Garena Lanjutkan Major Series 2 Dengan Slot Peserta dan Prize Pool yang Lebih Besar

Berita Kawasan

Garena Lanjutkan Major Series 2 dengan Prize Pool Lebih Besar

Sukses dengan Major Series 2019, Garena resmi membuka pendaftaran untuk turnamen terbarunya yaitu Major Series Season 2. Melihat antusiasme yang sangat tinggi di turnamen sebelumnya, di musim kali ini, Garena menambahkan total hadiah prize pool serta jumlah slot peserta.

Untuk dapat terus menyediakan wadah kompetisi bagi para pemain, Call of Duty Mobile Garena berencana untuk mengadakan turnamen tingkat regional dan internasional. Melalui turnamen Major Series Season 2 ini, dua pemenangnya (posisi pertama dan kedua) akan mewakili Indonesia di turnamen tingkat regional, dan internasional berikutnya. Pada turnamen keduanya ini Garena ingin mengajak banyak player di luar sana untuk bergabung dan mengharumkan nama bangsa. Para peserta yang ingin bergabung bisa mendaftarkan diri atau team COD melalui link: majorseries2.codm.garena.co.id.

Garena Lanjutkan Major Series 2 Dengan Slot Peserta dan Prize Pool yang Lebih Besar

Pada Major Series Season 2, 2020 ini akan ada beberapa perubahan pada sistem atau konsep turnamen adalah sebagai berikut.

  • Prize Pool Lebih Besar

Dari total hadiah Rp110 juta di musim sebelumnya, kali ini Garena mempersembahkan total hadiah lebih besar yaitu Rp210 juta.

  • Penambahan Jumlah Peserta dan Sistem Kualifikasi Offline-Online

Berkat tingginya angka pendaftaran di Major Series Season 1 hingga melebihi slot yang tersedia, Garena akhirnya memutuskan untuk menambah slot jumlah peserta di musim ini. Jika sebelumnya hanya 512 tim yang dapat bertanding di babak kualifikasi, kini sebanyak 1,920 tim dapat ikut bertanding di babak kualifikasi.

Struktur kualifikasi turnamen kali ini ditingkatkan agar euphoria kompetitif jadi lebih menegangkan dari sebelumnya. Kualifikasi akan dilakukan secara offline dan online. Kualifikasi offline akan dilakukan di delapan kota berbeda dengan slot masing-masing kota sebanyak 128 tim, dan kualifikasi online dilakukan untuk pemain di seluruh Indonesia dengan total slot tim sebanyak 896 tim.

[Baca Juga: Call of Duty Mobile, Sabet Gelar The Best Mobile Game 2019]

Berikut jadwal pendafataran dan pertandingan Major Series Season 2, 2020.

Garena Lanjutkan Major Series 2 Dengan Slot Peserta dan Prize Pool yang Lebih Besar

Selanjutnya, sebanyak total 16 tim yang terdiri dari 8 tim (juara dari masing-masing kota) kualifikasi offline, 7 tim teratas kualifikasi online, dan juara dari turnamen Major Series musim sebelumnya yaitu GGWP.ID kemudian akan bertanding secara online di babak playoffs. Babak ini dapat ditonton langsung oleh seluruh pemain melalui Live Streaming di akun YouTube resmi Garena Call of Duty Mobile Indonesia. 8 tim terbaik akan berkumpul di Jakarta dan bertanding secara offline di babak Grand Final.

[Baca Juga: Garena Hadirkan Experience Zone Bersama Sukro di EXGCon 2019]

Turnamen Major Series Season 2, 2020 ini menjadi salah satu ajang kemeriahan olahraga virtual (e-sport) sebagai salah satu cabang olahraga ternama di Indonesia.


Read More

Artikel Lainnya

Dorong Digitalisasi Daerah, Amartha Hadirkan Desa Digital di Sulawesi Tengah.jpg

Bisnis

Dorong Digitalisasi Daerah, Amartha Hadirkan Desa Digital di Sulawesi Tengah

03 February 2023, 16:35

Demi memastikan tidak adanya ketimpangan digital di daerah pedesaan luar Jawa, Amartha Foundation baru-baru ini meresmikan desa digital di wilayah Sulawesi Tengah.

tiket.com Hadirkan Layanan Pemesanan Kereta Cepat Jakarta-Bandung.jpg

Bisnis

tiket.com Hadirkan Layanan Pemesanan Kereta Cepat Jakarta-Bandung

03 February 2023, 14:20

Melalui kemitraan dengan PT KCIC, pengguna tiket.com ke depannya bisa memesan tiket untuk layanan Kereta Cepat Jakarta-Bandung (KCJB).

Kolaborasi Pertamina NRE - Bike to Work Kampanyekan Green Mobility

Berita Kawasan

Kolaborasi Pertamina NRE - Bike to Work Kampanyekan Green Mobility

02 February 2023, 17:41

Peresmian unit tempat parkir sepeda dilakukan oleh Corporate Secretary Pertamina NRE Dicky Septriadi, Wakil Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta Chaidir, dan Ketua Umum B2W Fahmi Saimima.

Siap Digelar 25 Februari 2023, Ini Semua Line-ups Woke Up Fest 2023.jpg

Hobi dan Hiburan

Siap Digelar 25 Februari 2023, Ini Semua Line-ups Woke Up Fest 2023

02 February 2023, 15:41

Setelah memberikan teaser siapa saja yang akan tampil, akhirnya pihak penyelenggara mengumumkan siapa saja yang nanti siap menghibur Anda di Woke Up Fest 2023.


Comments


Please Login to leave a comment.

  • Natasya88 3 years lalu
    Natasya88

    suka main sportsbook? ? tapi takut ga dibayar sama bandar ? kuy buruan join di BOLA165,CO situs bola online terpercaya, Cukup 1 user ID Anda bisa bermain di semua game Bola165,co modal kecil/dikit, bisa jadi bukit/dapat jutaan rupiah. Bayangkan guys! ga enak dari mana ? Bola165,co dengan pasaran bola yang lengkap di dukung 3 provider sportsbook ternama Dan dapatkan promo yang menakjubkan & terbatas hanya di Bola165,co – Bonus Hadir/Absen Hingga 100k – Bonus New Member Up to 2Jt – Bonus Next Deposit Up to 1Jt – Bonus Rollingan Up to 0,8% – Bonus Cashback 5% – Bonus Turnover IDN-POKER 0,6% – Bonus Refferal 5% SEUMUR HIDUP Pelayanan cepat & aman!, Cs kami siap melayani Anda 24 jam nonstop!!! Untuk info lebih lanjut bisa hub cs kami di livechat/Wa : +855973475903 | Kode Referal :KELLYBOLA Nyaman dan beruntung Bermain di Bola165,Co jadi bagian prioritas kami.!

  • Rine 3 years lalu
    rine

    guys ada kabar baru nich, mau dapatin duit dengan mudah tanpa keluar keringat? dan bisa jadi jutawan dalam waktu yang tidak lama, buruan yach ke qqharian,info jangan ketinggalan untuk menjadi jutawan....