Gandeng Influencer, Menu Kolaborasi Fore Coffee Ludes di Peluncuran Perd ana.jpg

Kuliner

Gandeng Influencer, Menu Kolaborasi Fore Coffee Ludes di Peluncuran Perdana

Pada pekan lalu Fore Coffee mengumumkan kolaborasinya dengan influencer serta entrepreneur Tyna Kanna Mirdad. Di mana dalam kolaborasi ini, Fore Coffee menghadirkan menu terbarunya bernama #ManukaSeries dan dari namanya tentu saja terlihat komposisi apa yang menjadi bintang dari kopi ini. Ya, betul, #ManukaSeries menggunakan madu Manuka yang terkenal memiliki banyak manfaat seperti membantu penyembuhan radang tenggorokan, batuk hingga untuk kesehatan kulit. Ternyata menu kolaborasi ini mendapatkan respons yang sangat baik dari publik, karena dalam hari peluncuran perdananya, #ManukaSeries disebut sold out!

Gandeng Influencer, Menu Kolaborasi Fore Coffee Ludes di Peluncuran Perdana.jpg

Menu kolaborasi dengan Tyna Kanna Mirdad ini disajikan dalam tiga menu dengan Fore Coffee yang sudah meraciknya dengan sedemikian rupa agar penikmat kopi serta orang yang tak menyukai kopi juga dapat menikmati rasa dan manfaat dari madu Manuka. Menu ini terdiri dari Caramel Manuka Macchiato yang merupakan perpaduan kopi espresso, susu, karamel dan tentu saja madu Manuka. Lalu bagi Anda yang gemar dengan kopi “strong” maka ada juga Manuka Americano. Sedangkan varian terakhir cocok untuk Anda yang tak menyukai kopi, yakni Tropical Hibiscus Manuka yang mengombinasikan teh Hibiscus, lemon, dan madu Manuka.

#ManukaSeries sendiri diluncurkan pada 25 Februarii 2021 di outlet Fore Coffee Jadetabek, Bandung, Medan, dan Surabaya dengan respons yang sangat baik. Karena menurut Fore Coffee, menu minuman ini berhasil menjadi Top 5 Menu sekaligus langsung sold out dalam momen peluncurannya. Menurut CEO Fore Coffee Elisa Suteja, respons yang baik ini disinyalir karena manfaat madu Manuka yang memang terkenal baik untuk kesehatan.

[Baca Juga: Madu Mentah Tidak Sama dengan Madu Organik. Apa Bedanya?]

“Fore Coffee dan Tyna memilih madu Manuka sebagai bahan utama dari Manuka Seris karena kandungan madu Manuka yang baik untuk dikonsumsi terutama di masa pandemi seperti sekarang,” ujar Elisa, sebagaimana dikutip dari rilis yang diterima PingPoint.co.id (2/3/2021).

Dari sisi Tyna Kanna Mirdad, ia senang dengan kolaborasi ini karena dapat memberikan idenya sebagai penikmat kopi untuk menghadirkan menu Fore Coffee yang baik juga untuk kesehatan saat dikonsumsi. “Sebagai penggemar kopi yang juga concern dengan kesehatan, aku seneng banget bisa berkolaborasi mengembangkan menu Manuka Series bareng Fore Coffee. Manuka Series memberikan alternatif pemanis alami yang pastinya lebih sehat buat kopi yang diminum sehari-hari,” tambah Tyna.

Read More

Artikel Lainnya

Sekolah Tatap Muka di Tasikmalaya dilaksanakan Bulan Juli 2021.jpg

Pendidikan

Sekolah Tatap Muka di Tasikmalaya dilaksanakan Bulan Juli 2021

11 April 2021, 08:06

Sekolah Tatap Muka di Tasikmalaya akan dilaksanakan pada tahun ajaran baru 2021/2022. Meskipun pemerintah sudah memberikan lampu hijau agar sekolah tatap muka dilaksanakan segera, namun Dinas Pendidikan Kota Tasikmalaya masih belum bisa melaksanakan.

Geliat Bisnis Properti Masa Era New Normal di Kota Semarang

Properti dan Solusi

Geliat Bisnis Properti Era New Normal di Kota Semarang

10 April 2021, 18:47

“Hikmah dari kebijakan di rumah saja membuat para penghuni rumah mulai menyadari bahwa rumah yang mereka tinggali perlu pembenahan di beberapa bagian,” ujar Hafid Santoso pemilik H+S Architect, usaha konsultan arsitek di kota Semarang

Tirta Nirwana 1.jpg

Hobi dan Hiburan

Tirta Nirwana Songgoriti: Pertemuan Kerajaan Medang, Singosari, dan Tionghoa

10 April 2021, 18:07

Berwisata ke Tirta Nirwana kita bisa sedikit mencuil pelajaran pertemuan sejarah kerajaan di Indonesia dan Tionghoa. Lebih dari itu, bermain air di sini sangatlah menyenangkan.

Teletubies 1.jpg

Hobi dan Hiburan

Menghabiskan Waktu di Bukit Teletubies Bersama Gunung Arjuno

10 April 2021, 17:08

Berwisata di tempat menyejukkan yang tak perlu bayar tiket atau parkir ada di Kota Batu, yakni Bukit Teletubies.


Comments


Please Login to leave a comment.