Garena Bagi-Bagi Hadiah di Call Of Duty Halloween Special Event, Oktober 2019

Berita Kawasan

Garena Bagi-bagi Hadiah di Call Of Duty Halloween Special Event

Dengan grafik terbaik, gameplay menarik, dan kontrol yang mudah, Call of Duty Mobile garapan Garena sudah menduduki peringkat #1 di Google Play dan di App Store sejak dirilis pada 1 Oktober di Asia Tenggara. Melansir dari laman Garena, untuk merayakan pencapaian ini, Call of Duty Mobile Garena mengumumkan serangkaian event spesial Halloween dengan hadiah senjata senjata permanen yaitu Bat-Camo series dan M21EBR - Metal Note.

[Baca Juga: Garena Indonesia Resmi Rilis Call of Duty Mobile]

  • Halloween Is Coming Event

Seluruh pemain akan mendapatkan senjata permanen dan perlengkapan Bat-Camo series serta berkesempatan untuk mendapatkan senjata permanen M21EBR - Metal Note dengan menyelesaikan berbagai macam misi spesial Halloween.

  • Tampilan Spesial Halloween

Update halloween Call of Duty Mobile Garena menyambut para pemain dengan hadirnya karakter legendaris serta desain spesial halloween serta musik misterius di lobi game. Selain menggunakan karakter legendaris “Ghost” pemain dapat memilih karakter paling iconic di COD yaitu“Captain Price” untuk digunakan saat bermain. Karakter perempuan kedua “Outrider-Skeleton” senjata edisi terbatas seperti AK47 - Pumpkin Head, dan barang atau operator skill dengan desain Halloween juga akan hadir pada event kali ini.

Map populer “Standoff” juga diramaikan dengan nuansa Halloween, dimana para fans dapat menikmati berbagai dekorasi spesial Halloween. Detail seperti desain bangunan yang diisi Halloween pumpkin, dan desain truk yang dilapisi oleh stiker Ghost adalah sebagian contoh elemen spesial Halloween.

Garena Bagi-bagi Hadiah di Call Of Duty Halloween Special Event, Oktober 2019

  • Perkenalan Mode Spesial “Hardpoint” dan “Sniper Mode”

Mode “Free for All” dan “Gun Game” telah mendapat respon sangat positif dari komunitas. Oleh karena itu, Call of Duty Mobile Garena ingin terus menyediakan berbagai mode spesial menarik lainnya seperti “Hardpoint” dan “Sniper Mode” yang diluncurkan pada event kali ini dan mendorong seluruh pemain untuk terus meningkatkan strategi dan kerjasama tim untuk dapat memenangkan seluruh mode pertandingan

Gameplay dari mode “Hardpoint” sangat mirip dengan mode “Domination”, dimana pemain harus mendapatkan sejumlah poin dari penguasaan daerah untuk dapat memenangkan pertandingan, akan tetapi pada mode “Hardpoint” area yang harus dikuasai akan berpindah pada waktu tertentu sehingga berbagai macam strategi juga harus diadu untuk dapat memenangkan pertandingan. Sesuai dengan namanya, “Sniper Mode” mengharuskan semua pemain di dalam room untuk menggunakan senjata berjenis sniper rifle antara Arctic.50 atau DL Q33! Di mode ini pemain pecinta sniper rifle dapat mengasah dan menunjukan kemampuan mereka untuk mengalahkan lawan.

  • Hadirnya Operator Skill Terbaru – “Sparrow”

Operator Skill pada game Call of Duty Mobile Garena sering kali menjadi titik balik untuk meraih kemenangan. Sekarang seluruh pemain dapat memperoleh Operator Skill baru “Sparrow” yang menghasilkan efek ledakan pada lawan atau objek, untuk memenangkan pertandingan.

[Baca Juga: Garena Gelar Kompetisi Free Fire Asia Invitational Jakarta 2019]

Bagaimana? Siap menyambut hadiah kejutan dari Call of Duty Mobile Garena, Halloween Special Event Oktober 2019?


Read More

Artikel Lainnya

Dinkes Kota Tangerang Edukasi Warganya Terkait Obat Kadaluars a.jpg

Kesehatan

Dinkes Kota Tangerang Edukasi Warganya Terkait Obat Kadaluarsa

12 August 2022, 14:41

Setelah ramainya kabar mengenai balita di wilayahnya yang diberikan obat kadaluarsa, Dinkes Kota Tangerang berikan edukasi publik

KFC Hadirkan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum di Gerai Jakarta Barat Ini.jpg

Bisnis

KFC Hadirkan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum di Gerai Jakarta Barat Ini

12 August 2022, 10:30

Pada pekan ini, berkat kolaborasi PT Fast Food Indonesia dan PT Agra Surya Energi, KFC Indonesia meresmikan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum di salah satu gerainya.

Jelang HUT RI ke-77, Ini Gedung Saksi Sejarah Perobekan Bendera Belanda di Bandun g.jpg

Properti dan Solusi

Jelang HUT RI ke-77, Ini Gedung Saksi Sejarah Perobekan Bendera Belanda di Bandung

11 August 2022, 17:17

Jika Anda berencana wisata sejarah di Kota Bandung jelang HUT RI ke-77 maka gedung yang berada di area Jalan Braga ini menjadi salah satu objek yang bisa Anda kunjungi.

E ast Ventures Pimpin Suntikan Dana Rp63,8 Miliar untuk Startup Diri.jpg

Bisnis

East Ventures Pimpin Suntikan Dana Rp63,8 Miliar untuk Startup Diri Care

11 August 2022, 15:15

East Ventures berkolaborasi dengan beberapa investor guna memberikan putaran pendanaan awal untuk perusahaan startup Diri Care dengan nilai US$4,3 juta.


Comments


Please Login to leave a comment.