Gandeng PouchNATION, TIX ID Rambah Pengelolaan Tiket Event

Bisnis

Gandeng PouchNATION, TIX ID Rambah Pengelolaan Tiket Event

Di Tanah Air, TIX ID dikenal sebagai platform digital yang mempermudah pembelian tiket bioskop secara online. Sehingga penonton tak perlu lagi buru-buru ke CGV serta Cinema XXI untuk mengantre membeli tiket film yang ingin mereka tonton. Namun sebentar lagi penawaran di dalam platform ini pun segera berkembang. Dengan hadirnya penjualan tiket event yang direalisasikan melalui kerjasama antara TIX ID dengan perusahaan PouchNATION yang sudah eksis di sejumlah negara Asia.

Gandeng PouchNATION, TIX ID Rambah Pengelolaan Tiket Event

Sekadar informasi, PouchNATION merupakan perusahaan platform digital yang mengembangkan event offline menjadi data online. Di mana perusahaan ini sudah membuka kantornya di Singapura, Filipina, Indonesia, Malaysia, Vietnam, serta Thailand dalam rangka memberikan solusi untuk event organizer dan promotor. Solusi yang ditawarkan pun terdiri dari pengelolaan massa, brand activation, pembayaran non-tunai, pengumpulan data, dan lainnya.

“Misi kami membuat event lebih efisien secara digital serta lebih baik dan ini membuat kami berbeda dengan pemain lain. Berbicara angka tahun lalu, kami terlibat dalam 200 event dalam skala besar. Saat mengatakan skala besar yang kami maksud adalah acara yang dihadiri 10.000 orang ke atas, jadi kami melakukan semuanya dari mulai festival musik, pameran, hingga olahraga,” ucap CEO PouchNATIOn Ilya Kravtsov dalam Media Gathering PouchNATION x TIX ID di Moonshine Dine & Lounge, Mega Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan (13/2/2020).

[Baca Juga: Begini Cara Mendapatkan Tiket Pesawat Murah untuk Rencana Liburan 2020]

Realisasi kerjasama ini disebut akan dimulai pada Maret 2020 dengan TIX ID serta PouchNATION yang memberikan dukungan untuk event organizer dalam mengadakan kegiatannya. Dari sisi TIX ID, perusahaan ini akan membuka layanan distribusi tiket melalui platform-nya.

Sedangkan dari sisi PouchNATION, perusahaan ini akan memberikan dukungan kepada event organizer melalui teknologinya serta timnya dalam memastikan event bersifat paperless, transaksi di venue yang lebih mudah dengan metode cashless, hingga mempermudah kegiatan aktivasi brand tertentu dalam event tersebut. Bahkan juga dibutuhkan, PouchNATION juga dapat menyediakan lanyards serta gelang yang sudah menggunakan teknologi NFC untuk pengunjung.

[Baca Juga: Tiketnya Sold Out! Jadwal Konser One Ok Rock Ditambah]

“Kami sangat kuat dalam ranah penjualan tiket bioskop dan kami ingin memperluas ke penjualan tiket event serta konser. (Dengan kerjasama ini) kami pikir, kami memiliki rekan kuat yang membantu serta memandu kami. Dan PouchNATION memiliki keahlian di kegiatan offline, kekuatan penilaian, serta operasi dan itulah yang kami sukai jadi melalui ini kami merasa diuntungkan dengan sinergi ini,” tambah CEO TIX ID Sean Kim.

Read More

Artikel Lainnya

Unik Pemukiman di Penjaringan Disemprot Disinfektan dengan Drone

Berita Kawasan

Unik! Pemukiman di Penjaringan Disemprot Disinfektan dengan Drone

30 March 2020, 17:00

Pemandangan unik terlihat pada akhir pekan lalu di salah satu kawasan Jakarta Utara dengan drone yang terbang dan menyemprotan cairan disinfektan.

Ketahui Sejumlah Manfaat Kulit Jeruk Bagi Tubuh

Kesehatan

Antisipasi Covid-19, IPB Sarankan Jus Jeruk dengan Sedikit Kulitnya

30 March 2020, 16:00

IPB baru-baru ini menyarankan untuk masyarakat mencoba mengonsumsi jus jeruk yang dicampur dengan kulitnya dalam mengantisipasi infeksi Virus Corona.

Lakukan Disinfeksi Cegah Covid-19, Ini Alokasi Biaya PMI Depok

Berita Kawasan

Lakukan Disinfeksi Cegah Covid-19, Ini Alokasi Biaya PMI Depok

30 March 2020, 15:00

Walau PMI Depok tak memungut biaya untuk kegiatan penyemprotan disinfektan, organisasi ini memberi tahu masyarakat berapa biaya persiapan disinfeksi.

Penyemprotan Chlorine Ke Seluruh Tubuh Tak Efektif Bunuh Virus Corona

Kesehatan

Penyemprotan Chlorine Ke Seluruh Tubuh Tak Efektif Bunuh Virus Corona

30 March 2020, 14:00

Selain berbahaya bila terkena kulit serta lapisan lendir di mata dan mulut, penyemprotan cairan tersebut juga tidak efektif membunuh virus corona.


Comments


Please Login to leave a comment.