Garena Kembangkan Prestasi Anak Bangsa Melalui Turnamen Esport Free Fire 2020

Bisnis

Garena Kembangkan Anak Bangsa dalam Turnamen Esport Free Fire 2020

Free Fire merupakan salah satu game kategori eSport yang telah melahirkan banyak atlet olahraga virtual berprestasi. Sebagai komitmen untuk terus meningkatkan prestasi anak bangsa, Free Fire mempersembahkan agenda turnamen eSports di awal 2020. Agenda ini memberikan kesempatan bagi pemain di seluruh Indonesia mulai dari tingkat komunitas, amatir, dan profesional. Salah satu turnamen liga terbesar yang akan segera digelar adalah Free Fire Master League (FFML) Season I.

Melalui siaran pers yang diterima PingPoint.co.id (14/1/2020), Produser dari Garena Free Fire Christian Wihananto mengungkapkan, “Kita sangat sadar bahwa jumlah pemuda Indonesia yang berminat dan berbakat di dunia game semakin meningkat. Melalui agenda turnamen eSports 2020, kita harapkan dapat menjadi wadah bagi para pemuda ini agar dapat menjadi atlet eSports yang melahirkan lebih banyak prestasi untuk bangsa."

Garena Kembangkan Prestasi Anak Bangsa Melalui Turnamen Esport Free Fire 2020

Dia menambahkan, selain mendukung turnamen berjenjang dari tingkat komunitas hingga profesional, di awal tahun ini kita juga mewadahi para tim profesional untuk meningkatkan strategi serta konsistensi permainan melalui Free Fire Master League Season I.

Acara konferensi pers tersebut juga dihadiri vokalis band Noah Ariel selaku Founder The Pillars Esports, Co-founder dan CEO dari RRQ Esports Andrian Pauline, serta Muhammad “Manay” Farchan Ridha selaku atlet esports Indonesia juara dunia Turnamen Free Fire World Cup 2019. Ketiga narasumber ikut membagikan pengalaman serta opini mereka mengenai eSports Indonesia.

[Baca Juga: Garena Lanjutkan Major Series 2 dengan Prize Pool Lebih Besar]

“Melihat industri eSports yang sudah berkembang di Indonesia, saya merasa sudah saatnya buat ikutan terjun. Makannya The Pillars yang tadinya merupakan sebuah komunitas gaming, saya bawa serius agar bisa ikut menemukan bibit-bibit atlet eSports yang berprestasi. Meskipun kita tim baru, tapi para pemain di The Pillars Esports siap, berani, dan PD menghadapi tim-tim lainnya di turnamen perdana kami yaitu Free Fire Master League Season I,” papar Ariel Noah pada sesi konfersi pers.

Garena Kembangkan Prestasi Anak Bangsa Melalui Turnamen Esport Free Fire 2020

Turnamen FFML Season I ini akan mempertandingkan 24 tim eSports profesional Indonesia yang memperebutkan total hadiah sebesar Rp1,2 miliar. Menggunakan sistem liga, enam tim teratasnya kemudian akan menerima tiket spesial langsung ke babak Grand Final turnamen tingkat selanjutnya yaitu Free Fire Indonesia Masters 2020 Spring.

Ada 24 tim Free Fire yang akan bertanding pada turnamen ini terdiri dari Aerowolf, Alter Ego ZET, Aura Esports, Bigetron Magix, Boom Cerberus, Boss Esports, Dranix Dauntless, Dranix Vendetta, DG Esports, EVOS Esports, First Raiders, GGWP.ID Soekarno, Island Of Gods, Louvre Esports, Onic Elysium, Onic Olympus, Recca Esports, Rosugo Esports, RRQ HADES, Star8 Esports, Team Elvo, The Pillars Claymore, Siren Esports, dan XCN Esports.

[Baca Juga: Garena Hadirkan Experience Zone Bersama Sukro di EXGCon 2019]

Pada turnamen kali ini, kita kedatangan tim-tim yang sudah berprestasi di dunia esports Free Fire seperti EVOS Esports yang menjadi juara dunia di turnamen internasional Free Fire World Cup 2019, dan Island Of Gods yang menjuarai turnamen regional Free Fire Asia Invitationals 2019. Tidak kalah menarik, beberapa tim dengan owner terkenal juga ikut serta seperti The Pillars Claymore yang dimiliki Ariel.

Pertandingan akan segera dilaksanakan setiap hari Senin-Jumat, pukul 19.00-22.00 WIB pada 14 Januari hingga 14 Februari 2020. Jangan lewatkan pertandingan panas antara para jagoan di Free Fire Master League Season I.


Read More

Artikel Lainnya

Wow, Bank Sampah di Kota Tangerang Ini Hasilkan Produk Lilin Aromat erapi.jpg

Bisnis

Wow, Bank Sampah di Kota Tangerang Ini Hasilkan Produk Lilin Aromaterapi

30 January 2023, 15:01

Bank sampah ternyata tak hanya bisa mendapatkan cuan dari pemilahan sampah semata, karena bank sampah satu ini menunjukan bahwa mereka juga mampu membuat produk yang bernilai ekonomi.

Perayaan Imlek 2023 di Taman Banteng, Pj Gubernur DKI Jakarta Dampingi Jokowi.jpg

Berita Kawasan

Perayaan Imlek 2023 di Taman Banteng, Pj Gubernur DKI Jakarta Dampingi Jokowi

30 January 2023, 12:58

Pada akhir pekan kemarin, Presiden Jokowi terlihat hadir bersama Pj Gubernur DKI Jakarta dalam momen perayaan Imlek Nasional yang digelar di Taman Banteng

Pastikan Anak Terlindung dari Campak via Vaksinasi, Pemkot Surabaya Siap Sweepin g.jpg

Kesehatan

Pastikan Anak Terlindung dari Campak via Imunisasi, Pemkot Surabaya Siap Sweeping

27 January 2023, 13:57

Banyaknya kasus campak di wilayah perbatasan Surabaya-Madura, mendorong Pemkot Surabaya untuk bergerak secara agresif demi memastikan anak-anak Kota Pahlawan sudah mendapatkan imunisasi campak.

Selama 2022 Ada Puluhan Suspek Campak, Dinkes Kota Yogyakarta Dorong Imunisasi Anak.jpg

Kesehatan

Selama 2022 Ada Puluhan Suspek Campak, Dinkes Kota Yogyakarta Dorong Imunisasi Anak

27 January 2023, 10:55

Dinkes Kota Yogyakarta meminta agar orangtua melindungi buah hatinya dari ancaman penyakit campak dengan segera datang ke puskesmas untuk mendapatkan imunisasi.


Comments


Please Login to leave a comment.

  • Natasya88 3 years lalu
    Natasya88

    Halo guys bagi yang ingin bermain game serta dapat penghasilan tambahan dengan bermodal min deposit 20k. modal pertama kurang beruntung? kami ganti dgn bonus welcome cashback 100% tanpa syarat turnover dan dapatkan bnyak pilihan bonus dari kami, dalam satu account bisa bermain banyak game hanya di dupa88,net . proses pencairan dana cukup dengan waktu max3 menit hingga ratusan juta rupiah. pelayanan tercepat & aman!, cs kami siap melayani anda 24 jam nonstop!!! untuk info lebih lanjut bisa hub cs kami di livechat/wa : +855973465121 | kode referal : kelly88 tunggu apalagi buktikan sekarang juga. . .