PONDOK INDAH_BISNIS_PERUSAHAAN RETAIL INI HADIRKAN HAVAIANAS DI PIM 2_EMIL_1100 X 600 px_-01.jpg

Bisnis

Gandeng Mike Lewis, The Cufflinks Store Hadirkan Koleksi Terbaru

The Cufflinks Store dikabarkan kembali menghadirkan koleksi terbaru untuk para pria di Indonesia. Kali ini, toko busana khusus pria tersebut menggandeng model serta aktor ternama Nusantara, Mike Lewis. Koleksi terbaru dari rumah mode yang salah satu store-nya berlokasi di Pondok Indah Mall 1 atau PIM 1 tersebut sudah disesuaikan dengan budaya pakaian asli Indonesia yakni batik dengan sentuhan unsur yang lebih modern.

[Baca Juga: Ini Tempat Belanja dan Belajar Batik di Tebet]

Koleksi yang dijual oleh The Cufflinks Store terbilang beragam dari mulai kemeja, kancing manset, dasi dan tali pinggang. Salah satu varian dari kemeja yang dijual di toko pakaian khusus pria ini adalah batiknya dan bertajuk ‘Nusantara’, The Cufflinks Store menghadirkan kesan fresh untuk koleksi terbarunya.

The Cufflinks Gandeng Mike Lewis

Sebagaimana dilansir dari liputan6.com, koleksi batik terbaru ini disebut memiliki ciri utama dari bentuk ornamen batik capnya yang berbahan kain dobby dengan motif yang beragam. Motif ini terdiri dari gambar berbagai hewan dan bunga khas Indonesia, parang serta lereng dengan warna yang cerah. Pihak The Cufflinks Store yang memiliki empat store yang tersebar di Jakarta, salah satunya di PIM 1, memandang koleksi batik terbaru mereka ini cocok untuk digunakan para pria untuk pergi ke kantor serta bersantai.

The Cufflinks Store di Pondok Indah Mall

Dengan menggandeng Mike Lewis yang juga pelanggan setia, rumah mode untuk para pria ini memperkenalkan koleksi mereka pada awal Oktober 2018. “Seperti batik yang dipakai Mike Lewis bermotif bunga paragon yang membuat batik terlihat lebih modern. Batik yang bisa dipakai berbagai acara, tidak hanya acara formal,” ucap founder dari The Cufflinks Store pada acara peluncuran koleksi batik terbaru mereka kepada para jurnalis pada 9 Oktober 2018.

[Baca Juga: Bijak Menyikapi Era Digitalisasi pada Bisnis Ritel]

Mike Lewis menyambut baik kehadiran koleksi terbaru ini karena ia mengklaim sudah mulai tertarik dengan batik ketika pria kebangsaan Kanada ini pertama kali datang ke Indonesia pada tahun 1999. Jika Anda tertarik untuk melihat langsung koleksi terbaru dari The Cufflinks Store ini, Anda bisa mengunjungi salah satu store-nya yang berada di Pondok Indah Mall 1 atau PIM 1, lantai 1 unit 115A.

Read More

Artikel Lainnya

Ramah di Kantung, realme C3 Resmi Diluncurkan

Bisnis

Ramah di Kantung, realme C3 Resmi Diluncurkan

19 February 2020, 21:00

Keluarga teranyar dari C Series dengan julukan Triple Camera, Game Monster akhirnya resmi diluncurkan di pasar Indonesia.

Ribuan Warga Jakarta Sudah Menggunakan Aplikasi ini, Kamu Kapan

Berita Kawasan

Ribuan Warga Jakarta Sudah Menggunakan Aplikasi ini, Anda Kapan?

19 February 2020, 20:00

Revolusi industri 4.0 hampir menyentuh di segala lini. Kemajuan zaman telah menghasilkan disrupsi atau inovasi, sistem lama yang serba fisik pun kini tergantikan sistem baru yang serba digital dan efisien.

PBB Setu Babakan, Mengakarkan Budaya Betawi di Jakarta

Berita Kawasan

PBB Setu Babakan, Mengakarkan Budaya Betawi di Jakarta

19 February 2020, 19:00

Ternyata terdapat makna budaya yang kuat di dalam eksistensi dari Kampung Betawi Setu Babakan. Pembangunannya memang ditujukan untuk menguatkan akar budaya Betawi di Jakarta.

Kelurahan Kramat Jati Bakal Punya Gedung Kantor Baru

Berita Kawasan

Kelurahan Kramat Jati Bakal Punya Gedung Kantor Baru

19 February 2020, 18:00

Pemerintah Kota Jakarta Timur akan bangun gedung baru Kantor Kelurahan Kramat Jati. Pemerintah Kota Jakarta Timur sedang mempersiapkan proses lelang.


Comments


Please Login to leave a comment.