Garena Bagi-Bagi Hadiah di Call Of Duty Halloween Special Event, Oktober 2019

Berita Kawasan

Garena Bagi-bagi Hadiah di Call Of Duty Halloween Special Event

Dengan grafik terbaik, gameplay menarik, dan kontrol yang mudah, Call of Duty Mobile garapan Garena sudah menduduki peringkat #1 di Google Play dan di App Store sejak dirilis pada 1 Oktober di Asia Tenggara. Melansir dari laman Garena, untuk merayakan pencapaian ini, Call of Duty Mobile Garena mengumumkan serangkaian event spesial Halloween dengan hadiah senjata senjata permanen yaitu Bat-Camo series dan M21EBR - Metal Note.

[Baca Juga: Garena Indonesia Resmi Rilis Call of Duty Mobile]

  • Halloween Is Coming Event

Seluruh pemain akan mendapatkan senjata permanen dan perlengkapan Bat-Camo series serta berkesempatan untuk mendapatkan senjata permanen M21EBR - Metal Note dengan menyelesaikan berbagai macam misi spesial Halloween.

  • Tampilan Spesial Halloween

Update halloween Call of Duty Mobile Garena menyambut para pemain dengan hadirnya karakter legendaris serta desain spesial halloween serta musik misterius di lobi game. Selain menggunakan karakter legendaris “Ghost” pemain dapat memilih karakter paling iconic di COD yaitu“Captain Price” untuk digunakan saat bermain. Karakter perempuan kedua “Outrider-Skeleton” senjata edisi terbatas seperti AK47 - Pumpkin Head, dan barang atau operator skill dengan desain Halloween juga akan hadir pada event kali ini.

Map populer “Standoff” juga diramaikan dengan nuansa Halloween, dimana para fans dapat menikmati berbagai dekorasi spesial Halloween. Detail seperti desain bangunan yang diisi Halloween pumpkin, dan desain truk yang dilapisi oleh stiker Ghost adalah sebagian contoh elemen spesial Halloween.

Garena Bagi-bagi Hadiah di Call Of Duty Halloween Special Event, Oktober 2019

  • Perkenalan Mode Spesial “Hardpoint” dan “Sniper Mode”

Mode “Free for All” dan “Gun Game” telah mendapat respon sangat positif dari komunitas. Oleh karena itu, Call of Duty Mobile Garena ingin terus menyediakan berbagai mode spesial menarik lainnya seperti “Hardpoint” dan “Sniper Mode” yang diluncurkan pada event kali ini dan mendorong seluruh pemain untuk terus meningkatkan strategi dan kerjasama tim untuk dapat memenangkan seluruh mode pertandingan

Gameplay dari mode “Hardpoint” sangat mirip dengan mode “Domination”, dimana pemain harus mendapatkan sejumlah poin dari penguasaan daerah untuk dapat memenangkan pertandingan, akan tetapi pada mode “Hardpoint” area yang harus dikuasai akan berpindah pada waktu tertentu sehingga berbagai macam strategi juga harus diadu untuk dapat memenangkan pertandingan. Sesuai dengan namanya, “Sniper Mode” mengharuskan semua pemain di dalam room untuk menggunakan senjata berjenis sniper rifle antara Arctic.50 atau DL Q33! Di mode ini pemain pecinta sniper rifle dapat mengasah dan menunjukan kemampuan mereka untuk mengalahkan lawan.

  • Hadirnya Operator Skill Terbaru – “Sparrow”

Operator Skill pada game Call of Duty Mobile Garena sering kali menjadi titik balik untuk meraih kemenangan. Sekarang seluruh pemain dapat memperoleh Operator Skill baru “Sparrow” yang menghasilkan efek ledakan pada lawan atau objek, untuk memenangkan pertandingan.

[Baca Juga: Garena Gelar Kompetisi Free Fire Asia Invitational Jakarta 2019]

Bagaimana? Siap menyambut hadiah kejutan dari Call of Duty Mobile Garena, Halloween Special Event Oktober 2019?


Read More

Artikel Lainnya

carro_1.jpg

Bisnis

Gerai CARRO di PRJ Suguhkan Pengalaman Menarik Beli Mobil Bekas

06 July 2022, 17:00

CARRO memiliki harapan untuk dapat semakin menjangkau masyarakat luas melalui layanan pembelian mobil bekas yang berkualitas.

Kedai Ini Hadirkan Sajian Kopi Butter di Pasar Kranggan Yogyakarta.jpg

Kuliner

Kedai Ini Hadirkan Sajian Kopi Butter di Pasar Kranggan Yogyakarta

05 July 2022, 17:48

Kedai Terang Bintang di Pasar Kranggan Yogyakarta memiliki menu yang bisa dikatakan masih jarang ditemukan di kedai kopi lainnya di Kota Gudeg, yakni kopi butter.

Tak Sampai 1,5 Juta, realme Kembali Hadirkan Smartphone yang Ramah di Kantung.jpg

Bisnis

Tak Sampai 1,5 Juta, realme Kembali Hadirkan Smartphone Ramah Kantong

05 July 2022, 13:47

Perusahaan realme terus menggandeng para konsumennya yang menginginkan ponsel pintar dengan harga terjangkau dan kali ini hal itu direalisasikan melalui produk realme C30.

Tiga Mahasiswi ITB Menangi L’Oréal Brandstorm 2022 Global Tech Track

Pendidikan

3 Mahasiswi ITB Ini Berhasil Sabet Juara L’Oreal Brandstorm 2022 'Tech Track'

05 July 2022, 11:44

Para mahasiswi ITB berhasil membanggakan almamaternya usai meraih gelar juara di salah satu kategori kompetisi tingkat global L’Oreal Brandstorm 2022.


Comments


Please Login to leave a comment.