Gandeng Konsumen Lebih Luas, SaladStop! Telah Terima Sertifikasi Halal.jpg

Bisnis

Gandeng Konsumen Lebih Luas, SaladStop! Telah Terima Sertifikasi Halal

Restoran yang menyajikan makanan sehat SaladStop! terus mendorong upayanya dalam menggandeng semua konsumen di wilayah Jabodetabek dan Kota Surabaya melalui beragam inovasi hingga perkembangan menu yang ditawarkan. Salah satu upayanya adalah memastikan semua sajian yang ditawarkannya memang sesuai dengan standar kehalalan umat Muslim di Tanah Air. Upaya ini pun berbuah manis dengan pengumuman SaladStop! yang menyatakan restorannya telah menerima Sertifikasi Halal dari Majelis Ulama Indonesia (LPPOM MUI).

Kabar penerimaan Sertifikasi Halal dari MUI ini disampaikan restoran makanan sehat itu melalui Marketing Manager SaladStop! Indonesia Sekar Ajeng dalam kegiatan Media Roundtable Group Discussion bersama awak media. Menurut Sekar, ini merupakan keberhasilan tersendiri bagi SaladStop sekaligus prestasi. Karena dengan ini maka SaladStop! menjadi restoran makanan sehat pertama yang meraih sertifikasi halal untuk semua aspek operasionalnya, bukan hanya restorannya semata bahkan hingga dapur pusatnya pun masuk.

Gandeng Konsumen Lebih Luas, SaladStop! Telah Terima Sertifikasi Halal.JPG

“Ini wujud nyata dari komitmen SaladStop! untuk menjawab permintaan para customer masyarakat Indonesia agar menu kita bukan cuman menu yang sehat dan segar tapi juga halal. Ini bukti juga konsistensi perusahaan dalam menjaga kualitas produk yang seusai kaidah islam,” ujar Sekar kepada awak media di SaladStop Pacific Place Mall 4th Floor, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan (28/4/2021).

Sekar melanjutkan, prestasi ini penerimaan sertifikasi Halal ini juga tak hanya terlihat dari semua aspek operasionalnya tapi juga dari sisi penilaiannya. Karena SaladStop! mendapatkan nilai A dari LPPOM MUI yang disebut dipicu Sistem Jaminan Halal yang memang diterapkan dari mulai rantai pasokannya, peralatan yang digunakan, proses produksi, sampai ketika disajikan ke tangan konsumen.

[Baca Juga: Saladstop Gunakan 60 Persen Bahan Lokal Berkualitas di Seluruh Gerai]

“Ini salah satu strategi untuk kita bisa meng-grab lagi target market yang lebih besar lagi. Juga kan semua bisnis lagi bergairah lagi, kita juga mau ini sebagai ujung tombak kita bisa stabil lagi, menarik customer yang lebih besar lagi,” sambung Sekar.

Marketing Manager SaladStop! Indonesia itu melanjutkan, masa berlaku dari Sertifikasi Halal LPPOM adalah sekitar tiga tahun atau di tahun 2024. Namun SaladStop! disebut akan terus mempertahankan sistem kehalalannya agar terus dapat memberikan layanan yang sesuai standar konsumennya, khususnya umat Muslim yang menginginkan makanan sehat dan halal. Apalagi dari sisi kualitas bahan mentah yang disajikan dalam menu SaladStop. Karena sayuran serta buah yang digunakan dipastikan organik dengan metode budidaya hidroponik dengan menggandeng para petani organik yang digerakkan oleh para pengusaha UKM serta wiraswasta perempuan. Sehingga semua aspeknya diupayakan memang dapat terus menggandeng semua konsumennya baik yang baru ingin menjalani hidup sehat atau konsumen setianya.


Read More

Artikel Lainnya

Kenali PCOS, Pakar UNABPA Hingga Obesitas Bisa Jadi Pemicuny a.jpg

Kesehatan

Kenali PCOS, Pakar UNAIR: BPA Hingga Obesitas Bisa Jadi Pemicunya

31 January 2023, 16:40

Berdasarkan keterangan Pakar UNAIR, terdapat sejumlah pemicu kaum hawa terkena PCOS dengan di antaranya adalah paparan bahan kimia BPA sampai obesitas.

Walau Banyak Bisnis Penyewaan Buku Punah, Pitimoss Fun Library Mampu Tetap Eksis.jpg

Pendidikan

Walau Banyak Bisnis Penyewaan Buku Punah, Pitimoss Fun Library Mampu Tetap Eksis

31 January 2023, 12:38

Di tengah hantaman digitalisasi yang membuat akses membaca buku novel serta komik mudah, Pitimoss Fun Library tetap mampu bertahan hingga hampir 20 tahun terakhir.

Wow, Bank Sampah di Kota Tangerang Ini Hasilkan Produk Lilin Aromat erapi.jpg

Bisnis

Wow, Bank Sampah di Kota Tangerang Ini Hasilkan Produk Lilin Aromaterapi

30 January 2023, 15:01

Bank sampah ternyata tak hanya bisa mendapatkan cuan dari pemilahan sampah semata, karena bank sampah satu ini menunjukan bahwa mereka juga mampu membuat produk yang bernilai ekonomi.

Perayaan Imlek 2023 di Taman Banteng, Pj Gubernur DKI Jakarta Dampingi Jokowi.jpg

Berita Kawasan

Perayaan Imlek 2023 di Taman Banteng, Pj Gubernur DKI Jakarta Dampingi Jokowi

30 January 2023, 12:58

Pada akhir pekan kemarin, Presiden Jokowi terlihat hadir bersama Pj Gubernur DKI Jakarta dalam momen perayaan Imlek Nasional yang digelar di Taman Banteng


Comments


Please Login to leave a comment.