOMVEC 2020 juga menambah area baru yang diperuntukkan bagi peserta dari industri pendukung seperti karoseri, aksesoris, tools, parts, connected truck technology, dan juga perusahaan logistic berbasis teknologi, dan masih banyak lagi

[Baca Juga: 3 Tips Bisnis Ekspedisi dari J&T Express]

Acara GIICOMVEC 2020 ini akan menjadi wadah yang tepat bagi Anda yang tertarik dengan teknologi dan inovasi dari kendaraan komersial. Lebih dari 40 merk ternama dari dunia otomotif akan menghadirkan produk-produk mereka. Pameran ini juga memberikan kesempatan bagi para pelaku bisnis untuk melakukan ekspansi industri mereka dengan teknologi kendaraan komersial.

GIICOMVEC akan berlangsung pada pada 5 – 8 Maret 2020, mengambil tempat di area paling strategis, di Jakarta Convention Center (JCC). Acara ini menyasar key buyers dari berbagai macam industri, berikut diantaranya :

  • Operator bus, truk dan perusahaan logistik
  • Perusahaan retail
  • Operator tur & perjalanan
  • Perusahaan pertambangan, minyak, gas, dan energi
  • Perusahaan konstruksi
  • Jasa keuangan dan asuransi
  • Barang konsumsi
  • Restoran, kafe, dan layanan katering
  • Usaha kecil dan menengah (UKM)
  • Lembaga kesehatan
  • Badan pemerintah / perusahaan swasta
  • Industri pertanian, kehutanan, dan peternakan
  • Militer

[Baca Juga: Setelah B2B, Perusahaan Kari Jepang Ini Rambah B2C]

Melihat penyelenggaraan pameran GIICOMVEC perdana yang berlangsung tahun 2018 lalu mencatatkan kehadiran lebih dari 10 ribu pengunjung potensial. Tahun ini GIICOMVEC juga menargetkan jumlah pengunjung yang lebih tinggi dibanding tahun sebelumnya dengan menambahkan berbagai rangkaian acara yang lebih efisien dan menarik.


Read More

Artikel Lainnya

Walau Banyak Bisnis Penyewaan Buku Punah, Pitimoss Fun Library Mampu Tetap Eksis.jpg

Pendidikan

Walau Banyak Bisnis Penyewaan Buku Punah, Pitimoss Fun Library Mampu Tetap Eksis

31 January 2023, 12:38

Di tengah hantaman digitalisasi yang membuat akses membaca buku novel serta komik mudah, Pitimoss Fun Library tetap mampu bertahan hingga hampir 20 tahun terakhir.

Wow, Bank Sampah di Kota Tangerang Ini Hasilkan Produk Lilin Aromat erapi.jpg

Bisnis

Wow, Bank Sampah di Kota Tangerang Ini Hasilkan Produk Lilin Aromaterapi

30 January 2023, 15:01

Bank sampah ternyata tak hanya bisa mendapatkan cuan dari pemilahan sampah semata, karena bank sampah satu ini menunjukan bahwa mereka juga mampu membuat produk yang bernilai ekonomi.

Perayaan Imlek 2023 di Taman Banteng, Pj Gubernur DKI Jakarta Dampingi Jokowi.jpg

Berita Kawasan

Perayaan Imlek 2023 di Taman Banteng, Pj Gubernur DKI Jakarta Dampingi Jokowi

30 January 2023, 12:58

Pada akhir pekan kemarin, Presiden Jokowi terlihat hadir bersama Pj Gubernur DKI Jakarta dalam momen perayaan Imlek Nasional yang digelar di Taman Banteng

Pastikan Anak Terlindung dari Campak via Vaksinasi, Pemkot Surabaya Siap Sweepin g.jpg

Kesehatan

Pastikan Anak Terlindung dari Campak via Imunisasi, Pemkot Surabaya Siap Sweeping

27 January 2023, 13:57

Banyaknya kasus campak di wilayah perbatasan Surabaya-Madura, mendorong Pemkot Surabaya untuk bergerak secara agresif demi memastikan anak-anak Kota Pahlawan sudah mendapatkan imunisasi campak.


Comments


Please Login to leave a comment.