Gamer Bersiap! BoWL Siap Gelar Turnamen eSports Chess Rush .jpg

Hobi dan Hiburan

Gamer Bersiap! BoWL Siap Gelar Turnamen eSports Chess Rush

Setelah sukses menggelar kompetisi eSports Free Fire dan Mobile Legends Bang Bang, platform Battle of Warriors League atau BoWL siap kembali mengadakan turnamen eSports berbasis komunitas di Tanah Air. Dengan game yang kali ini dipertandingkan adalah Chess Rush. Turnamen bertajuk Ultimate Arena: Chess Rush ini disebut terbuka untuk semua komunitas Chess Rush di Indonesia dan menunjukkan kebolehan mereka dalam auto battler.

Sekadar informasi bagi Anda yang masih belum akrab dengan Chess Rush, game buatan Tencent ini dirilis pada 4 Juli 2019 dan menggunakan sistem 3D auto battler. Pada dasarnya dalam game ini Anda akan melawan player lain dalam arena berbentuk kotak seperti papan catur dan memerlukan strategi untuk memenangkan setiap kompetisi. Karena Anda akan mengambil keputusan di mana hero yang Anda pilih diletakkan dalam arena. Pemenangnya akan ditentukan dengan hero terakhir yang bertahan di arena.

Gamer Bersiap! BoWL Siap Gelar Turnamen eSports Chess Rush.jpg

Kompetisi Ultimate Area: Chess Rush digelar dengan kerjasama antara Fabelio dan BoWL. Di mana pertandingannya akan digelar pada pekan ini dengan hadiah-hadiah menarik yang sudah disiapkan untuk pemenangnya. Peserta dari kompetisi ini akan berusaha menunjukkan kebolehan mereka dalam auto batler demi memperebutkan hadiah dengan total Rp16.000.000!

Selain itu penyelenggara juga menyediakan hadiah lainnya seperti kursi gaming dengan nilai Rp1.500.000, Gudberg Permanent Board, 30 kode untuk Chesh Rush, voucher Google Play dengan nilai Rp900.000. Bahkan untuk membuat kompetisi semakin seru, khususnya untuk para kolektor, turnamen eSports ini juga menghadirkan hadiah collectibles dari Gundala.

[Baca Juga: Turnamen eSports Hingga Fitur Baru, Ini Update Free Fire Juni 2020]

Hal yang menarik dalam Ultimate Area: Chess Rush adalah untuk pertama kalinya kompetisi eSports yang diwadahi BoWL digelar di berbagai platform sekaligus. Dengan YouTube, Genflix, dan Nimo TV juga turut menayangkannya. Sehingga semua penggemar eSports bisa menyaksikan turnamen Chess Rush tanpa berpatokan dengan satu platform saja dan ini sejalan visi BoWl yang ingin terus menumbuhkan bibit atlet eSports di Indonesia.

Sebagaimana dilansir dari rilis yang diterima PingPoint.co.id (10/6/2020), Ultimate Arena: Chess Rush mulai dibuka dengan Opening Match pada 12 Juni 2020, pukul18.00 WIB. Sedangkan pertandingan finalnya digelar pada 13 Juni 2020, pukul 16.00 WIB. Bagi Anda penggemar game Chess Rush atau genre auto battler, bisa menyaksikan informasi selanjutnya mengenai kompetisi eSports ini di www.youtube.com/BowLeague.

[Baca Juga: #Dirumahaja Makin Seru! Smartfren Gelar Kompetisi eSports Nasional]


Read More

Artikel Lainnya

Selama 2022 Ada Puluhan Suspek Campak, Dinkes Kota Yogyakarta Dorong Imunisasi Anak.jpg

Kesehatan

Selama 2022 Ada Puluhan Suspek Campak, Dinkes Kota Yogyakarta Dorong Imunisasi Anak

27 January 2023, 10:55

Dinkes Kota Yogyakarta meminta agar orangtua melindungi buah hatinya dari ancaman penyakit campak dengan segera datang ke puskesmas untuk mendapatkan imunisasi.

East Ventures Pimpin Pendanaan Awal untuk Startup Manufaktur In i.jpg

Bisnis

East Ventures Pimpin Pendanaan Awal untuk Startup Manufaktur Ini

26 January 2023, 15:30

Baru-baru ini perusahaan startup manufaktur Imajin disebut berhasil meraih suntikan pendanaan awal yang dipimpin East Ventures.

Ukur Kemampuan Bahasa Indonesia Mahasiswa, Dosen Unpad Hadirkan Tes Khusus.jpg

Pendidikan

Ukur Kemampuan Bahasa Indonesia Mahasiswa, Dosen Unpad Hadirkan Tes Khusus

26 January 2023, 13:28

Tim dosen Unpad berhasil membuat inovasi tes khusus yang dapat menunjukan bagaimana kompetensi mahasiswa dalam berbahasa Indonesia.

Kota Tangerang Sukses Turunkan Jumlah Kasus Stunting di Tahun 2022.jpg

Kesehatan

Kota Tangerang Sukses Turunkan Jumlah Kasus Stunting di Tahun 2022

26 January 2023, 11:25

Pemkot Tangerang baru-baru ini mengungkap data yang menunjukan bahwa pihaknya telah berhasil secara perlahan menurunkan jumlah kasus stunting di wilayahnya.


Comments


Please Login to leave a comment.