Garmin Boyong Tiga Seri Smartwatch Terbaru

Kecantikan dan Fashion

Garmin Boyong Tiga Seri Smart Watch Terbaru

Garmin Indonesia bersama Teletama Artha Mandiri (TAM) yang merupakan anak usaha Erajaya Group untuk memasarkan produk dan menangani layanan purna jual, memperkenalkan Venu - smart watch pertama Garmin dengan layar AMOLED yang memukau, vivomove - koleksi terbaru smart watch hybrid, dan juga vívoactive 4 smartwatch GPS - dengan fitur pemantauan kesehatan 24 jam untuk menghasilkan data kesehatan lebih lengkap.

“Kami sangat senang dapat memperkenalkan Venu, smart watch pertama Garmin dengan layar AMOLED yang akan memacu semangat penggunanya melalui program pelatihan dalam bentuk animasi pada layar jam,” ujar Managing Director Garmin untuk Asia Selatan dan India Engelhard Sundoro, dalam rilis yang diterima PingPoint.co.id (23/10/19).

Garmin Boyong Tiga Seri Smartwatch Terbaru

Smart watch Garmin Venu dan vivoactive 4 memiliki panduan 40 latihan animatif seperti strength training, cardio, yoga dan Pilates yang sudah tertanam dalam jam tangan. Selain itu, Venu dan vivoactive 4 juga menawarkan pola latihan yang dapat diunduh dari Garmin ConnectTM, dan juga program latihan yang dapat dibuat sendiri oleh pengguna.

Terinspirasi oleh gaya terkini, seri smart watch hybrid Garmin vívomove 3, vívomove Style dan vívomove Luxe memiliki tampilan seperti arloji yang dilengkapi dengan jarum jam dan detil pada bagian dial yang elegan. Hanya dengan sedikit gerakan tangan, tampilan pada layar jam akan berganti secara dinamis dan menunjukkan layar pintar tersembunyi yang dilengkapi data pemantauan kesehatan dan kebugaran, serta notifikasi cerdas untuk pesan teks, update di media sosial, pengingat kalender dan lainnya.

[Baca Juga: Benarkan Baju Putih Lebih Sejuk untuk Dikenakan di Cuaca Panas?]

Dengan fitur GPS, Elevat yang memonitor detak jantung di pergelangan, dan lebih dari 20 aplikasi olahraga dalam dan luar ruangan di dalam aplikasi termasuk Pilates, yoga, lari, renang, golf dan lainnya, Venu, vívomove series, dan vívoactive 4 dilengkapi dengan beragam fitur untuk mendukung gaya hidup aktif penggunanya. Bagi mereka yang butuh ketenangan atau ingin meningkatkan fokus, Venu dan vívoactive 4 menawarkan aktivitas latihan olah nafas yang dirancang untuk meningkatkan fokus dan relaksasi pada pengguna.

Ketiga seri smart watch terbaru ini menyediakan fitur pemantauan kesehatan 24 jam paling beragam di pasaran saat ini, termasuk program pemantauan tidur Pulse Ox1, pemantauan pernapasan baru, peringatan detak jantung abnormal, pelacakan siklus menstruasi, pelacakan stres dengan pengingat untuk relaksasi, pantauan dan panduan hidrasi, serta aktivitas latihan olah napas dan lebih banyak lagi.

Garmin Boyong Tiga Seri Smartwatch Terbaru

Fitur pemantauan energi yang inovatif, Body Battery, memudahkan pengguna untuk melihat seberapa besar energi yang mereka miliki di waktu tertentu sehingga mereka dapat mengatur jadwal latihan, waktu istirahat dan tidur secara tepat.

Melalui kombinasi berbagai data yang dikumpulkan dari tingkat stres, detak jantung yang berubah-ubah (HRV), tidur dan aktivitas, indikator Body Battery yang lebih tinggi menunjukkan waktu yang optimal untuk beraktivitas sedangkan indikator Body Battery yang rendah akan memberikan instruksi untuk beristirahat.

Saat beristirahat, program pemantauan tidur mampu menyajikan estimasi tahapan tidur mulai dari ringan, tidur pulas hingga tidur REM (Rapid Eyes Movement). Pemantauan pernapasan terbaru mampu mengukur jumlah tarikan nafas per menit, sedangkan Pulse Ox mampu mengukur tingkat saturasi oksigen dalam darah.

[Baca Juga: Ini Alasan Kembar Valerie dan Veronika Geluti Dunia Yoga]

Jika digunakan bersama-sama, data tersebut mampu memberi gambaran kualitas tidur. Saat terbangun, pengguna dapat meninjau data statistik tidur mereka di Garmin Connect untuk melihat apakah kualitas tidur mereka cukup dan siap untuk melakukan aktivitas esok hari.

Garmin bekerja sama dengan Erajaya memberikan garansi resmi dua tahun. “Erajaya mempunyai komitmen untuk memenuhi semua kebutuhan gadget masyarakat di Indonesia, termasuk semua produk Internet of Things. Kami menjamin produk asli dan bergaransi resmi serta dua tahun garansi layanan dan suku cadang yang pastinya akan menambahkan peace of mind bagi pelanggan saat membeli produk Garmin,” jelas Director Marketing and Communications Erajaya Group Djatmiko Wardoyo.

Read More

Artikel Lainnya

180 Guru di Depok, Ikuti Workshop Inovasi Pendidikan

Pendidikan

180 Guru di Depok, Ikuti Workshop Inovasi Pendidikan

15 December 2019, 16:00

Workshop Inovasi Pendidikan bertujuan ingin menyamakan persepsi tentang perbedaan karakteristik pembelajaran terhadap peserta didik.

Dulu Kumuh, Sekarang Berubah Jadi Taman Utan Jati

Berita Kawasan

Dulu Kumuh, Sekarang Berubah Jadi Taman Utan Jati

15 December 2019, 15:00

Banyak fasilitas umum gratis disediakan di Taman Utan Jati. Warga setempat bisa menikmatinya kapan pun secara gratis.

Review Knives Out Penampilan Segar Chris Evans Usai Avengers End Game

Berita Kawasan

Review Knives Out: Penampilan Segar Chris Evans Usai Avengers End Game

15 December 2019, 14:00

Bukan hanya jual nama artis-artis besar, film Knives Out juga menghibur dengan plot yang sudah jarang ditemui. Inilah pilihan terbaik film akhir tahun untuk Anda.

Synthesis Kemang Tawarkan Hunian Berkonsep Jawa Modern

Properti dan Solusi

Synthesis Kemang Tawarkan Hunian Berkonsep Jawa Modern

15 December 2019, 13:00

Synthesis Development secara resmi mengadakan acara topping off untuk hunian kelas atas di wilayah Kemang, Jakarta Selatan.


Comments


Please Login to leave a comment.