Garena Resmi Hadirkan Gaming & Community Hub di Kota Solo.jpg

Hobi dan Hiburan

Garena Resmi Hadirkan Gaming & Community Hub di Kota Solo

Garena Indonesia terus berupaya menggandeng para gamer yang ingin berkarya di dunia gaming dan ini bukan hanya melalui beragam turnamen eSports yang digelar setiap tahun semata. Karena Garena Indonesia juga turut merealisaskan komitmen mereka dengan cara menghadirkan lokasi offline yang bisa menjadi lokasi berkumpulnya para gamer untuk mabar sampai menggelar kompetisi eSports. Lokasi offline bernama Garena Gaming & Community Hub ini baru saja diresmikan di Kota Solo.

Garena Gaming & Community Hub ini berada dalam lingkup Solo Technopark yang berlokasi di Jalan Ki Hajar Dewantara No.19, Kecamatan Jebres. Bagi Garena Indonesia, kehadiran lokasi offline ini ditujukan agar para komunitas gamer di Surakarta memiliki ‘rumah’ yang menjadi lokasi mereka berkolaborasi hingga berkarya.

Garena Resmi Hadirkan Gaming & Community Hub di Kota So lo.jpg

“Sebagai bentuk nyata komitmen Garena untuk mengembangkan industri game dan eSports Indonesia, kami menghadirkan Garena Gaming & Community Hub. Diharapkan fasilitas yang disediakan dapat mendukung tumbuh kreativitas para generasi muda yang ingin berkarya di dunia gaming,”tutur Direktur Garena Indonesia Hans Saleh, sebagaimana dikutip dari rilis yang diterima PingPoint.co.id (7/12/2021).

Di Garena Gaming & Community Hub Solo itu terdapat beragam area yang terbuka untuk publik. Dari mulai area inovasi sebagai lokasi bagi anak-anak muda Solo yang ingin bertukar pikiran, area eksplorasi sebagai lokasi untuk mengeksplorasi ide kreatif pengunjung, area Main Bareng alias Mabar tentu saja ada di sini, dan ada juga area Nobar untuk mengkomodasi gamer menonton laga pertandingan eSports.

[Baca Juga: Resmi! Garena Siap Luncurkan Free Fire Max pada 28 September 2021]

Menariknya di area yang sama dengan Garena Gaming & Community Hub, hadir juga Shopee Solo Creative & Innovation Hub. Di mana peresmian dari kedua lokasi offline perusahaan yang masuk ke dalam grup Sea Limited pada awal pekan tersebut turut dihadiri oleh Wali Kota Solo Gibran Rakabuming. Di mana kehadiran kedua hub ini dipandang selaras dengan tujuan pendirian Solo Technopark di tahun 2014, yaitu menjadi lokasi pusat ilmu pengetahuan generasi muda di Surakarta yang diharapka dapat memunculkan inovasi teknologi untuk bantu pemulihan ekonomi daerah.

“Kami sangat mengapresiasi Shopee dan Garena atas dukungannya dalam menghadirkan Shopee Solo Creative & Innovation Hub di Solo Technopark yang membawa semangat baru untuk pusat inovasi ini. Harapan saya, semoga dapat dimanfaatkan dengan baik oleh warga Solo untuk berkolaborasi dan menciptakan inovasi,” tambah putra Presiden Joko Widodo itu.


Read More

Solo Technopark

Garena Gaming & Community Hub

+62271666628
None

Artikel Lainnya

Omzet Capai Rp25 Juta Per Hari! Ini Rahasia Nikmatnya Mih Kocok Mang Dadeng.jpg

Kuliner

Omzet Capai Rp25 Juta Per Hari! Ini Rahasia Nikmatnya Mih Kocok Mang Dadeng

15 August 2022, 16:05

Berasal dari jerih payah serta bumbu-bumbu yang digunakan, Mih Kocok Mang Dadeng berhasil eksis selama 58 tahun terakhir dan terus dicari oleh konsumen setianya.

2 Inovatur Indonesia Digandeng dalam Program Plastic Waste to Value Southeast As ia Challenge.jpg

Bisnis

2 Inovator Indonesia Masuk Program Plastic Waste to Value Southeast Asia Challenge

15 August 2022, 14:04

Dari lima inovator di Asia Tenggara, dua datang dari Indonesia, terpilih ikut dalam program untuk membenahi tata kelola sampah plastik.

Parade Acara Jakarnaval 2022 Gaungkan Kekayaan Budaya Nusantara.jpg

Berita Kawasan

Parade Acara Jakarnaval 2022 Gaungkan Kekayaan Budaya Nusantara

15 August 2022, 12:01

Setelah vakum selama dua tahun akibat pandemi COVID-19, Jakarnaval akhirnya kembali digelar dengan sukses pada akhir pekan kemarin.

Terus Dorong Geliat Pariwisata Ibu Kota, Jakarnaval Digelar di Sirkuit E-Prix Jakarta.jpg

Berita Kawasan

Terus Dorong Geliat Pariwisata Ibu Kota, Jakarnaval Digelar di Sirkuit E-Prix Jakarta

12 August 2022, 16:43

Pada 14 Agustus 2022, Sirkuit Internasional E-Prix Jakarta akan menjadi lokasi acara puncak karnaval bernama Jakarnaval yang digelar untuk geliatkan wisata di Ibu Kota.


Comments


Please Login to leave a comment.