PONDOK INDAH_BISNIS_PERUSAHAAN RETAIL INI HADIRKAN HAVAIANAS DI PIM 2_EMIL_1100 X 600 px_-01.jpg

Bisnis

Gandeng Mike Lewis, The Cufflinks Store Hadirkan Koleksi Terbaru

The Cufflinks Store dikabarkan kembali menghadirkan koleksi terbaru untuk para pria di Indonesia. Kali ini, toko busana khusus pria tersebut menggandeng model serta aktor ternama Nusantara, Mike Lewis. Koleksi terbaru dari rumah mode yang salah satu store-nya berlokasi di Pondok Indah Mall 1 atau PIM 1 tersebut sudah disesuaikan dengan budaya pakaian asli Indonesia yakni batik dengan sentuhan unsur yang lebih modern.

[Baca Juga: Ini Tempat Belanja dan Belajar Batik di Tebet]

Koleksi yang dijual oleh The Cufflinks Store terbilang beragam dari mulai kemeja, kancing manset, dasi dan tali pinggang. Salah satu varian dari kemeja yang dijual di toko pakaian khusus pria ini adalah batiknya dan bertajuk ‘Nusantara’, The Cufflinks Store menghadirkan kesan fresh untuk koleksi terbarunya.

The Cufflinks Gandeng Mike Lewis

Sebagaimana dilansir dari liputan6.com, koleksi batik terbaru ini disebut memiliki ciri utama dari bentuk ornamen batik capnya yang berbahan kain dobby dengan motif yang beragam. Motif ini terdiri dari gambar berbagai hewan dan bunga khas Indonesia, parang serta lereng dengan warna yang cerah. Pihak The Cufflinks Store yang memiliki empat store yang tersebar di Jakarta, salah satunya di PIM 1, memandang koleksi batik terbaru mereka ini cocok untuk digunakan para pria untuk pergi ke kantor serta bersantai.

The Cufflinks Store di Pondok Indah Mall

Dengan menggandeng Mike Lewis yang juga pelanggan setia, rumah mode untuk para pria ini memperkenalkan koleksi mereka pada awal Oktober 2018. “Seperti batik yang dipakai Mike Lewis bermotif bunga paragon yang membuat batik terlihat lebih modern. Batik yang bisa dipakai berbagai acara, tidak hanya acara formal,” ucap founder dari The Cufflinks Store pada acara peluncuran koleksi batik terbaru mereka kepada para jurnalis pada 9 Oktober 2018.

[Baca Juga: Bijak Menyikapi Era Digitalisasi pada Bisnis Ritel]

Mike Lewis menyambut baik kehadiran koleksi terbaru ini karena ia mengklaim sudah mulai tertarik dengan batik ketika pria kebangsaan Kanada ini pertama kali datang ke Indonesia pada tahun 1999. Jika Anda tertarik untuk melihat langsung koleksi terbaru dari The Cufflinks Store ini, Anda bisa mengunjungi salah satu store-nya yang berada di Pondok Indah Mall 1 atau PIM 1, lantai 1 unit 115A.

Read More

Artikel Lainnya

UTBK di Universitas Padjajaran.jpg

Pendidikan

UTBK di Unpad, Semua Peserta Wajib Pasang Aplikasi Mass Tracking

13 April 2021, 10:34

Semua peserta UTBK di Universitas Padjajaran wajib memasang aplikasi mass tracking untuk mencegah penularan COVID-19.

Nyekar 1.jpg

Berita Kawasan

Sebelum Ramadan, Warga Desa Giripurno Nyekar Tanpa Masker

13 April 2021, 10:17

Tradisi Nyekar masih dijaga oleh masyarakat Giripurno menjelang Ramadhan di masa pandemi ini.

Arjosari 2.jpg

Berita Kawasan

Terminal Arjosari Masih Layani Perjalanan Keluar Kota Tanpa Batas Waktu

13 April 2021, 10:15

Terminal Arjosari Malang masih akan layani penumpang tujuan jarak jauh.

Kuliner Murah Bogor yang Wajib Dicoba, Rasa Dijamin Nggak Murahan.jpg

Kuliner

Kuliner Murah Bogor yang Wajib Dicoba, Rasa Dijamin Nggak Murahan

13 April 2021, 10:07

Tidak kalah dengan kuliner-kuliner Bogor yang sudah banyak dikenal lainnya, beberapa kuliner ini bisa dibilang sebagai kuliner murah dengan harga satu porsinya tidak sampai Rp50.000 wajib dicoba ketika berwisata kuliner di Bogor dengan budget minim.


Comments


Please Login to leave a comment.