Gandeng PouchNATION, TIX ID Rambah Pengelolaan Tiket Event

Bisnis

Gandeng PouchNATION, TIX ID Rambah Pengelolaan Tiket Event

Di Tanah Air, TIX ID dikenal sebagai platform digital yang mempermudah pembelian tiket bioskop secara online. Sehingga penonton tak perlu lagi buru-buru ke CGV serta Cinema XXI untuk mengantre membeli tiket film yang ingin mereka tonton. Namun sebentar lagi penawaran di dalam platform ini pun segera berkembang. Dengan hadirnya penjualan tiket event yang direalisasikan melalui kerjasama antara TIX ID dengan perusahaan PouchNATION yang sudah eksis di sejumlah negara Asia.

Gandeng PouchNATION, TIX ID Rambah Pengelolaan Tiket Event

Sekadar informasi, PouchNATION merupakan perusahaan platform digital yang mengembangkan event offline menjadi data online. Di mana perusahaan ini sudah membuka kantornya di Singapura, Filipina, Indonesia, Malaysia, Vietnam, serta Thailand dalam rangka memberikan solusi untuk event organizer dan promotor. Solusi yang ditawarkan pun terdiri dari pengelolaan massa, brand activation, pembayaran non-tunai, pengumpulan data, dan lainnya.

“Misi kami membuat event lebih efisien secara digital serta lebih baik dan ini membuat kami berbeda dengan pemain lain. Berbicara angka tahun lalu, kami terlibat dalam 200 event dalam skala besar. Saat mengatakan skala besar yang kami maksud adalah acara yang dihadiri 10.000 orang ke atas, jadi kami melakukan semuanya dari mulai festival musik, pameran, hingga olahraga,” ucap CEO PouchNATIOn Ilya Kravtsov dalam Media Gathering PouchNATION x TIX ID di Moonshine Dine & Lounge, Mega Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan (13/2/2020).

[Baca Juga: Begini Cara Mendapatkan Tiket Pesawat Murah untuk Rencana Liburan 2020]

Realisasi kerjasama ini disebut akan dimulai pada Maret 2020 dengan TIX ID serta PouchNATION yang memberikan dukungan untuk event organizer dalam mengadakan kegiatannya. Dari sisi TIX ID, perusahaan ini akan membuka layanan distribusi tiket melalui platform-nya.

Sedangkan dari sisi PouchNATION, perusahaan ini akan memberikan dukungan kepada event organizer melalui teknologinya serta timnya dalam memastikan event bersifat paperless, transaksi di venue yang lebih mudah dengan metode cashless, hingga mempermudah kegiatan aktivasi brand tertentu dalam event tersebut. Bahkan juga dibutuhkan, PouchNATION juga dapat menyediakan lanyards serta gelang yang sudah menggunakan teknologi NFC untuk pengunjung.

[Baca Juga: Tiketnya Sold Out! Jadwal Konser One Ok Rock Ditambah]

“Kami sangat kuat dalam ranah penjualan tiket bioskop dan kami ingin memperluas ke penjualan tiket event serta konser. (Dengan kerjasama ini) kami pikir, kami memiliki rekan kuat yang membantu serta memandu kami. Dan PouchNATION memiliki keahlian di kegiatan offline, kekuatan penilaian, serta operasi dan itulah yang kami sukai jadi melalui ini kami merasa diuntungkan dengan sinergi ini,” tambah CEO TIX ID Sean Kim.


Read More

Artikel Lainnya

Bulu Mata Menjulang dengan Maybelline Sky High Waterproof Mascara

Kecantikan dan Fashion

Bulu Mata Menjulang dengan Maybelline Sky High Waterproof Mascara

02 July 2022, 12:51

Maybelline Sky High Waterproof Mascara ini mengandung ekstrak bambu dan fiber yang dapat membantu memanjangkan dan menebalkan bulu mata.

Hadirkan Full Team, Tiket Konser Pre-sale 1 & 2 Dewa 19 di Candi Prambanan Ludes!.jpg

Hobi dan Hiburan

Hadirkan Full Team, Tiket Konser Pre-sale 1 & 2 Dewa 19 di Candi Prambanan Ludes!

01 July 2022, 15:58

Dengan kehadiran formasi lengkap, empat vokalis dan dua drummer di satu panggung, pemesanan tiket konser 30 Tahun Dewa 19 di Candi Pramabanan jenis pre-sale satu serta dua telah habis dengan tiket harga normal yang saat ini tersedia.

Melalui Flexi Hospital & Surgical, Astra Life Gaungkan Asuransi Kesehatan Cashles s.jpg

Bisnis

Melalui Flexi Hospital & Surgical, Astra Life Gaungkan Asuransi Kesehatan Cashless

01 July 2022, 14:44

Demi mengikuti tren digitalisasi serta iklim cashless yang bersifat kekinian, Astra Life juga memiliki produk asuransi kesehatan yang bersifat non-tunai.

Setelah Dihancurkan di Masa Penjajahan, Gapura Chinatown di Jakarta Kembali Berdiri.jpg

Berita Kawasan

Setelah Dihancurkan di Masa Penjajahan, Gapura Chinatown di Jakarta Kembali Berdiri

01 July 2022, 10:42

Baru-baru ini gapura Chinatown di kawasan Glodok Jakarta kembali diresmikan usai proyek restorasinya pasca-puluhan tahun yang lalu dihancurkan tentara Jepang.


Comments


Please Login to leave a comment.