Gandeng Serial Money Heist, Free Fire Hadirkan Mode dan Kostum Baru.jpg

Hobi dan Hiburan

Gandeng Serial Money Heist, Free Fire Hadirkan Mode dan Kostum Baru

Bagi Anda penggemar serial televisi Money Heist alias La casa de papel sekaligus gamer Free Fire maka ada kabar gembira. Karena baru-baru ini Garena bekerjasama dengan pihak Netflix untuk menghadirkan kolaborasi Free Fire X Money Heist. Di mana pada kolaborasi ini, Free Fire akan menghadirkan update dengan mode permainan baru hingga kostum bertemakan Money Heist. Namun kira-kira apa saja yang akan dibawa Si Profesor ke Free Fire?

Menurut pihak Garena, kolaborasi ini ditujukan untuk menggabungkan penggemar Free Fire dan Money Heist menjadi satu. Dengan keduanya dapat langsung merasakan sensasi gameplay ala misi perampokan di La casa de papel. “Membuat pengalaman tak terlupanan untuk komunitas Free Fire merupakan kunci dan hanya sedikit cara yang lebih baik dibandingkan bekerjasama dengan salah satu serial terpopuler di Netflix, Money Heist,” ujar Produser Garena Harold Teo, sebagaimana dikutip dari rilis yang diterima PingPoint.co.id (29/7/2020).

Gandeng Serial Money Heist, Free Fire Hadirkan Mode dan Kostum Baru .jpg

Sekadar informasi, Money Heist merupakan serial drama perampokan yang berasal dari negara Spanyol dengan judul aslinya La casa de papel atau “Rumah Kertas”. Serial ini menceritakan seorang pria dengan nama alias Si Profesor (The Profesor) yang memimpin tim perampok yang berisi delapan orang yang menggunakan nama alias kota-kota besar. Di mana plot utamanya adalah usaha untuk merampok Royal Mint of Spain dan membawa kabur 2,4 miliar euro. Hal ini dilakukan dengan tetap berada di dalam bangunan tersebut selama 11 hari untuk mencetak uangnya sekaligus menyandera 11 orang sembari menghadapi polisi.

“Banyak dari kita di Garena adalah penggemar serial tersebut dan begitu juga jutaan pemain kami di seluruh dunia. Kami senang dapat membawa kolaborasi ini ke komunitas kami. Kami berharap mereka dapat menikmatinya sama seperti kami ketika melakukan ini,” tambah Teo.

[Baca Juga: Ulasan Film Netflix: Gambaran Dunia Usai Pandemi dalam Time to Hunt]

Update untuk Free Fire x Money Heist bertajuk Plan Bermuda akan hadir pada September 2020 dengan pembaharuan utama adalah mode Money Heist. Dalam mode 4v4 ini, tim Anda akan berlomba untuk mengumpulkan uang kertas dengan tim lain. Di mana setiap pemain dalam tim harus mengaktifkan mesin pencetak uang atau Money Printer yang sudah diletakkan di titik tertentu dalam peta. Saat mengaktifkan dan mengumpulkan uang kertas yang dicetak, maka Anda harus siap mempertahankan Monet Printer dari tim lawan dan tim pertama yang berhasil mengumpulkan uang kertas sesuai target akan keluar sebagai pemenang.

Selain itu, pernak-pernik bertema Money Heist juga dapat anda lihat dalam Free Fire. Dari mulai mesin pencetak uang sampai brankas di Spawn Island hingga dari parasut serta pesawat di Plan Bermuda. Kostum baru juga turut dihadirkan dalam kolaborasi ini, khususnya kostum khas La casa de papel yaitu pakaian jumpsuit berwarna merah serta topeng ikoniknya.


Read More

Artikel Lainnya

Konser Full Team Dewa 19 Siap Digelar di Solo.jpg

Hobi dan Hiburan

Konser Full Team Dewa 19 Siap Digelar di Solo

23 September 2022, 15:57

Setelah sukses digelar di Candi Prambanan, konser Dewa 19 yang menghadirkan full team akan kembali manggung bersama dan kali ini digelar di wilayah Solo.

Perkuat Kehadirannya di Jawa Timur, Amartha Kolaborasi dengan BPR Jatim.jpg

Bisnis

Perkuat Kehadirannya di Jawa Timur, Amartha Kolaborasi dengan BPR Jatim

23 September 2022, 13:56

Baru-baru ini Amartha dan BPR Jatim resmi berkolaborasi dalam upaya menyalurkan Rp250 miliar untuk membantu pengembangan bisnis perempuan pengusaha mikro di wilayah Jawa Timur serta Jawa Tengah.

Ini Pandangan Pakar Unpad Terkait Pencegahan HIVAIDS.jpg

Kesehatan

Ini Pandangan Pakar Unpad Terkait Pencegahan HIV/AIDS

23 September 2022, 11:54

Setelah bulan lalu sempat ramai pembahasan kabar ribuan orang di Kota Bandung yang menderita HIV/AIDS, pakar Universitas Padjadjaran memberikan masukan terkait metode pencegahannya, khususnya di wilayah kampus.

Konsistensi Bambang Suprapto dalam Berkarya Melalui Solo Exhibition Uncertainty

Hobi dan Hiburan

Konsistensi Bambang Suprapto dalam Berkarya Melalui Solo Exhibition ‘Uncertainty’

22 September 2022, 18:20

Seniman muda Kota Malang, Bambang Suprapto, menggelar pameran tunggal yang bertajuk ‘Uncertainty’ di Kedai Lantjar Djaya, Kota Malang.


Comments


Please Login to leave a comment.

  • Hanna56 2 years, 1 month lalu
    hanna56

    Jangan bersedih guys….karena kamu punya partner yang bisa wujudkan impianmu segera aja ke bola165 dan jangan lupa join now yach… bukan hanya wujudkan impianmu tp juga bisa bikin kamu menjadi jutawan